CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Jadi "WC Umum" Nggak Takut Vagina Longgar?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616f8511c606d513cd757914/jadi-quotwc-umumquot-nggak-takut-vagina-longgar

Jadi "WC Umum" Nggak Takut Vagina Longgar?

Jadi "WC Umum" Nggak Takut Vagina Longgar?


Cuap-cuap tools Sista bersama @qoni77

Konon terlalu sering berhunungan seks bisa membuat ukuran vagina menjadi longgar. Namun hal ini sama sekali belum sepenuhnya benar ya Gansist. Karena faktanya vagina bisa kembali ke bentuk semula bahkan setelah melahirkan. Maka yang sangat jelas membuat vagina longgar atau tidak rapat adalah bergonta-ganti pasangan seks atau menjadi WC umum.




Memang kadang seorang wanita memilih jalan menjadi pekerja seks komersial bukan tanpa alasan, tapi ya itu adalah pilihan mereka. Hingga mereka pun akan menemukan banyak sekali pengalamam seksual. Namun apakah ukuran vagina mereka jadi longgar?



Secara logika ya gitu Gansist, yaitu:
Ketika lubang vagina dimasuki oleh banyak penis, maka tentu itu sangat memengaruhi ukuran vagina itu sendiri. Oleh makanya kita dianjurkan untuk tetap setia dengam satu pasangan saja, agar kenikmatan seksual yang didapat adalah juga istimewa.



Seks memang bukan segalanya, tetapi seks ini adalah kebutuhannya biologis manusia. Melalui thread ini Ane mengajak para sista untuk menjaga aset kita, vagina kita yang hanya satu ini, upss! Bentuk syukur adalah menjaga dan merawat, bukan?




Memelihara dan merawat vagina dengan Jangan biarkan vagina keputihan, caranya :


1. Membersihkan rutin area vagina sampai pada lipatan labia dengan air bersih dan lebih baik lagi air yang mengalir

2. Membersihkan vagina dari rambut vagina yang kemungkinan besar bisa menjadi sarang kutu atau ketombe.

Sista bisa berukur atau waxing. Tapi bagi Sista yang suka sekali memelihara hutan berantara atau semak belukar, tetap dijaga ya jangan sampai itu jadi sarang kutu atau ketombe. Sebaiknya memang rambut atau bulu vagina tidak terlalu gondrong. Karena hal ini jika dibiarkan akan menjadi sarang bakteri. Bayangkan saja jika ditambah memakai celana dalam yang sempit atau berbahan panas, huaaa ngeri, kan?


3. Memelihara kesehatan vagina dengan makan makanan yang sehat agar pencernaan juga sehat. Selain itu keputihan memang bisa terjadi saat Sista sakit atau kelelahan, jadi peran makanan yang sehat dan higienis tentu berpengaruh, bukan?


4. Memelihara kesehatan vagina dan kekuatan otot vagina dengan berolah raga. Sista bisa searching tentang efektivitas senam kegel atau senam vagina lho. Dan tentu saja olah raga ini dapat meningkatkan kekuatan otot paha dan otot vagina, juga otot-otot lainnya yang berperan dalam kenikmatan seks.

5. Memelihara kesehatan vagina dengan setia pada satu pasangan.

Setia itu memang hanya dilakukan oleh orang-orang yang berani belajar dan sanggup untuk me-manage alat-alat reproduksinya. Tentu dibutuhkan juga komunikasi yang baik dengan pasangan ya Sista.

Jadi "WC Umum" Nggak Takut Vagina Longgar?

Insya Allah vagina yang tidak dipakai sebagai "WC umum" atau diperkosa oleh suami karena kurangnya penetrasi (belum siap main coblos saja) hingga vagina tidak merespons dengan mengeluarkan cairan lendirnya, maka vagina akan tetap sehat dan membahagiakan pemiliknya.


Oke Sista selamat pagi dan jangan lupa menjaga kesehatan vagina kita ya. N see u next thread!emoticon-Smilie N jangan lupa bahagia.

Jadi "WC Umum" Nggak Takut Vagina Longgar?

