CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
ProstitusiPinggir Rel Matraman Rawan Kriminal,Terbaru Pria Tewas Gegara Tak Bayar PSK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616e8f10c7c12044633fdfd5/prostitusipinggir-rel-matraman-rawan-kriminalterbaru-pria-tewas-gegara-tak-bayar-psk

ProstitusiPinggir Rel Matraman Rawan Kriminal,Terbaru Pria Tewas Gegara Tak Bayar PSK

ProstitusiPinggir Rel Matraman Rawan Kriminal,Terbaru Pria Tewas Gegara Tak Bayar PSK

Suara.com - Tempat prostitusi di kawasan Gunung Antang, Matraman, Jakarta Timur, tengah menjadi sorotan setelah seorang pria berinisial S (45) tewas. Pria itu dianiaya hingga tewas karena tak mau membayar usai berkencan dengan wanita pekerja seks komersial (PSK).

Ketua RW 09, Sutrisno, mengatakan lokasi yang berada di pinggiran rel tersebut memang rawan tindak kriminal. Sepengetahuannya kasus pembunuhan sudah terjadi tiga kali.

“Ada tiga kalia lah (kasus pembunuhan),” kata Sutrisno saat dihubungi Suara.com, Selasa (19/10/2021).

Ia menuturkan selama pandemi Covid-19, kasus pembunuhan baru terulang kembali.

“Selama pandemi baru kali ini terjadi,” kata Surtisno.

Sutrisno menyebut lokasi itu telah berdiri sejak 1970-an. Saat ini berdiri kurang lebih 50 bilik yang dijadikan tempat prostitusi.

Rata-rata PSK yang bekerja di sana berasal dari sejumlah wilayah, seperti Depok, Citayem dan dari kawasan Kali Jodoh. Mereka berusia muda hingga tua.

“Ada yang muda, ada yang tua. Sekitar 50 tahun juga ada, yang paling mudah usia 20 tahunan,” ujar Surtisno.

Selain menjadi tempat bagi PSK menjajakan jasanya, ia menyebut kawasan itu kerap menjadi judi dan peredaran minuman keras.

“Judinya ya seperti dadu gitu,” imbuh Surtisno.

Sewa PSK

Sebelumnya Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan mengatakan pihaknya telah mengamankan dua pelaku penganiayaan terhadap S. Masing-masing berinisial JS dan FS.

Erwin menutunkan peristiwa penusukan ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB pada Minggu (17/10) lalu.

"Korban datang cari hiburan, terus dia hubungan seks sama pekerja seks komersial. Terus belum bayar," kata Erwin kepada wartawan, Senin (18/10/2021).

Berdasar keterangan pelaku, korban ketika itu mengaku tidak membawa uang tunai. Kemudian dia terlibat cekcok dengan wanita PSK.

Melihat keributan tersebut, JS dan FS menghampiri korban. Keributan kembali terjadi hingga pelaku menusuk korban dengan pecahan botol.

"Ditusuk pakai pecahan botol," beber Erwin.

Kekinian, kata Erwin, JS dan FS telah ditahan di Polres Metro Jakarta Timur. Mereka dijerat dengan Pasal 170 KUHP.

"Ancaman 12 tahun penjara," katanya

https://amp.suara.com/news/2021/10/1...-tak-bayar-psk
ProstitusiPinggir Rel Matraman Rawan Kriminal,Terbaru Pria Tewas Gegara Tak Bayar PSKProstitusiPinggir Rel Matraman Rawan Kriminal,Terbaru Pria Tewas Gegara Tak Bayar PSKProstitusiPinggir Rel Matraman Rawan Kriminal,Terbaru Pria Tewas Gegara Tak Bayar PSKemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raptordeltadunn dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh extreme78
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus
Astogeeeee... Deket t4 kost Ane dolo nih, waktu kuliah...
ProstitusiPinggir Rel Matraman Rawan Kriminal,Terbaru Pria Tewas Gegara Tak Bayar PSK
ProstitusiPinggir Rel Matraman Rawan Kriminal,Terbaru Pria Tewas Gegara Tak Bayar PSK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cantona78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
Hmmmmm....ya masa mau dielus2 abis ga bayar? ini ditusuk deh.....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kata nya jekardah sdh bebas lont*
Sampe ada yg nyebut jekardah kota pelacur pas zaman ahok

Kalo zaman wan aibon sdh bebas pelacur

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Skyland999
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yang kalo naik kereta keliatan ini t4 esek2..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Atau mungkin bukan gak bayar, tapi si l0nte itu sekongkol sama preman2 situ buat meres si korban.
Tiap ada kejadian gini gue inget open BO berujung mutilasi yang di apartemen kalibata itu. Serem sumpah, ngebayangin perasaan si korban yang kejebak dan mati pelan2 di situ. Nyesel tiada guna, bawa aib besar buat keluarga.... emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo main di pinggir rel itu ya sama aja cari mati.

Udah banyak yg penyakitan. Terus banyak yg kena jebakan betmen.

Ada dulu di forum veteran, kena tipu diperes psk. Gak ngeue lagi, cuman dikocok pake sabun mentol. Perih dah.

Mending main ya di spa. Harga hampir sama malah kadang lebih murah.

250an udah bj, 400 fj di sekitaran pondok indah sono.

Lu di pinggir rel ujung2 nya kena 500 juga. Belum lg zong. Bau pulak. Diperes parkir lg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cantona78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anti.liberal
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus
Quote:


Betul banyak modusnya apalagi area jatinegara-prumpung sono, pada mangkal pinggir jalan, klo kita samperin diajak ke kontrakannya dalam gang, langsung dibukain teh botol, ciki2an, sambil di stel musik dangdut, klo mau nge-we disuruh bayar bill ciki2an n teh botol yg udah dibuka besarnya Rp 800k, ga mau bayar lsng dateng jager-nya preman kampung situ emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cantona78 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 28 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 28 balasan
Waduh serem banget emoticon-Takut
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
gunung antang
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
ini yg pinggir rel antara manggarai-jatinegara ya?

dulu tiap malem lewat suka ada kelap kelip musik dangdut, kirain hajatan wkwkwk emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan b.omat memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ProstitusiPinggir Rel Matraman Rawan Kriminal,Terbaru Pria Tewas Gegara Tak Bayar PSK

prostitusyen, from namanya saja already inkluding part of kriminal. so, ngapain pake add 'prone to kriminal' aka 'rawan kriminal' segala?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh cacarakan
Gara2 kerang bulu semua dilakukan.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Jagir wonokromo rel sepur

Harga 50rb 🤣🤣

Tau kan harga segitu barangnya Gimana tapi yang datang start habis isya sampai jam 2an full

profile-picture
profile-picture
extreme78 dan b.omat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Prostitusi tengah rel rawan kelindes.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Abis pake ya bayar lah emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Yakan akhi @b.omat emoticon-Wakaka
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kalau kere gak usah pakai PSK lah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Disini kalau malam rame pada dangdutan di atas rel emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan servesiwi memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di