CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tahanan Paling Brutal di Dunia! Kalau Ketemu di Jalan Lari Aja Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6170868067ab1506172bd6d6/tahanan-paling-brutal-di-dunia-kalau-ketemu-di-jalan-lari-aja-gan

Tahanan Paling Brutal di Dunia! Kalau Ketemu di Jalan Lari Aja Gan


Halo hai agan sista. Ente sekalian pernah dengar berita yang ceritain gimana mengerikannya kejahatan gak? Kejahatan-kejahatan yang mereka lakukan bener diluar nalar. sampai ane nanya beneran ada orang kaya gini? saking sadisnya banyak orang yang minta supaya mereka segera diambil Tuhan biar enggak nyusahin banyak orang.

Ente kepikiran kan gimana sih mereka bisa jadi penjahat? Lalu apa saja hal berbahaya yang mereka lakukan? tenang aja pertanyaannya gan sis udah ane rangkum dan itu akan dijawab di dalam thread ini siap-siap ya soalnya gan sis akan tercengang hehe.

Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media aja ya gan. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Tahanan Paling Brutal di Dunia! Kalau Ketemu di Jalan Lari Aja Gan
Referensi: Opini & berita google
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
politon21 dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Pertamax milik TS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
politon21 dan 3 lainnya memberi reputasi
Brutalnya gak ngotak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
politon21 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lari aja gan kalo ketemu !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
desir.pasir dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah ngeri banget juga ya....luka hati yang membuat mereka melakukan itu semua.
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bronson greget..
orang yang cepet bosen,,membunuh bosen dengan menyakiti pihak lain
emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus
Bronson parah banget itu
Masih ada yg hidup ga sampe skrg????
Lebih brutal mana sama doi gan??

Tahanan Paling Brutal di Dunia! Kalau Ketemu di Jalan Lari Aja Gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gile.. senggol bacokemoticon-Leh Uga
Kalo jiwa dan mentalnya sakit bisa jadi sebrutal itu ya ngeri bgt
Itu semuanya masih kalah sama Ryan Jombang, Napi Luar Negeri bisa jiper tahu background nya Ryan

Tahanan Paling Brutal di Dunia! Kalau Ketemu di Jalan Lari Aja Gan
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
hanya membunuh 150 org?? gila itu mah bukan hanya lagi. sudah layak lah hukuman seumur hidup/mati
profile-picture
uki49 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa ya mereka bisa kayak gitu? emoticon-Smilie
yang namanya bakat kan harus di asah bro
ada bakat bunuh
ada bakat ngutang
ada bakat arisan
ada bakat nipu
ada bakat mencuri
ada bakal coli

kau tak bisa hilangkan bakat karena dia akan menguntit seumur hidupmu

karena bakat itu ada lah panggilan kebosanan yg diberikan sejak lahir

waspadalh...dan waspadalahemoticon-Wkwkwk
Bikin sendiri komen paling atas sendiri memang terbaik ts ini
profile-picture
yonalpro memberi reputasi
ngeri semua tuh yah gan
semoga gak ada orang seperti itu yang berkeliaran di jalan
anjir kenapa mereka bisa tega gitu ya ngebunuh orang. gw disuruh motong ayam sama bokap aja kaga berani wwkwk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kenapa gk dimatikan aja biar gk ngulah lagi?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo di Indonesia...
Mantan napi penipuan malah jadi presenter di transtipi
Mantan napi peodopil di undang ke trantipi..
Maksudnya apa coba??
KPI nya??
Auk ahh...KPI emoticon-Hammer2
profile-picture
yonalpro memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di