CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616e65ff173fee57442d1844/tantangan-cinta-tanpa-memandang-fisik-tak-semudah-yang-dibayangkan

Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !



Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !



Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !
pic : google

Mungkin pengertian apa itu 'CINTA' akan dipersepsikan beragam oleh masing-masing orang, tapi pertanyaan sederhananya adalah apakah benar jika cinta sejati itu tidak pernah memandang fisik seseorang? coba gansis ada yang bisa menjawab pertanyaan ini nggak? emoticon-Big Grin

Sebenarnya mengartikan sebuah cinta itu cukup sederhana, yaitu Cinta tak pernah menuntut kesempurnaan, cinta adalah bisa menerima apa adanya pasangan, saling mengisi dan merasakan sebuah kenyamanan.
Cukup sederhana kan?
tapi sayangnya beberapa orang akan menanggapinya dengan kata 'PREEETTT...' emoticon-Ngakak (S)

Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !
pic : google

Mencintai seseorang memang tidak sesederhana itu, apalagi untuk mendalami hati dan pribadi asli seseorang, karena itulah banyak pasangan yang kemudian kaget setelah mengetahui perangai asli pasangan setelah menikah, yang menakutkan banyak orang terutama kaum wanita adalah jika ternyata pasangan yang kita nikahi ternyata sifat aslinya kasar dan mudah emosi bahkan tak segan untuk main tangan. emoticon-Takut (S)

Lantas kita kembali ke topik, apakah benar cinta itu tak memandang fisik?
kalau cinta itu tidak memandang fisik, lalu apa dong yang dipandang? hmmmm....
Jika kita melihat berbagai berita viral di internet, bukti-bukti pasangan yang saling mencintai tanpa memandang fisik itu cukup banyak ya, ada yang sampai ke pelaminan, tapi banyak juga yang hubungannya kandas ditengah jalan.

Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !
pic : google

Mungkin yang menjadi dilema bagi pasangan yang tak memandang fisik ini adalah reaksi orang sekitar atau masyarakat, salah satunya yang ane yakin pernah gansis dengar juga, yaitu 'Pasti si cowoknya pake pelet nih' atau 'ceweknya kok mau sih' emoticon-Big Grin
ya, reaksi-reaksi semacam itulah yang sebenarnya sering dilontarkan kepada mereka yang memiliki pasangan tanpa pandang fisik.

Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !
pic : google

Pendapat dari ane jika melihat seseorang yang mencintai orang lain tanpa memandang fisik ya seharusnya di apresiasi dan dihargai, karena sejatinya memang cinta tak perlu memandang fisik, apalagi harta, yang penting adalah bagaimana hubungan itu bisa memberikan kenyamanan bagi keduanya, daripada punya pasangan cantik atau cakep, tapi tiap hari malah bikin makan ati, sering digodain orang lain, mikir macem2 ya buat apa? apalagi kalau punya pasangan yang perangainya gampang emosi dan memicu KDRT, kan serem ya..

Nah mungkin itulah sekelumit persoalan mencintai tanpa memandang fisik, cinta itu hak setiap manusia, mau pasangan dia fisiknya kaya apa ya terserah dia, kan ngga ngerugiin kita, benar nggak? emoticon-Ngakak (S)


Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !



Penulis : kamaytea
Refensi : 1

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mancitybest dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kamaytea
Halaman 1 dari 5
wkwkwkkk memang sulit ternyata, komen orang skitar pedes2 emoticon-Ngakak (S)


Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !
njirr dahlah.... emoticon-Big Grin



.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 46 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kamaytea
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
yg prtama itu pak tarno ya? emoticon-Matabelo
profile-picture
SP4DE memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Di kita mah banyak orang2 yg dangkal, mikirnya tampang ama duit doang.
Termasuk juga rasis, jelek sering diasosiasikan dengan warna kulit gelap.
Masih banyak yg kudu dipelajari, hal 2 penting dalam hidup.
Tapi kebanyakan orang nganggap hal2 penting itu membosankan, drama ecek2 kehidupan sebagain moment of century.
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
biasanya itu cuma orang2 yang iri aja gan,
mereka ga terima klo cewek cakep bak bidadari psangannya cowok dekil bladus.
btw ane sering iri klo liat pelem hohohihi jepang, kek ga ada cowok lain aja emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ya paling ngga, kalo ngga putih, cantik, atau semok.
Kita pake logika

Contoh aja yee..
Bisa kita lihat kaya Ricky Martin, Duncan (Blue group) , George Michael itu tampang mereka dah ganteng2 + macho tp eh tp suka makan jeruk emoticon-Betty

Itu alasan pertama, alasan kedua
Contoh gambar
Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !

Cewek2 pasti kagum2 atau ada deg2an liat tampangnya, tp jangan salah nie orang pembunuh atau bisa di bilang Terorist, dah memakan banyak orang korban 3 orang meninggal dan seenggaknya 280 orang terluka, jadi dia ini nanamin bom di dalam perlombaan marathon boston. emoticon-Takut

Alasan ke tiga, alasan klassik yaitu punya duit, asa loh pria ganteng tp miskin. emoticon-Hammer (S)

Nah alasan2 di atas dah ketuan donk kenapa wanita milih pria yang do bawah standart.
profile-picture
profile-picture
didi_skywalker dan dieq41 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Good looking kalah sama good rekening walaupun wajah pas Pasan emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh meimeiput
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Jodoh dah ada yg atur gan emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
mancitybest dan myasanmia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berarti itulah cinta sejati
kalo cinta fisik pasti gampang selingkuh
soal omongan orang, peduli amat

emoticon-Cool
menarique gan
good looking jelas kalah sama yg rekeningnya tebel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ferist123 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Orang jelek suka ngambil jatah orang cakep
profile-picture
deeazz memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane penasaran sm fto ke_2, itu cewek siapa ya, bnyak di tiktok cip*kin pcarnya.
Dukun peletnya sakti tuh emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cinta yang penting nyaman aja sihh, perkara putus ato cerai berarti udh ga nyaman.. Mungkin begitu kira kira 😊
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Ahh gk jaminan
Msh ada yg aneh
Yg cakep gk laku ada
Ktny cantik,ktny ganteng emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
zeze6986 memberi reputasi
memang sangat tidak mudah mencintai tanpa memandang fisik, karena seperti kata pepatah cinta datang pada pandangan pertama otomatis segi fisik yang pertama dilihat, kalau tidak memandang fisik bisa jadi karena pepatah jawa ..witing tresno jalaran soko kulino.
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Money can make frog look like a prince emoticon-Smilie

______________________________________
mampir ke Hot Thread ane gan emoticon-Ngacir

Spoiler for Mengenal Brainwave Software:


Semoga bermanfaat untuk semuanya


Original post by :
greasemonkey09
emoticon-Paw
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mancitybest dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Halaman 1 dari 5


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di