CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Tempel 5 Cm, Atraksi Bus Yang Amat Membahayakan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616ef0636d35fc060d7f8610/tempel-5-cm-atraksi-bus-yang-amat-membahayakan

Tempel 5 Cm, Atraksi Bus Yang Amat Membahayakan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Masih heran kenapa supir truk lebih banyak yg taat aturan drpada supir bus. Padahal yg supir truk bawa benda mati, bukan manusia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngerem sedikit fatal ini....
perusahaan bus mestinya Punya SOPnya sih. jika ada pelanggaran pasti sopir kena sanksi. Apalagi membahayakan nyawa. pasti langsung dipecat
Diubah oleh boarbet
Asem emang ini Bus Bis dari luar kota plat aneh-aneh kalau di jalan Tol, udah di jalur 1, ngebut, deket-deket banget lagi sama bemper belakang mobil ane, bikin terintimidasi aja kalau lagi nyetir, tolonglah itu di tatar supirnya emoticon-Blue Guy Bata (L)
Semoga aja kalo naik bus gapernah dapet supir yg tingkahnya arogan kaya gini
Palin sebel kalo mereka lagi kejar-kejaran. gila pokoknya motong jalan jalur lawan arah gak ngira2. wkwk
Kalau pas parkir sih nggak pa pa meskipun di tempel jarak 3 cm, yang bahaya itu kalau pas lagi jalan, karena dikondisi tersebut dibutuhkan konsentrasi yang tinggi dan tentunya juga dibarengi dengan tingkat strees yang tinggi. Mending di jarak aman saja, biar semua selamat termasuk kru bus dan juga penumpangnya.
Di indo nyawa murah
fix
sopir bus beserta penggemarnya = ediot
emoticon-Betty
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok gak ada yang beri cerita dari bus driver, hallooo driver bus
gada beda nya ama supir angkot, gabisa liat ada angkot lain pasti mau ngeduluin biar dpt penumpang.
Atraksi lho ya
Kalau nabrak, entah korban luka atau mokad langsung melarikan diri dan ujungnya2 cuman bisa minta maaf dan pasang tampang melas
Secara fans noraknya masih banyak bray....
salah satu cara mendekatkan diri dengan pencipta
supir bus gini emg suka nunjukin skill nya. padahal mah bahaya ini.
Untuk tempel 5 cm itu ada teorinya , penonton sama pemain itu beda , kalau penonton menilai dari mata turun ke mulut.
Melakukan aksi itu pakai skil dan naluri. Aksi tempel tidak bisa dilakukan di sembarang tempat atau jalan. Semua sdh ada perhitungannya dan itu termasuk cara buat gaet penumpan terlepas dari prokontra , suka atau tidak
Gara2 yutuber juga sih... Klo aja ga dijadiin konten, hal2 kaya gini ga akan marak.
Pasti itu kelakuan bus al faruq nya mr gaplex
emoticon-Cape d...
"Jaga jarak optimal di tol pada kecepatan 80 kilometer per jam untuk mobil biasa adalah minimal sekitar 60-70 meter."

nabrak ya nabrak deh daripada jaga jarak 60 meter. emoticon-Traveller
Halaman 3 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di