CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buka Medsos Ketemu Makhluk-Makhluk Ironis Kayak Gini, Apa Pendapat Lu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616de19ef93a3f586c3bc7b0/buka-medsos-ketemu-makhluk-makhluk-ironis-kayak-gini-apa-pendapat-lu

Buka Medsos Ketemu Makhluk-Makhluk Ironis Kayak Gini, Apa Pendapat Lu?


Buka Medsos Ketemu Makhluk-Makhluk Ironis Kayak Gini, Apa Pendapat Lu?

Halo dumay

Ketemu lagi dengan ane di tongkrongan orang-orang senang, dimana lagi kalau gak di kaskus bray. Nah kali ini ane mau resah ni bray tentang media sosial dan mahluk-mahluk di dalam nya. karena ane nemu beberapa video yang bikin geleng-geleng kepala ane.

Maksud nya jaman sekarang banyak banget orang-orang terutama anak muda dan anak kecil yang  ngelakuin hal-hal di luar akal sehat, bahkan sampai memalukan. Alasan nya Cuma biar viral. Astagah..mending dapat duit dari endrose atau edsense, lha ini bener-bener Cuma dapat viral terus dapat hujatan.

Langsung saja ke pembahasan nya, berikut ini video-video yang gak sengaja muncul di explore instagram ane, jelas bikin ane kaget dan heran aja, cekidot:

1. Joget Cuma pakai sempak di tempat umum

{thread_title}

Pertama kali ane lihat ini awal nya penasaran ane kira ada kejadian apa yang viral, tak tahu nya ada mahkluk yang mengerikan. Bayangin aja bray itu orang joget-joget Cuma pakai sempak di tempat umum dan di tonton oleh warga setempat. Itu pun gak Cuma di satu tempat tapi di beberapa tempat.

What the fak..Gak maksud nya apa coba, apakah ada manfaatnya dan apa tujuan nya?? apa bener-bener orang jaman sekrang itu gila viral, sampai melakukan kayak gitu. Semisal orang tua nya temen nya tahu reaksi apa yang mereka ingin tunjukan sama ini orang. Ane bener bener pengen tahu.

Coba jawab di kolom komentar sipa tahu kalian tahu jawaban nya.

2. Joget joget di lampu merah

{thread_title}

Sebelum ane klik video ini ane kira ada jambret atau kecelakaan di lampu merah, ternyata eh tenyata bocah lagi joget-joget gak jelas. Dan aneh nya harus nya kan mereka yang malu, tapi malah justru ane yang malu liat merekam, shitt!.

Mana pake speker kecil lagi anjay banget dah. Ini kayak nya bikin video tiktok deh, yang ngerekam di sbrang jalan, kalau elu bener-bener perhatiin. Orang –orang jaman sekarang bener-bener gak punya malu, padahal malu juga sebagian dari iman kan. Mungkin mereka gak punya iman kali yak.

3. Joget sampai nempok di pager

{thread_title}

Gak ada kata selain astofirlah bray. Pasti ada banyak banget orang orang kayak begini, ane penasaran kok bisa ini cewek dapet ide joget sampai nemplok di pager kayak gitu, Pasti ada yang dia tiru. Memang virus bener-bener gila di jaman sekrang.

Orang bener-bener pengen masuk fyp tiktok buat dapaet like dan di tonton jutaan views walupun itu melakukan hal-hal yang menurut ane gila dan gak tau malu.

Menurut kalian apa yang membuat mereka sampai kayak gitu bray? Apa mungkin standar malu setiap orang beda-beda, menurut mereka apa yang di lakukan mereka itu wajar tapi bagi kita itu gak punya malu.  

Mungkin banyak faktor-faktor kali yak yang mempengaruhi. Salah satunya adalah kaitannya buta ilmu pengetahuan dalam teknologi(manfaatnya) dan atitude baik yang mulai menurun. 

Jadi, untuk berkata tidak baik atau tidak malu di lingkungan sekitar apalagi media sosial tidak masalah bagi orang yang akhlaknya, ilmu kesopanannya kurang, untuk sesuka hati bermedia sosial tanpa berpikir jernih dulu.

Tulis pendapat kalian tentang 3 video diatas di kolom komentar, terimaskish sudah membaca. Sampai jumpa di thread ane yang lain nya.

Penulis: millenie

Narasi: pendapat pribadi

Sumbervideolinklink 2link 3


profile-picture
profile-picture
profile-picture
saptopurnomo dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
lu yg joget gua yg malu
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berharap ada truk rem blong
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan Koropockle memberi reputasi
Jadi apa bangsa ini kedepan.. generasinya kayak gini.. Ya Tuhan..😢
profile-picture
zeze6986 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Inikah yang dinamakan ( Sampah )
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caurboy dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kasihan liatnya...saking pengen viral ,malah klihatan bodoh 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oh generasi muda calon penerus bangsa, Makin kesini kok makin begini ya....
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya dari dulu org gila udah ada.. bedanya sekarang apa2 viral..
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Awalnya pasti buat lucu2an sendiri dan temen2. Ketika udh lihat hasilnya bnyak yg nonton dan followers naik auto gila beneran. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buka Medsos Ketemu Makhluk-Makhluk Ironis Kayak Gini, Apa Pendapat Lu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EnzoMan dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Buka Medsos Ketemu Makhluk-Makhluk Ironis Kayak Gini, Apa Pendapat Lu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RifanX dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi terlihat bodohnyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iknowyouuu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadilah terkenal dengan prestasi,bukan dengan sensasi..

Makin miris aja lihat kelakuan video diatas emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan millenie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
no 3 pagi2 malah buka "warung"
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg penting viral dulu ya kan... masalah harga diri ntar bisa di beli




⚜⚜Jangan lupa visit ke gubuk kami yak⚜⚜
emoticon-Monggo

emoticon-Sundul emoticon-Request

klik saja gambarnya ⤵️

Buka Medsos Ketemu Makhluk-Makhluk Ironis Kayak Gini, Apa Pendapat Lu?


🔁Keep post emoticon-pencet


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-nulisah

emoticon-Hansip

©2021
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
orang gila mah bebas emoticon-Takut
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngeriiiii emoticon-Nohope
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anjir itu yg pertama beneran tuh, gan? setdah emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan millenie memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Anjir yg pertama yakk emoticon-Ngakak


Bener2 perutnya itu emoticon-Ngakak btw kapan @kucingkuncung bikin tandingannya emoticon-Ngakak
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
mau gimana lagi gan, sekarang semua orang pada punya smartphone yg pasti udah konek internet, jadi segala sesuatu gampang direkam langsung upload.
dulu ga begitu keliatan soalnya orang² kek gitu dulu belum kenal internet emoticon-Hammer2

edit: gembok pejwan emoticon-Cool
profile-picture
millenie memberi reputasi
Diubah oleh lirv
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di