KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Games / Games /
Comeback Dalam Turnamen Bisa Pake Dua Strategi Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616cfacda09925277f0f6acf/comeback-dalam-turnamen-bisa-pake-dua-strategi-ini

Comeback Dalam Turnamen Bisa Pake Dua Strategi Ini!


Bermain games bukan serta merta menuangkan rasa bosan dan hanya mencari hiburan semata. Terkadang, pemain pun makin tenggelam dan tertantang untuk menjadi seorang pemenang. Di sini lah kemampuan setiap individu dilatih serta berkembang bukan karena paksaan melainkan semangat dari dalam diri sendiri. Diliat dari zaman yang udah modern kayak sekarang nih, Gan, kayaknya udah banyak gamers tak hanya berkecimpung dalam dunia game, tapi juga melebarkan sayap. Mulai dari influencer sampai jadi pembicara di beberapa tempat karena prestasinya.

Comeback Dalam Turnamen Bisa Pake Dua Strategi Ini!

Photo By Detik.com

Semenjak pandemi, game online adalah salah satu jalan keluar mengatasi stress apalagi ditambah sama kebijakan yang tak kunjung usai. Kayak yang tadi ane udah bilang di atas, gamers era sekarang ini mulai melebarkan sayap, mereka juga sering berbagai tentang taktik dan strategi dalam mendapatkan kemenangan. Ada 2 taktik terkenal yang banyak dipake nih Gan sama para gamers, yaitu bar-bar atau banyak dibilang serang terus dan bertahan. Keduanya ini punya kekurangan dan kelebihannya masing-masing sih, tergantung kebutuhan lo.

Apa sih strategi Barbar dan bertahan itu?

Nah, buat yang sering main pasti tak asing lagi kan sama keduanya? Mungkin untuk para pemula suka agak bingung ya.. Yuk, kita bahas! Barbar ini sama aja Gan kayak dalam kehidupan sehari-hari alias heboh alias kalau dalam games adalah lo gak peduli nih taktik apa yang penting cuma nyerang si lawan. Biasanya dalam prakteknya, pemain harus pake senjata kesukaan dan andalannya biar lebih maksimal. 

Sedangkan, buat strategi bertahan ini membutuhkan kesabaran dan fokus dari pemain. Koreksi ya Gan kalo ane salah, tapi menurut ane, bertahan ini bisa jadi salah satu momen untuk membaca pergerakan musuh. Keduanya punya keunikan masing-masing tapi punya satu persamaan, yaitu bikin momen COMEBACK dalam turnamen. Bertahan atau menyerang, keberhasilan ditentuin dari fokus dan seberapa banyak lo latihan. Kayak hidup aja gan, makin sering pasti makin jago kan? Nah, saran dari ane supaya aman pas main, mending pake strategi yang udah sering aja. Tapi,, gak menutup juga sih buat mencoba hal baru.

Comeback Dalam Turnamen Bisa Pake Dua Strategi Ini!

Photo By Grid.id

Ohiya, buat lo para gamers, penting banget buat terus pantengin KASKUS karena bakal ada acara dan mabar berhadiah jutaan rupiah. Event ini bakal diadain live via KASKUS TV dan gak dipungut biaya! Jadi, daripada gak jelas gabut di rumah, mending langsung capcus nonton yuk, Agan & Sista.




×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di