CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Apa Pentingnya Memuaskan Istri di Ranjang?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616e546021c91330205442d7/apa-pentingnya-memuaskan-istri-di-ranjang

Apa Pentingnya Memuaskan Istri di Ranjang?

Apa Pentingnya Memuaskan Istri di Ranjang? gambar

Adalah kewajiban suami memberikan nafkah lahir batin terhadap istrinya



Hola Gansist, Selamat Siang! Apa Gansist pernah mendengar ada seorang istri yang ketagihan selingkuh? Whoaaaa ... konon istri tersebut baru merasakan sensasi luar biasa saat berhubungan dengan selingkuhannya.



Apa Pentingnya Memuaskan Istri di Ranjang?
survey




Karena seks adalah merupakan nafkah batin dan kebutuhan biologis manusia. Maka seks tidak dapat dipisahkan dengan hidup manusia. Istri yang berselingkuh misalnya, mengaku bahwa karena selama dirinya berhubungan dengan suami merasa tidak puas. Konon malah lebih nikmat saat dia berhubungan dengan selingkuhannya. Waduh!





Bagaimana hal itu bisa terjadi? Maka di sini perlu digarisbawahi ya Gansist bahwa seorang suami memiliki kewajiban memenuhi nafkah lahir dan batin terhadap istri. Di mana nafkah lahir bisa nampak, sedangkan nafkah batin adalah tentang ketenangan. Selanjutnya ketenangan di sini meliputi kebutuhan biologis sang istri.




Ternyata oh ternyata saat istri melakukan perselingkuhan dan merasakan puas luar biasa atau mungkin orgasme berkali-kali dengan selingkuhannya Gansist. Hal demikian konon tidak didapatkannya saat bersama suami. Aduh apakah selingkuh memang seindah itu?





Terlebih dahulu mari kita bicara tentang seks. Konon seks adalah sensasi. Hal yang dihasilkan oleh aktivitas seks adalah sensasi menggembirakan, jika tubuh benar-benar menikmati perannya.




Saat tubuh secara alami menginginkan seks lagi dan lagi, itulah akibat dari aktivitas seks yang menggembirakan pelakunya. Karena sesungguhnya seks adalah tentang sensasi, hingga menimbulkan perasaan senang saat melakukan hal tersebut.



Akhirnya secara alami pula tubuh mengenang rasa senang itu dan menginginkannya lagi dan lagi. Akhirnya istri selingkuh lagi dan lagi dan lagi. Lalu kenapa bisa demikian?




Hal itu karena seks adalah tentang rasa senang. Maka jika kita bicara tentang moral, sebaiknya jangan main-main dengan yang namanya seks atau mempermainkan seks.



Oleh karena seks bisa menimbulkan perasaan senang yang luar biasa, sehingga menimbulkan ketagihan ya Gansist.




Pernah enggak Gansist menemukan seseorang yang ingin mencoba selingkuh, karena dia merasa tidak bahagia dengan pasangannya atau remaja yang sangat penasaran dengan seks dan ingin mencoba seks dengan lawan jenis?


Apa Pentingnya Memuaskan Istri di Ranjang? bukan soal ukuran



Namun ketika ditanya mereka hanya di motivasi oleh perasaan penasaran lho.

"Ah mau nyoba sekali saja, kok!"


Eitsss, jangan salah ya Gansist karena seks bukan hal untuk coba-coba. Akibatnya luar biasa, saat tubuh merasakan perasaan senang, dia akan menagih rasa senang itu kembali. Sehingga lebih baik hindari, jika memang belum waktunya! Atau jika bagi pasangan komunikasikan soal seks ini dengan pasangan kalian.





Sumber referensi 1 &ss google , 2 &ss google 2 survey, 3 topik thread




profile-picture
profile-picture
profile-picture
koi7 dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh qoni77
Halaman 1 dari 3
Siang sahabat Kaskus
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
semoga ada thread lanjutannya : cara2 memuaskan pasangan emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jilbab.biru dan 2 lainnya memberi reputasi
Waduh ini mah yang seniornya yang paham @durexz

Ya kaga om enyo?

