CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616e65ff173fee57442d1844/tantangan-cinta-tanpa-memandang-fisik-tak-semudah-yang-dibayangkan

Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
pernah baca itu cewe cantik mau sama cowo jelek karena si cewe selalu di nomor satukan oleh cowo jelekemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan seojoon memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Yg penting punya hati, harta dan properti emoticon-Ngakak
Dari jaman dulu ketampanan pria bukan nomer satu

Kita bayangkan jaman purba
Pokok pinter berburu dan kelahi/jadi pemimpin, betina auto mendekat
profile-picture
SAP123 memberi reputasi
Imho sbg cewe, ane menganggap fisik itu penting walo bukan yg utama...ga usah cakep/ganteng tp at least scr fisik masuk ke tipe kitalah yaa... Bayangin aja seumur hidup, merid sama org yg bukan tipe kita, bakalan jd ganjelan mulu jdnya ntar, kurang inilah, kurang itulah, dll...

Cowo mapan kalo tampang bukan selera ane jg ga ane terima ko...ya gmn yak... DNA🧬 itu menurun sih... Jd kalo bs cr yg kualitas fisik oke jg...
Diubah oleh hazelmoon
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cintailah
ploduk ploduk

IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNdonessiaaaa
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sebenarnya tidak memandang fisik itu sesuatu yg relatif
ane punya salah satu keluarga malah demennya yg beda sendiri.
kalo istilah kami sih bilangnya cacat selera emoticon-Leh Uga
Kalo udah seneng ama yg di cintai. ya udah ngapain peduli perkataan orang. lagian bener kata TS kalo pasangan ente cantik tapi bawaanya bikin ente bad mood otomatis hidup ente kgk bakal bahagia



emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Kalau cowoknya jelek tapi cewek cantik mah udah biasa, tapi gak pernag ane liat ceweknya jelek tapi cowoknya ganteng
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Terpampang nyata buah kerja kerasnyaemoticon-Wakaka
Yang jarang tuh cowok tampan dengan cewek jelek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo yang jelek mungkin dipikir nya bakalan setiaemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Dulu ane pernah ni dikata"in tmn sm klrg, ko mau sama dia...
" karna ane berpikir jelek pasti setia"

Kenyataan nya semua tergantung dari kepribadiannya, yg jelek blm tentu setia dan yang ganteng belum tentu g setia

Sekarang begini pemikiran nya

emoticon-Hammer2emoticon-Ngakak
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Nyari pasangan jangan liat tampang, atau kekayaan.
Cari yg bisa ngerenggut hati agan sama yg punya prinsip idup sama, biar awet.

Ngandelin tampang ama harta doang mah jangan2 prinsip idupnya masih labil atau engga ada malah.

Kekayaan enaknya diusahain bersama. Yg bikin susah kadang generasi tuanya, yg dulu mereka berangkat dari bawah sama2, pas punya anak ngedoktrin si anak nyari yg dah kaya, jadinya lupa ama prinsip2 idup dan prioritas lainnya.
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dan pendapat ini memang bener menurut ane..walau bagaimanapun juga penampilan fisik juga perlu biar ga cepat bosan..
Hidup memang pahitTantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69banditos dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mantaap
money talk ato dick talk nih emoticon-Leh Uga
kalo yang opa2 sama yang muda2 gimana gan?
cinta menurutku saling mengisi, memahami dan mengerti satu sama lain atas kekurangan dan kelebihan masing-masing. tak perlu jauh-jauh mencari.
seperti lagu Gita Gutawa "Tak Perlu Keliling Dunia"
yang diharapkan cewek tuh cuma 2
duit ama titît

kalo ga punya duit banyak

titít ga usa belagu
tetep jaga kondisi biar selalu performa prima
jangan sakit2an suka muntah sembarang tempat


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
black.robo dan melonpisang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di