CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria Dikira Mencuri lalu Dibakar hingga Tewas, Ternyata Tak Ada Warga yg Kehilangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61700c2356f18f1fc83855a2/pria-dikira-mencuri-lalu-dibakar-hingga-tewas-ternyata-tak-ada-warga-yg-kehilangan

Pria Dikira Mencuri lalu Dibakar hingga Tewas, Ternyata Tak Ada Warga yg Kehilangan

Pria Dikira Mencuri lalu Dibakar hingga Tewas, Ternyata Tak Ada Warga yg Kehilangan
Pria Dikira Mencuri lalu Dibakar hingga Tewas, Ternyata Tak Ada Warga yang Kehilangan Motor


KOMPAS.com - Seorang pria tewas dibakar bersama dengan satu unit sepeda motor.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Duwek Buter, Rabasan, Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (5/10/2021).

Pria berinisial R yang merupakan warga Desa Parseh, Kecamatan Socah, itu dibakar lantaran diduga telah mencuri sepeda motor.

Melansir Surya.co.id, berdasarkan penyelidikan Satreskrim Polres Bangkalan, ternyata tidak ada satu pun warga desa tersebut yang kehilangan sepeda motor.

Tetapkan dua tersangka

Polisi kini telah menetapkan dua orang tersangka dalam kasus ini.

Dua tersangka tersebut ialah NH (60) dan MH (71) yang merupakan warga Desa Duwek Buter.

Pria Dikira Mencuri lalu Dibakar hingga Tewas, Ternyata Tak Ada Warga yg Kehilangan

Pelaku diduga menghabisi pria yang dikira mencuri itu secara sadis.

"Kami menetapkan dua orang sebagai tersangka atas kasus pembunuhan, dan ada kerangka sepeda motor milik korban yang diduga sebagai pelaku pencurian," tutur Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, Selasa (19/10/2021), seperti dilansir Surya.co.id.

Polres Bangkalan meminta pelaku lain yang kabur untuk segera menyerahkan diri.

"(Mereka) bisa datang ke Polres dengan iktikad baik, tentunya akan kami sambut dengan iktikad baik juga. Tapi jika tidak, kami akan selalu dan terus mengejar sampai di mana pun," kata dia.

Pembakaran sadis

Sementara itu, menurut Kapolsek Kwanyar Iptu Mansur peristiwa sadis itu berawal saat warga desa menangkap R yang diduga mencuri sepeda motor.

Saat itu warga mengadakan ronda desa. Saat itu warga melihat ada dua orang berboncengan satu sepeda motor melaju masuk desa.

"Waktu itu dia (dua terduga pelaku curanmor) mau masuk kampung dengan motor dimatikan dan dituntun. Kemudian dihentikan sama warga terus ditanyain," tutur Mansur.


Saat ditanya, kedua orang tersebut memperlihatkan gelagat yang mencurigakan. Tak lama, keduanya kemudian kabur, namun satu orang berhasil ditangkap warga sedangkan temannya berhasil kabur.

Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Sigit Nursiyo Dwiyugo pun mengatakan, NH dan MH telah terlibat pembakaran sadis hingga mengakibatkan korban tewas.

Pelaku mengikat korban, merusak kios bensin, melempar ban ke tubuh korban, lalu melakukan pembakaran.

"Lokasi pembakaran tidak jauh dari kios bensin, ban bekas diperoleh dari bengkel yang juga tidak jauh dari lokasi pembakaran. Pemilik kios tidak tahu bahwa kiosnya dirusak dan bensinnya diambil warga,” kata Sigit.

Dia pun berharap agar masyarakat tidak main hakim sendiri dan peristiwa tersebut tak terulang kembali.
Sumber

Wadidaw langsung dibakar emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Barbar bangettt anjimmm ... emoticon-DP






profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
PKI ini pasti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Madura ya?

Gak heran.

Wong pemilik tanah tohan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh me5..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gantian dibakar lagi aja...

________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:


PKI tak beragama coyy ....

Gimana sob @cepute
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Bakar dulu, pikir belakangan. emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
di madura kekerasaan nomor 1, bener atau salah belakangan yg penting pelakunya wes modar emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Salty spitoonemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan extreme78 memberi reputasi
udah pada sepuh, tapi masih goblok aja. muda nya dulu ngapain aja ?
alamat mati tua di penjara ini mah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
potret masyarakat Indonesia....begini kok mau jadi negara maju🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengennya sih judul beritanya, anggota hewan yang dikira korupsi dibakar hingga tewas, ternyata tidak ada korupsinya....emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 4 lainnya memberi reputasi
udah 60++ bukannya makin wise
malah makin bar baremoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Masa senja di penjara
profile-picture
profile-picture
b.omat dan extreme78 memberi reputasi
lempar ban trus siram bensin... keren banget ultinyaemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalaupun emank ada yg nyolong ngga perlu sampe dibakar juga kali
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
maroonia dan extreme78 memberi reputasi
No comment

Kejadiannya di pulau senggol bacok

1000x lebih sadis dari gotham
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Kaum Thelook lemack lagiemoticon-Ngakak, sampah bener kaum ini, sepulau maling semua ya kali treak maling ke temen sendiriemoticon-Ngakak, kabel pln baru di pasang besok udah ilangemoticon-Ngakak, besi beton baru datang besok mau di pake udah ilangemoticon-Ngakak, udah gitu masih ibadah lagi ke tanah suciemoticon-Ngakak, motor di surabaya kalo ilang pasti larinya juga ke pulau satu nihemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wonxintinxxx
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bensin+ban emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
b.omat dan extreme78 memberi reputasi
Manusia barbar! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
b.omat dan extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di