Di Iyain aja dah ama ayah bandit

Lalu abis dah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 4 lainnya memberi reputasi
ya tujuannya supaya istri basah, klo basah lebih nikmat wkwkwk
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan eyefirst2 memberi reputasi
Foreplay yang lama, becanda2 dulu, mesra2 dulu, elus2 dulu, cium2 dulu, dimainin dulu baru masuk...

Cewek orgasme itu lebih ke perasaan bukan cuma rangsangan fisik. Abis kelar juga after play dulu, elus2, mesra2 kalo perlu mandi barengan...

Olah raga biar sehat dan kuat. Bini ente pasti seneng kok kalo suaminya badannya bagus.

Jangan jadi laki brengsek yang cuma buka baju, coblos, keluarin, terus ngorok... udah gitu keluarnya cepet pula...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ya penting dong emoticon-Hammer2

Lah daripada nyari laki laen emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan eyefirst2 memberi reputasi
Ketahuilah beberapa tips agar suami bisa membuat istri puas di atas ranjang.

1. Untuk mendapatkan kepuasan di atas ranjang, perempuan perlu merasa dicintai. Perempuan perlu rayuan yang romantis.

2. Beberapa wanita lebih menyukai foreplay ketimbang seks itu sendiri.

Ciuman di bibir, telinga, kecupan di leher, payudara, punggung dan seluruh tubuhnya akan membuat seorang perempuan merasa bahwa sang Suami menyukai setiap inci tubuhnya.

3. Ada banyak gaya bercinta yang bisa dilakukan bersama sang istri. Jadi jangan melulu posisi itu-itu saja. Cobalah variasikan gaya bercintamu.

4. Bagian klitoris ini memiliki begitu banyak saraf sehingga sangatlah sensitif. Jika ingin memuaskannya, mainkanlah bagian ini dan buat ia melayang.

5. Setelah selesai bercinta, berikanlah ciuman atau pelukan mesra meski hanya sebentar. Percayalah, istri akan merasa sangat dihargai sehingga batinnya merasa puas karena sikap lembut suami.

6. Cobalah untuk belajar saling terbuka. Biasanya dimulai dari pihak suami dengan membuka komunikasi. Cobalah tanyakan seks seperti apa yang diinginkan istrinya. Yakinkan istri untuk tidak perlu malu.

7. Suami bisa memberikan hadiah seksi berupa berupa lingerie atau baju tidur seksi untuk sang isteri.

Seorang perempuan benar-benar perlu dibangkitkan rasa percaya dirinya untuk bisa nyaman di ranjang. Tak sedikit wanita merasa tidak percaya diri, apalagi jika tubuhnya tak lagi seindah dulu.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 61 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 61 balasan
Anjayyy die udeh kasih tips wkwkwk....gak salah kalau gue bawa die ke sini kan kan kan...wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Lengkap banget tipsnya gan
Terima kasih agan @durexz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Biar puas bini makan dahulu buat pemanasan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Diubah oleh meimeiput
{thread_title}
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Quote:


Ah om aku malah di kuotnya dah ah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knockdownplmbg dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

Gpp del biar rame yaa
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knockdownplmbg dan 4 lainnya memberi reputasi
62 % yak.. tidak perlu pasangan lah kalo gitu..emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
O gitu ya... ku jd tau...
Cendol rate sent to you
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mbahjoyo911 dan 3 lainnya memberi reputasi
mau komen takut salah. sebenarnya mau tanya2 sih emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
rinandya dan eyefirst2 memberi reputasi
selingkuh terjadi karena pasangan yg selingkuh ga mau meninggalkan yg diselingkuhi.. kl ud ditinggal, ya ga perlu selingkuh lagi..
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Waaaouw
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Diubah oleh knockdownplmbg
kosong adalah isi ...isi adalah kosong
lubang harus di isi ...isian harus ada lubang
semoga diberkati ...

profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Iye deh yak om...eh istrimu bagaimana dah
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di