CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemerintah Minta Warga Tak Bayar ke Pinjol Ilegal, Kalau Diteror Lapor Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616eb74dd2938710c36a5600/pemerintah-minta-warga-tak-bayar-ke-pinjol-ilegal-kalau-diteror-lapor-polisi

Pemerintah Minta Warga Tak Bayar ke Pinjol Ilegal, Kalau Diteror Lapor Polisi

Pemerintah Minta Warga Tak Bayar ke Pinjol Ilegal, Kalau Diteror Lapor Polisi

Menko Polhukam Mahfud Md menggelar konferensi pers terkait pinjaman online atau pinjol ilegal. Mahfud mengimbau korban pinjol ilegal tidak membayar.
Pernyataan Mahfud Md disampaikan di YouTube Kemenko Polhukam RI, Selasa (19/10/2021). Mahfud Md meminta pinjol ilegal dihentikan.

"Hentikan penyelenggaraan pinjol ilegal ini," kata Mahfud Md.

Mahfud Md menyebut korban pinjol ilegal tak usah membayar. Jika kena teror, korban pinjol ilegal diminta lapor polisi.

"Kepada mereka yang sudah telanjur menjadi korban, jangan membayar, jangan membayar. Kalau karena tidak membayar lalu diteror, lapor ke kantor polisi terdekat," ujar Mahfud.

https://news.detik.com/berita/d-5774...m=news_mostpop

IDE BAGUS BUAT KERUK DANA PINJOL GEDE2AN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 3
Kalo gitu minjem pinjol ilegal gede gedean...

Trus jangan bayar....

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Silakan basmi pinjolnya.
Tapi jangan ajari penghutang tidak membayar :capede
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maroonia dan 6 lainnya memberi reputasi
statement tolol,
kalo pinjem ya bayar, TOLOL

mending lu bilang jangan bayar bunganya, masa pokoknya jg jangan dibayar?


saran yg bener itu : jangan pinjem duit ke pinjol

giliran udah pinjem masa gak mau bayar, jadi mirip yg teriak teriak riba kalo di tagih emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maroonia dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 33 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 33 balasan
padahal bukan cuma pinjol ilegal yang collectornya doyan neror, pinjol legal yang terdaftar di ojk pun juga sama cara nagihnya seringkali barbar juga main teror nasabah juga
profile-picture
profile-picture
pribumi.melarat dan gombalahdomba13 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Logikanya kalau pinjam yah bayar, kan hutang.
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan .noiss.. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sebenarnya ane setuju sih. "Pinjam" duitnya, jangan balikin, tunggu teror dan lapor polisi. Biar mereka yang merugi sendiri dan dihajar penegak hukum.

Idealnya sih begitu. Hitung2 kepuasan sudah miskinkan sampah apalagi yg suka tebar spam. Ane dah eneg juga sih dengan semua drama dunia gelap yg satu ini. emoticon-DP Mereka memang berani juga bawa ke pengadilan?

Tapi yah, apakah akan ditanggapi serius oleh polisi?


Ah sudah lah.
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan nevertalk memberi reputasi
Diubah oleh lupineprince
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dimintain duit ga ntar kalau lapor polisi?
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan pribumi.melarat memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
penyakit sesungguhnya ada di pinjol legal,percuma yang ilegal di basmi tapi yang legal di biarkan..

udah banyak kasus bunuh diri karena pinjol...
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini salah satu bentuk kolaborasi pemerintah dan pinjol untuk kesejahteraan warga Indonesia.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lt.Evans dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr9
Lah mosok ngutang ga bayar emoticon-Ngakak

Ngajarin ga bener
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Karna pinjol ga bayar pajak..dan perputaran uangnya ga diketahui pemerintah...makanya...namanya ilegal..
Kalo disuruh jangan bayar ya bener...lah ga ada ijin ga ada pajak...tapi buka lapak .
Kalo ente bayar, menjadi justifikasi pinjol illegal utk menjamur dan pemerintah ga dapet apa2.Ente bayar...si pinjol "ngmaling" negara
Makanya mreka seneng sama laporan masyarakat...jd gampang memburu yg ilegal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh isaholm
Haha mantap...
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Ide yang bagus pak!!

Saatnya rampok pinjol dengan cara pinjam yang gede-gedean tru kalau ditagih tinggal lapor wercok!

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan

Kalau karena tidak membayar lalu diteror, lapor ke kantor polisi terdekat!

Ini menarik Jadi begini saudaraku

Ana sebagai debitur masa Normal, pun "Jujur" jugak merasaken.

Maksud Ana begini Ana utang di masa Normal. Nah di masa krisis pandemi mustinya semua juga dibuat mengikuti keadaan demikian. Ini ken ndak!! Ini yang buat Ana dan kawan2 Ana dan sebhel n Why?? emoticon-Bingung (S)

Tentu saja beda kes, jika Ana berutang di masa Krisis Pandemi.

Maka dari itu Ana apapun beli musti CASH keras!

emoticon-Cool
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
gampang aja berantas pinjol illegal

siapkan aja 1000 pasukan

masing2 pinjam 10 juta

total ospokok 10.000.000.000

kasih isilop 2 milyar

abis cair suruh serbu tu kantor

profit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mberrr dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anti.liberal
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wah kok gini ? ngajari ngemplang emoticon-Gila

tidak mendidik.
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
ini digoreng ntar judulnya menko ngajarin kalo ngutang sama pinjol ga usah dibayar...



emoticon-Leh Uga
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Subonnolloh emoticon-Leh Uga
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Halaman 1 dari 3


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di