CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tragedi Dunia JAV, Mati Tersedak Saat Syuting
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6170f32d9aa8e30f9d47bd44/tragedi-dunia-jav-mati-tersedak-saat-syuting

Tragedi Dunia JAV, Mati Tersedak Saat Syuting

Tragedi Dunia JAV, Mati Tersedak Saat Syuting

Yang namanya tragedi bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Itu bisa terjadi di rumah, di sekolah maupun di tempat kerja, tak peduli meski tempat kerjanya tidak lazim sekalipun. Dan diantara tempat-tempat kerja itu ada kejadian tragis yang menimpa salah seorang aktris JAV dikala syuting film dewasa.

Kejadian ini sudah terjadi cukup lama yakni pertengahan tahun 2017 namun cerita ini menjadi peringatan bahwa tak ada yang namanya pekerjaan tanpa resiko, meskipun pekerjaannya hanya sekedar melebarkan kaki dan mendesah.

Kejadian ini terjadi di distrik Shinjuku di Tokyo yang mana terkenal sebagai pusatnya industri dunia hiburan. Di salah satu studio disana tengah berlangsung syuting film dewasa yang mana melibatkan sang korban dengan tiga puluh orang pria yang menjadi lawan mainnya. Awalnya semua berjalan dengan normal dan kemudian insiden itu terjadi saat scene klimaks alias penutup.

Tragedi Dunia JAV, Mati Tersedak Saat Syuting

Adegan yang dipilih sebagai penutup adalah adegan 'bukkake' yang mana itu artinya para aktor pria akan berejakulasi di wajah dari aktor wanita. Kameramen yang bertugas merekam adegan tersebut mengatakan bahwa ketiga puluh aktor pria bergiliran melakukan bukkake ke wajah korban sementara korban duduk berlutut dan menerima semuanya.

Sebenarnya adegan bukkake cukup normal di industri JAV namun disaat pemfilman sang korban mulai terbatuk dan memuntahkan semua cairan yang dia telan. Para kru film menganggap itu hanyalah akting atau itu hanya sebuah reaksi yang wajar (bagaimanapun yang jadi lawan mainnya adalah tiga puluh pria) dan tidak buru-buru menolong namun saat sang korban benar-benar jatuh pingsan semua orang mulai panik.

Diketahui korban ternyata tak bisa bernafas karna saluran pernafasannya tersumbat dan meskipun pertolongan pertama coba dilakukan namun semua sudah terlambat. Korban meninggal di umur 23 tahun dan sesuai undang-undang kerahasiaan dan demi menjaga nama baik nama aslinya tidak pernah disebar ke publik. Kejadian ini membuat dunia industri JAV sempat terguncang namun tak lama kemudian kembali pulih seperti sedia kala karna peminatnya yang amat tinggi.

Tragedi Dunia JAV, Mati Tersedak Saat Syuting

Industri JAV sendiri merupakan industri besar yang tiap tahunnya menghasilkan milliaran dollar (yang mana merupakan salah satu income terbesar Jepang) dan kejadian ini menjadi sebuah peringatan bahwa dibalik kesuksesan itu ada para aktor yang harus menderita. Bagaimanapun kenyataannya industri JAV memang tidak semulus paha Sora Aoi.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
...ventisca... dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Halaman 1 dari 5
Yang mau mulus cari aja sendiri
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
No pic, hoax 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedulhunter69 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kaga ada mulus...

Tragedi Dunia JAV, Mati Tersedak Saat Syuting
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Spoiler for wew:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
w4h703744 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
No video = hoax
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mungkin dianatar para cowoknya, ada yg sblm mulai syuting makan pete, jd si p3jju nya bau pete, makanya si cewek kesedak, biasa bau bayclin, ini bau pete..... emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stiv8785 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ga pernah konak sih gw nonton bukkake ini..
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Wekawekaweka
profile-picture
dimbrotbrot memberi reputasi
Wadaw.
Jadi pengen sensasi gangbang juga jadi nya wkwkwkww.
emoticon-Wakaka
emoticon-Cape d...
alamakjanggg... tragis sekali kau nengg....
meninggalnya begitu amattt....

emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
bedulhunter69 dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kasihan bangetemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
soluna8001 dan awantino rossi memberi reputasi
Kenapa negri wakanda gak bikin industri pelem porn* aja ya, gede banget pendapatannya buat nutupin utang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
patrio80 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Malaikat : selamat anda dapet tiket gold menuju Jahanam. emoticon-Leh Uga
lawannya 30 pria. kalau bukkake 30 kali semprotan apalagi cairannya kental, ditaruh di 1 mulut ya sangat memungkinan keselek atau kesumbat di tenggorokan sampai nggak bisa napas gitu.
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Oalah mak jang luar biasa

Tapi begitulah susahnya mencari nafkah

Semoga hal yang sama tidak terjadi pada wanita lain yang terpaksa menggeluti JAV...

dan smoga smuanya bisa mengikuti jejak maria ozawa yang berhasil lepas dari dunia JAV

emoticon-sad
Kelelep....
profile-picture
bedulhunter69 memberi reputasi
anjay bukake to death, genrenya ngeri kali
Ingustrasi dong gan,
njirr emoticon-DP emoticon-DP
profile-picture
69banditos memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di