CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616c8f12b622186b9e727c40/segala-dosa-yang-lu-pernah-lakuin-waktu-kecil

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Halo semua makhluk bumi
Seperti biasa jumpa lagi dengan gue di tongkrongan orang orang senang, buat lu yang sekarang sedih mending sekarang lu loncat-loncat dah, karena di kesempatan kali ini gue bakal membahas thread tentang segala dosa-dosa yang lu pernah lakuin waktu kecil, mungkin hal-hal terlaknat dan memalukan yang pernah lu lakuin sepanjang hidup.

Jadi mari kita mulai perjalan menuju ke barat untuk mencari kitab suci dan melihat seberapa dosakah elu di masa kecil, dan untuk yang elu yang mungkin sering bilang ‘iri bilang boss’ atau ‘pale pale’, sebaik nya jangan baca, anda sudah terpapar virus mematikan jaman now yang membuat blok blok blok gblok.

jadi ini 12 tulah dosa yang mungkin lu pernah lakuin, cekidot:

1. Gebrak-gebarak telpon umum biar dapet uang

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Jaman dulu beda sama jaman sekarang, gak semua orang punya handphone maka nya telpon umum jadi prasana yang  sangat popular pada jaman nya buat komunikasi.

Tapi dengan adanya telpon umum justru malah jadi hal menguntunkan bagi anak-anak kecil waktu itu yaitu gebrak-gebarak telpon umum sampai keluar koin biar dapat uang. Gak peduli mau rusak atau kagak yang penting dapet uang.

Ngaku lu!! Biasa nya abis pulang sekolah langsung razia telpon umum.

2. Rebutan duit dari orang meninggal

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Orang meninggal itu identik dengan sedih dan nyeremin tapi lain hal nya bagi bocil-bocil jaman dulu bray, itu malah jadi peluang bisnis tanpa modal. Yaitu rebutan uang koin yang di sebar pas orng-orang bawa karanda menuju kuburan.

Tanpa rasa takut dan dosa, lu fokus sama uang coin yang disebar dan bergelindingan. Uang nya itu kecampur sama beras kuning dan wangi banget bray, setelah rebutan pun masih adu banyak-banyakan dapat beberapa lu uang nya. gue Cuma segini, kalau elu. abis itu di cuci dah buat jajan dah.

3. Nempelin dua gambar wakut tepokan kartu

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Ngaku lu, lu pasti pernah main curang pas main tepokan sama temen lu dan lu dapat gambar banyak karena metode ini, njirr. