CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Tempel 5 Cm, Atraksi Bus Yang Amat Membahayakan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616ef0636d35fc060d7f8610/tempel-5-cm-atraksi-bus-yang-amat-membahayakan

Tempel 5 Cm, Atraksi Bus Yang Amat Membahayakan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
lebih rusak mana ya ditabrak dari deket dibanding ditabrak dari jauh?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terakhir naik bus kapan ya?
udah lama banget ane gak naik bus buat perjalanan AKAP

Emang kalo udah malem2 gitu bus speed nya gila2an.
tapi kalo sampe nempel 5 cm gitu ane belom ngalamin.
kebodohan hakiki. kalo ada yang meninggal (amit-amit sih) siapa yang mau tanggung jawab?
banyak yang masih ugal ugalan dalam berlalu lintas, harus dengan sanksi yang tegas dan juga bisa merata agar tidak ada saling gengsi
Berbahaya bgt gan tempel 5cm, tetep harus jaga jarak. Hargai n jaga penumpang sebaik"nya, dan unit Bus yg udah dipercayakan ke driver, banyak kasus kecelakaan yg ringseknya parah, udh ga bisa dibenerin, ngejogrok dah unit minimalnya 3m emoticon-Nyepi
sopir bus harusnya uda tau konsekuensi nya lah emoticon-2 Jempol
untung sekarang sudah ga naik bus lagi,
tp naik motorr emoticon-Wow
hehehe itulah kepiawaian para pengemudi bus
Kalau naik bus malam Surabaya - Semarang sering tuh jarak antar bus mepet-mepet trus salip-salipan gitu (tapi gak tahu jarak pastinya, soalnya gak pernah ngukur pakai meteran. Yang jelas deket banget). Makanya gak berani duduk di depan. Ngeri, jantung serasa mau copot
Disini pentingnya ilmu,, bisa nyetir dan udah puluhan tahun nyetir tapi kalau ga ada ilmu nya ya kayak gitu nempelin bis kecepatan diatas 80
Demi konten gan....
Halaman 4 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di