CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
Love Me Please, Professor!!! di GoodNovel Karya Agneslovely2014
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616cca9dac8a36769f5763d5/love-me-please-professor-di-goodnovel-karya-agneslovely2014

Love Me Please, Professor!!! di GoodNovel Karya Agneslovely2014

{thread_title}


Hai Agan-agan pecinta novel online
Izin promosi novelku ya judulnya "Love Me Please, Professor!!!" Di GoodNovel.
Ini versi bahasa Indonesia dari novelku yang "Taming Professor Laura". Rate nya usia 18+ jadi yang di bawah usia 18 tahun jangan dulu ya baca novelku. Genre novel ini memang adult romance.
Link nya ini https://m.goodnovel.com/id/book_info...014331&ch=apps

#adultromance
#goodnovel
#cintaterlarang
#cintasegitiga
#cintagila

James merasakan tubuh Laura menggigil karena air shower yang dingin, maka dia pun memindahkan ke mode air hangat sebentar. Kemudian mengambil handuk bersih untuk mengeringkan tubuh Laura dan tubuhnya juga.

James memilihkan satu lingerie sutra warna biru dan panties berwarna senada untuk Laura dan memakaikannya ke tubuh Laura yang ramping. Dia melakukan hobinya mengeringkan rambut Laura yang panjang bergelombang dengan hairdryer. James mengamati wajah Laura dalam diam. Laura pun menatapnya tanpa berbicara apa pun, menikmati perhatian James sambil tersenyum. Tak lama kemudian rambut Laura pun kering sempurna.

James menggendong Laura ke tempat tidur. Laura menatap wajah James lekat lekat. Kekasihnya itu sangatlah tampan. Dia sangat mencintainya.

"Apa ada sesuatu di wajahku?" goda James sambil tersenyum.

"Apa kau sadar bahwa kau sangat tampan?" tanya Laura mengulum senyumnya.

"Kalau kau yang mengatakannya, aku sangat tersanjung, Cintaku. Tapi aku harus mengatakan padamu bahwa aku pria pencemburu. Aku benci melihat lelaki lain menatapmu dengan hasrat untuk memilikimu. Pesonamu itu sungguh dahsyat, Sayang. Aku tidak tahu bagaimana aku harus mengusir semua fans fans mu," ujar James menumpahkan segala kegalauan dalam hatinya sepanjang hari ini sambil duduk di tepi ranjang Laura.

"Kita membicarakan Philip atau Reynold?" tanya Laura penasaran sambil duduk bersandar di tempat tidurnya

James mengangkat alisnya. "Apa kamu menyadari bahwa Reynold menyukaimu?" James menggenggam tangan Laura lalu membawanya ke wajah James untuk mengelus pipinya.

Laura tertawa kecil seraya menjawab. "Tentu saja aku tahu, dia berusaha mendekatiku. Tenanglah, nanti juga bosan sendiri kalau aku tidak merespon segala perhatiannya."

"Aku tidak yakin. Apa kamu masih ingat saat aku mengejarmu beberapa bulan yang lalu?" tanya James lagi.

"Itu berbeda. Kau keras kepala dan sangat tampan. Kombinasi yang sulit untuk kutolak. Hmmm... Kau sangat mesum dan juga sangat manipulatif," kilah Laura sambil tertawa. "Bahkan di hari pertama kau membawaku pulang ke apartment mu, kau menciumku saat aku ketiduran. Terkadang aku merasa hubunganku bersamamu seperti sebuah lomba lari jarak pendek yang begitu cepat."

James tertawa terkekeh mendengar celoteh Laura tentangnya dan hubungan mereka saat awal awal dulu. Sesuatu yang baginya pun terasa begitu asing di luar kebiasaannya. Laura adalah cinta pertamanya. Laura selalu membuat emosinya naik turun seperti gelombang air laut sejak awal pertemuan mereka.

"Aku mengenal Rey secara pribadi. Dia tipe sanguin yang mudah mengekspresikan perasaannya. Sepertinya aku tidak akan terkejut bila dia akan merecokimu dimana pun kamu berada," ujar James seraya berbaring di samping Laura. "Bolehkah aku tidur sebentar sambil memelukmu, Sayang?"

"Dimana bodyguard mu James?" tanya Laura teringat akan Bang Michael.

"Mungkin di apartmentku atau pacaran dengan Brandy. Menurutku mereka pasangan yang cocok. Bang Mike suka gadis manja yang bisa dia urusi."

Laura membelai bagian belakang kepala James dengan lembut. "Hmmm aku menyukai belaianmu, Sayang. Itu membuatku rileks," ujar James sambil memejamkan matanya. Dia pun jatuh tertidur tak lama kemudian.

Laura berbaring berhadapan dengan James dalam diam. Dia berada dalam pelukan James yang terasa hangat dan kokoh. Pria itu bernapas dengan teratur tanpa suara. Aura maskulinnya begitu dominan membuat Laura tak berdaya.

Follow yuk ig ku di Agneslovely2014 atau FB di Agnes Amelia.
Terima kasih 😘🙏
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewaamour2806 dan 3 lainnya memberi reputasi
itu gmana caranya yah gan bisa seperti itu ? emoticon-kucing
gila keren bener dah gan emoticon-Angkat Beer
menurut ane kendala utama nya adalah produktivitas Tenaga kerja di Indonesia yang memang rendah emoticon-excited
btw kapan yah kita bisa belajar kaya gitu emoticon-Wagelaseh
sumbernya ko diane gabisa diklik ya gan? :nyantai
sumbernya ko diane gabisa diklik ya gan? emoticon-Kalah
wah jadi nambah pintar baca beginian emoticon-Ketupat
jadiin motivasi ane ni nih yang begini gan :ayoindonesia
akhirnya ada thread yg model gini sesuai ma selere ane gan hehe emoticon-army
seru banget gan pembahasannya menarikk :sudahkuduga
kapan bisa jadi dia weh emoticon-I Love Indonesia (S)


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di