CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616e65ff173fee57442d1844/tantangan-cinta-tanpa-memandang-fisik-tak-semudah-yang-dibayangkan

Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Memang sulit sih ya..terlebih karna gengsi mungkin takut dikata apa sama temen atau org lain gitu bahkan keluarga.
Tp beda lg ceritanya kalo jelek tapi baik hati dan banyak duit.
emoticon-Ngakak
Hal yang ditakutkan
1. Omongan tetangga yang pedesnya ngalahin cabe
2. Fitnah/hujatan mengenai pake "susuk/pelet"
3. Difitnah suka karena "cuman liat isi rekening/dompet doang"

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
zeze6986 memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Intinya, kerja keras bre biar good rekening

emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
Jangan iri, jangan iri, jangan iri dengki
hidup memang adil kok,






tapi bagi sebagian orang emoticon-Ngakak
yang penting banyak duit pas udah nikah. inget masalah terbesar di rumah tangga kebanyakan adalah duit emoticon-Leh Uga
"The Love Is Blind" ternyata memang benar...yang "True Love" itu hanya Cinta Si Jomblo ya...karena ngga ketemu cintanya walau dia ngga buta...Gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan black.robo memberi reputasi
cinta itu hanya awal saja
Genuinely n sincerely..Jaga wibawa dan menjadi pria yg mau memberi kasih sayang kpd wanita tanpa ada kemunafikan dan kepalsuan yg disembunyikan... Itulah kriteria yg menjadi pilihan bagi para wanita menginginkan pasangan yg langgeng dlm mengarungi hubungan asmara

Jgn lupa jg... Cashflow pun harus diperhatikan... Jgn buta akan bahaya laten financial incompetence
Diubah oleh 10mountainflat
‏‏‎‏‏‎
Diubah oleh Mie88888
Kalo kenyamanan sudah didapat bisa menerima,hal lain tertutupi
percuma punya wajah good looking klo isi dompetnya kendor mah gan emoticon-Hammer (S)
Kenapa Rahul termos ga termasuk yah?

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keingat kata kang emil, kalo wajah ga mendukung, setidaknya uang mampu jadi deking
1 : 1.000 emoticon-Cool

itu rasionnya gan emoticon-Big Grin
Beauty and the beast emg trnyta ada ye bray emoticon-Ngakak
Ane jelek miskin tetep jones abadi,
selera cenderung yang enak
mata cenderung yang rancak


asal jangan jeruk makan jeruk
dahlah

emoticon-Ngacir Tubrukan
Jodoh itu gak pandang penampilan

tapi menikah itu harus siap setiap hari memandang orang tsb

kalo 10 menit aja udah eneg, mending jangan emoticon-Wink
Halaman 3 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di