Sumber referensi 1, 2, opini TS
Sumber gambar 1, 2, 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Remif dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Yuk sehat Sista
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Ane sukak pengetahuan...
emoticon-Ultah
Jadi "WC Umum" Nggak Takut Vagina Longgar?
profile-picture
profile-picture
seojoon dan qoni77 memberi reputasi
Mirip si @mkultra.alice nih sist, dia dubur nya rusak berat karena terlalu sering digenjot turis2 ghana emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan b.omat memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kalo toilet emang gak ada grip apalagi yg jm terbang tinggi, yg bo2an kadang2 aja udah gak sip, janankan gitu2 sama suami sendiri aja kalo gak pernah olahraga dan kagel udah longgar2 sendiri

Makanya seminggu 3x selalu ane paksa perengagangan(biar bisa ditekuk2 hahaha) dan kagel 30menit, dan terbukti udah brojol 1x rasanya masih legit

Bisa dicoba buat sista2
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan qoni77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
rem brembo emoticon-Angkat Beer
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Quote:

Hmmm makasih Ganemoticon-I Love Kaskus
Quote:

Aduh kenapa mauemoticon-Takut

Quote:


Wah makasih Ganemoticon-Malu

Quote:


Hahhaha yuk reeememoticon-Malu
Serius tanya. Emang hutan di bawah sana bisa ketombean?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bagaimana klo rambut bawah diwarnain? emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)










emoticon-Ngacir
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Jadi klo rimbun bgt kek semak belukar bisa kutuan dan ketombe juga?? Baru tau emoticon-Malu
jadi gpp buat sista yg skrg masih demen coblos sana sini, nanti jg ada cowok yg mau menerima apa adanyaemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Emmmmmmm
Senam kegel sis yg penting...bikin rapet...ama jgn lupa olahraga juga untuk jaga staminanya... Wkwkwk emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
Diubah oleh hazelmoon
Gua suka thread sex edukasi
emoticon-Om Telolet Om! CW umum njirrr emoticon-Ngakak
Para simpanan lebih sering perawatan jg di area v,karena cm.itu amunisi nya ,jd mereka.lebih rajin ngrawatnya ketimbang para istri sah,istri sah lbh terjebak di zona aman,para istri berfikir " ah suami saya g bakal selingkuh,anak udh byk" ,jd perawatan seadanya,knp bs sy berpendapat spt ini,sy pun dlu jg pernah brada di zona aman,mls minum jamu,mls senam,males ratus,pas udh kecolongan bru sadar,g smua simpanan itu ber meki longgar, bukankah laki2 selingkuh itu karena ngerasa bosan dg yg dirumah??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apawaal dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Ngoahahahahahahahahaa epic bener njerrrrrrr WC UMUM GAK TUHHHHHH WKWKWKKWKWKWKWWKWK
Lonet2 mampos jaaaa cokkk perusak rumah tangga orang tp belaga innocent idij najes anjer



WKWKWKWKWKKWKWKW WC UMUM WKWKWKWK
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan qoni77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Soal size ini pasti beda², begitu jg bentuk bibirnya beda² tp bukan berubah akibat seringnya berhubungan. Misalnya perubahan labia yg terjadi setelah masa puber seperti berubah menjadi menonjol keluar seperti ada jenggernya. Byk pria menganggap yg model seperti ini akibat sering berhubungan, pdhl blm tentu lho..
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Quote:



Ah kalau mau selingkuh kagak perlu cari banyak alasan menurut Ane Gan. Yang namanya pasangan itu punya komitmen dan ya Ane ngrasa bosan dengar orang perawatan tapi buat orang lain, ya meskipun itu pasangan.


emoticon-Malu

Quote:


Hai-hai kalau perusak mungkin belum tentu jafi wc umum Gan. Mungkin dia juga perawatan emoticon-Frown

Quote:


Kalau ini masuknya ke anatomi bentuk mis V Gan. Ya itu makanya para Agan kudu juga belajar. Heheheh

Ada faktor internal = karena udah dari sononya dan ada
Faktor eksternal = karena embuhemoticon-Frown
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
saya kurang setuju beberapa hal :
1. vagina dipakai berkali2= kendor ---- menurut saya kalo sering....akhirnya merespon baik dengan lubrikasi sehingga masuk keluar nya enak
2. rambut vag jadi berketombe dan sarang kutu ---- zaman skg kalo di kota uda jarang ada kutu. apalagi kutu pubic.....kalo bakteri (krn lembab dan panas ini bisa jadi
3. kalo dengan 1 pasangan menjadi istimewa....kadang2 pria dan wanita punya pendapat beda tentang ini. tapi ya uda la...ur body ur choice
Gembok buat diedit
Diubah oleh lurahgundul
Halaman 1 dari 2


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di