CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Problematika Romansa Ditengah Mabuk Cinta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616fd308ff1f9a371f39ea36/problematika-romansa-ditengah-mabuk-cinta

Problematika Romansa Ditengah Mabuk Cinta

Problematika Romansa Ditengah Mabuk Cinta

Mungkin konteks percintaan dalam sebuah hubungan itu bermacam-macam, seperti cinta dengan keluarga, teman, sahabat maupun partner kehidupan. Selain itu, percintaan pun terdapat aspek-aspek yang mampu membuat seseorang menjadi senang ataupun sedih, tergantung dari situasi yang dihadapi olehnya.

Permasalahan yang silih berganti pun seakan menjadi bumbu dari sebuah hubungan tersebut, yang dimana membuat warna atau lika-liku dalam perjalanan cinta itu sendiri. Apa aja sih masalah-masalah yang ada didalam sebuah hubungan percintaan itu?



1.    Perselingkuhan


Problematika Romansa Ditengah Mabuk Cinta


Sudah bukan rahasia umum, bahwa zaman sekarang perselingkuhan dalam sebuah hubungan pacaran atau pernikahan semakin terselubung dengan adanya perkembangan teknologi. Banyaknya aplikasi-aplikasi dating atau pencarian jodoh yang seakan memberi media baru untuk para peselingkuh dengan mudahnya, ketahuan atau tidaknya tergantung dari seberapa hebat mereka menyembunyikannya.


2.    Pelampiasan atau Pelarian


Problematika Romansa Ditengah Mabuk Cinta


Setelah menjalankan hubungan yang begitu banyak kenangan dan memakan waktu cukup lama, lalu berakhir dengan mudahnya membuat seseorang mencari sandaran baru atau tempat untuk mencurahkan isi hati yang telah disakiti. Hal ini terjadi karena sulitnya melewati masa tranisisi atau move on dengan adanya dorongan masih sayang terhadap yang dahulu, namun membutuhkan distraksi.


3.    Berbeda Keyakinan


Problematika Romansa Ditengah Mabuk Cinta


Sama halnya ingin memasukan seekor gajah kedalam sebuah kulkas satu pintu yang menurut logika atau nalar manusia tindakan tersebut tidak akan bisa dilakukan. Hubungan berbeda keyakinan pun seakan memaksakan kehendak satu sama lain dengan adanya kepercayaan bahwa akan berakhir dalam sebuah pernikahan, namun hal itu hanya didapatkan oleh segelintir orang yang mampu berkorban dan mengalah demi cintanya.


4.    Restu


Problematika Romansa Ditengah Mabuk Cinta


Restu sendiri datang dalam sebuah hubungan tidak mengenal adanya waktu, bisa cepat atau lama tergantung dari orang tua pasangan tersebut sreg atau tidaknya terhadap pasangan anaknya. Faktor penialaiannya pun bermacam-macam, ntah dari kemampanan, latar belakang ataupun status dari pasangan yang sedang berhubungan dengan anaknya. Memang tidak bisa pungkiri bahwa orang tua pun menginginkan anaknya bahagia dan tidak menderita karena salah memilih pasangan hidup.

  
5.    Badut

Problematika Romansa Ditengah Mabuk Cinta

Berbeda dengan badut-badut pada umumnya yang sering berada diulang tahun anak-anak dan identik memakai kostum hidung merah, rambut berwarna-warni, dan pakaian lucu. Badut satu ini hanya perumpamaan untuk orang-orang yang rela meluangkan waktunya demi menghibur seseorang dan mengira memiliki perasaan yang sama dengannya. Namun hanya menjadi tempat curhat atau sandaran dan tidak lebih dari itu.


Spoiler for Refrensi:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
politon21 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rifanisheree
Halaman 1 dari 2
reservedemoticon-Malu (S)emoticon-Ngacir
Seumur umur ane gapernah jadi badut, karena nyali ane tinggi
Makanya selalu dapetin cewe yg ane deketin

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gentayaumal dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
sungguh problematika
Spoiler for ehem:

emoticon-Cape d...
profile-picture
sandsense memberi reputasi
badut? kasian bener mau aje jadi badut... take it or leave it... nyesel kok direncanain? udah tau bakalan bundir ngapain diteruskan? kenapa sih? emang cewek dia doang apa?? kurang luas pergaulannya noh lo ke mall cewe bertebaran kek kacank emoticon-Cape deeehh

kalo emg cewenya gak suka sm lo ya lo bilang aja suka sama dia kalo dia menjauh artinya memang dia cuman pengen manfaat dari lo dia gak mau memberikan lo manfaat, pacaran itu take and give bukan cuman give mulu anjim lo kata lo penonton strimer ape?

tololnya kalo orang lagi sangek ya begitu... salah satu inti dari lo suka inti dari lo cinta ya seks lah apa lagi emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
Gentayaumal dan catbuddy memberi reputasi
emoticon-Leh Uga
Lebih enak mabok minuman daripada mabok cinta...
emoticon-Betty
padahal jaman dulu banyak orang nikah beda agama tidak dipermasalahkan, tapi sekarang malah menuju konservatif
selama ini ogut kira "keyakinan" itu bicara semacam, "Ane yakin banget, tapi dia nyah yang ga yakin", gan... emoticon-Sorry
problematika sebenernya habis nikah, kalo pacaran mah masih belum
profile-picture
profile-picture
Namikazemaru dan Gentayaumal memberi reputasi
Just depend on youself bro, don't expect anything from anyone

______________________________________
mampir ke Hot Thread ane gan emoticon-Ngacir

Spoiler for Mengenal Brainwave Software:


Semoga bermanfaat untuk semuanya


Original post by :
greasemonkey09
emoticon-Paw
Diubah oleh greasemonkey09
Dah umum yang kayak gituProblematika Romansa Ditengah Mabuk CintaProblematika Romansa Ditengah Mabuk Cinta
Badut sekarang berhati mulia selain menghibur juga bisa menjadi penjaga jodoh orang lain emoticon-Leh Uga
dari dulu emang beginilah cinta , penderitaan nya tiada pernah berakhir !!! emoticon-Mewek
buat laki2 Hidup itu dimulai dari umur 40 tahun.
emoticon-raining

mau percaya ato enggak tapi emang beneran.
emoticon-Shakehand2
Gue pernah jadi badut, tapi gue tulus kok gak ngarepin apa² dari dia, karena gue juga sadar gak mungkin dia bakalan suka juga sama gue. Tapi buat gue udah bisa deket sama orang yg gue suka juga udah seneng, dan gue menjaga banget agar gue gak bilang tentang perasaan gue ke dia, karena gue tau kalau endingnya ditolak, gue gak bisa deket lagi sama dia.
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Begitulah cinta, deritanya tiada akhir, masalah demi masalah akan selalu ada. Paling berat adalah ketika menjalani hubungan yang beda agama, ketika mau melangkah kejenjang yang lebih jauh pasti akan ada yang berkorban dan dikorbankan, agar hubungan tetep bisa berlanjut.
makan tuh cinta emoticon-Betty
Yg no 5 hikkss bgt...
Romance is for kids.

Responsibility is for adults.
Badut mungkin terlalu berjasa
Nice Gan buat ide konflik
Halaman 1 dari 2


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di