KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Akibat Bercanda ke Mantan Rekan Setim, Pemain Ini Dihadiahi Kartu Merah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616e01cd89283d0bbc746df5/akibat-bercanda-ke-mantan-rekan-setim-pemain-ini-dihadiahi-kartu-merah

Akibat Bercanda ke Mantan Rekan Setim, Pemain Ini Dihadiahi Kartu Merah

Akibat Bercanda ke Mantan Rekan Setim, Pemain Ini Dihadiahi Kartu Merah
Foto: Twitter/@Napolian_


Sepak bola. Ya, permainan kaki ke kaki serta tim itu mempunyai daya tarik sendiri. Oleh karena itu, banyak hal juga yang selalu terjadi di dalamnya. Ada yang bersifat kejadian aneh, lucu maupun yang membuat emosi pun ada. Semua itulah bisa dikatakan letak keindahan dan warna-warni di dunia sepak bola ini.

Momen-momen aneh pun suka bermunculan di dalam sepak bola ini. Mungkin saja jika orang-orang melihat hal semacam ini pun akan dinamakan momen aneh. Kemudian, momen apa, sih? Momen aneh di mana pemain di kartu merah oleh wasit karena bercanda dengan mantan rekan setimnya. Hmmm. Jadi, ingat kata-kata orang bijak ketika berucap, mantan itu akan mendatangkan kesakitan yang tak bisa diduga. Apakah hal semacam itu pun malah menempel ke salah satu pemain Lazio ini?

Sungguh tak bisa dibayangkan sebelumnya karena hal yang diniatkan bercanda pun malah menjadi bumerang. Kemudian, hal apa, sih? Ya, pemain Lazio yang bernama Luiz Felipe itu menghampiri mantan rekan setimnya, yaitu Joaquin Correa (Inter). Kemudian, Luiz terlihat melompat ke punggung Correa yang sedang berjalan. Nah, dalam hal itu pun Luiz malah dihadiahi kartu merah oleh wasit yang cepat-cepat menghampirinya.

Baca Juga: Fungsi Lengkungan Kotak Penalti yang Banyak Tak Diketahui oleh Penggermar Sepak Bola



Hal-hal semacam itu pun bisa menjadi salah satu keunikan yang terjadi di dalam sepak bola. Sebab, kartu merah pun bisa melayang ketika tidak sedang bermain saja. Akan tetapi, setelah pertandingan usai atau lainnya pun bisa melayang. Sungguh sangat unik dan aneh, sebab hal semacam itu pun jarang terjadi di dunia sepak bola.

Setelah dihadiahi kartu merah dari wasit, Luiz pun tampak bertanya-tanya dengan semua itu. Ya, mungkin saja awalnya Luiz itu bermaksud bercanda kepada mantan rekan setimnya. Sebab, hal bercanda, pertukaran jersey, ataupun lainnya itu sudah biasa dilakukan pemain ketika pertandingan usai. Namun, berbanding terbalik dengan Luiz yang sangat tak beruntung karena bercandanya tidak pada waktunya.



Baca Juga: Bermain Indah Vs Bermain Pragmatis, Netizen: Sepak Bola Itu yang Penting Menang

Harus diakui kalau dilihat dari video yang beredar di media sosial bahwa gestur tubuh Correa itu sangat kesal. Ya, mungkin saja karena timnya kalah sehingga Correa tak ingin diganggu. Nah, hal tersebut pun bisa menjadi suatu pelajaran bahwa bercanda itu jangan sembarangan saja. Jangan sembarangan bangaimana? Ya, harus tahu situasi dan kondisinya dulu agar tak terjadi kesalahpahaman.[]


Cangkir Kopi


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di