CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Dibalik Kiprah Sukses Para Atlet PON XX Papua, Ada Hutang Sampai Galang Dana!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6170c9c07073ae285b4e64b6/dibalik-kiprah-sukses-para-atlet-pon-xx-papua-ada-hutang-sampai-galang-dana

Dibalik Kiprah Sukses Para Atlet PON XX Papua, Ada Hutang Sampai Galang Dana!

Dibalik Kiprah Sukses Para Atlet PON XX Papua, Ada Hutang Sampai Galang Dana!
Dibalik Kiprah Sukses Para Atlet PON XX Papua, Ada Hutang Sampai Galang Dana!

Pekan Olahraga Nasional ke XX di papua telah usai. Sebanyak lebih dari 7 ribu atlet dan 56 cabang olahraga telah membuat semaraknya olahraga tahunan itu. Sudah banyak pula yang mendapatkan emas dengan segala perjuangannya. Berbicara masalah perjuangan, ada banyak kisah perjuangan yang dibarengi pilu yang ada dari para atlet PON ini.

Karena kebanyakan dari kita semua taunya hanya pas sukses aja, pas menangnya aja. Padahal ada kisah perjuangan yang bahkan ada kisah pilunya juga yang menyertai kesuksesan tersebut. Kita juga perlu tau kisah itu gan. Kalau buat ane jadikan motivasi. Nah kalau buat pemegang keputusan, dalam hal ini yaitu pemerintah maka diharapkan adalah kesejahteraan atletnya.

Oke ane rangkum dari beberapa berita yang mengisahkan kisah pilu dibalik kesuksesan para atlet PON XX Papua. Seperti apa kisahnya, secara ringkasnya begini gan sis! Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan posenya janji manis yang tidak ditepati wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Dibalik Kiprah Sukses Para Atlet PON XX Papua, Ada Hutang Sampai Galang Dana!
Referensi: Opini pribadi & berita di google
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yasyah81 dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Kasihan atlet kita..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dapat emas, tapi uang saku nanti ya mas!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Realitanya apa yang diharapkan atlet, dengan yg diatur pemerintah (dana) gak semudah yang dikoar koarkan gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Jadi atlet terpilih di indonesia sepertinya harus pake uang juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nunggu viral baru dikasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anggadaz dan 4 lainnya memberi reputasi
kirain jaman kowi jauh lebih diperhatikan para atletnya, ternyata hanya sedikit lebih baik dari jaman beye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Dah pindah aja ke singapura jd wn sono.


Maka apa guna nya K*NI? Disp*ra? Gak jelas, isinya tua2 doyan duit.. Mestinya isinya atlit2 yg udah gantung sepatu yg paham
profile-picture
profile-picture
profile-picture
n.y.a dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh PapinZ
Prihatin emang pemerintah daerah yg ga tanggap sama atletnya, kaya gini biasa udah ditilep dlu uangnya, dicatut sana sini. Kasian memang atlet qt, semoga kalian dihargai setinggi2nya. Ane, pernah alami sndiri kasus gini, ketika dulu jadi peserta olimpiade sains nasional (OSN), dinas pendidikan provinsi ane ga punya dana untuk berangkatin peserta ke balikpapan waktu itu, padahal provinsi ane cukup kaya kalau lihat dr mobil2 pejabatnya bahkan setingkat pnsnya yg kerjanya malas2an. Walhasil ane berhasil diberangkatkan dengan patungan dana dari dinas pendidikan kotamadya + sekolah ane. Miris memang.

Mending jadi pahlawan di negara (maju) lain saja, lebih dihargai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
harus berjiwa besar katanya emoticon-Hammer2
tapi yg dapat besar orang2 pemdanya juga.
menyedihkan sekali.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Di Indonesia, cuma atlet bulutangkis sukses yang bisa makmur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
pon bawa nama daerah....harusnya jadi tanggub jawab daerahlah yg biayainnya...sudah ada anggaranya jauh2 hari karena event ini selalu ada tiap beberapa tahun sekali...jadi sudah terencana dengan baik di pemda masing-masing....kalo ngeplos anggaranya berarti di korup...dah gitu aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
tebakan gw dana atlitnya diembat sama pemda sana emoticon-Nohope tau sendiri otak2nya kyk gimana dikasih 1M buat bangun desa dilapangan jadi 1 juta emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
nanti ya uang nya, lagi kami puterin dulu emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kasian mereka ya, kesejahteraannya perlu diperhatikan
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan abdulqadirz memberi reputasi
semakin hari semakin miris dengan birokrasi pemerintah kita
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan abdulqadirz memberi reputasi
yang dari madiun rame juga tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
jangan coba-coba dah jadi atlet di indonesia, dieluh-eluhkan ketika sedang jaya kalo udah abis ya udah dilupakan

kalo mau gelutin bidang olahraga mending jadi guru olahraga terus ngelamar jadi pns dah hidup aman tentram
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
kalo ngeliat berita begini. pantes aja banyak yg lebih suka jadi karyawan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 3 lainnya memberi reputasi
sumbar & sumsel nih -_-
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 3 lainnya memberi reputasi
urutan dana KONI itu gimana ya gan? apakah koni minta ke pemerintah pusat atau pemda? atau dari pusat kasih ke pemda trus kasih ke koni? kasihan juga atlitnya, bawa harum nama daerah tapi gak dipedulikan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di