CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
Mengulik novel HOLD ME karya DEWA AMOUR
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616fb3c69ab3ec4bae4b0dbf/mengulik-novel-hold-me-karya-dewa-amour

Mengulik novel HOLD ME karya DEWA AMOUR

Mengulik novel HOLD ME karya DEWA AMOUR

Mengulik buku π‡πŽπ‹πƒ πŒπ„ karya 𝐃𝐄𝐖𝐀 π€πŒπŽπ”π‘

_____II_____

Hai Agan and Sista semua yang manis and kece. Jumpa lagi sama Othor Dewa, si penulis receh asal Bekasi hihi. Okeh! Kali ini Othor mau spoiler tentang novel Othor yang berjudul π‡πŽπ‹πƒ πŒπ„. Novel ini sudah tayang dan tamat di Aplikasi π–πšπ­π­π©πšπ. Dan rencananya bakal terbit sebagai buku cetak akhir Oktober ini. Othor minta doanya sama Agan semua biar nih projeck dilancarkan ya,

Amiiiinnnn ...

Okeh! Othor langsung aja ya! Pasti Agan semua juga udah bosen nunggu nih hehe. Bener khan? Ayo ngaku! Wkwk...

Langsung aja!

Berawal dari meninggalnya Angga Prahadie, yaitu ayah dari gadis berusia 18 tahun bernama Alice. Angga meminta Martin, anaknya dari istri pertamanya di Jakarta untuk membawa Alice bersamanya ke Jakarta. Karena kecelakaan mobil yang di alami Angga juga menewaskan Karina, ibunya Alice.

Karena sebatang kara, akhirnya Alice meninggalkan Bandung dan ikut dengan Martin ke Jakarta.

Martin, 23 tahun dan masih kuliah. Dia dan Alice tak pernah bertemu sebelumnya. Martin sangat membenci Alice, karena menganggap Alice dan ibunya adalah penyebab hancurnya keluarganya dan penyebab ibunya meninggal.

Martin pun sangat membenci Angga karena ayahnya itu telah menelantarkan dirinya dan ibunya sejak dia berusia 5 tahun. Ibunya Martin telah meninggal karena selalu memikirkan Angga yang tak pernah pulang menemuinya di Jakarta.

Martin mau mengajak Alice karena wasiat sang ayah. Sebenarnya dia bisa saja menolaknya. Namun menurutnya dia bisa membalas rasa sakit hatinya pada ayahnya lewat Alice, yang menurutnya adalah anak kesayangan ayahnya.

Sampai suatu malam, Martin yang seorang pecandu sabu-sabu telah kehabisan uang untuk membeli ganja. Dia kesal karena tak bisa melinting barang haram itu.

Menurutnya ganja adalah surga yang bisa membuatnya melupakan semua masalahnya. Termasuk rasa depresinya sedari kecil karena melihat penderitaan ibunya.

Sedang pusing Martin, tiba-tiba datang Devan, teman kuliahnya yang menawarkan sejumlah uang padanya.
Karena sedang sangat butuh ganja, akhirnya Martin mau menerima uang itu. Namun ternyata Devan tidak memberikan uang itu dengan cuma-cuma.

Devan meminta Alice sebagai gantinya.
Awalnya Martin sedikit ragu kalo harus menjual adiknya pada temannya yang brengsek itu. Tapi dia pikir, buat apa dia harus kasihan pada adik lain ibu itu. Dan menurutnya ini adalah caranya untuk membalas sakit hatinya pada Alice dan ayahnya.

Martin pun setuju.

Dia menerima uang dari Devan, dan sebagai gantinya Devan pun menemui Alice yang pada malam itu sedang sendiri di rumah Martin.


_____II_____


Wkwkwk! Penasaran nggak? Penasaran donk yaa! Hehe ...
Okeh kalo penasaran langsung otw baca aja ke Aplikasi π–πšπ­π­π©πšπ.
Caranya; ketik di pencarian RachelNaomi1, Agan bakal dihantarkan ke lapak Othor dan langsung bisa baca selengkapnya novel π‡πŽπ‹πƒ πŒπ„ ini.

Atau bisa lewat link di bawah iniπŸ‘‡

https://www.wattpad.com/story/281269266

Okeh! Othor tunggu ya, Gaannn ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agnesamelia2904 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dewaamour2806
Klo ada link itu lbih mudah lgiemoticon-Toast
profile-picture
dewaamour2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ngeri aih
profile-picture
dewaamour2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
seru banget gan pembahasannya menarikk emoticon-Cek PM
profile-picture
dewaamour2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
btw kapan yah kita bisa belajar kaya gitu emoticon-Malu
profile-picture
dewaamour2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


×
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di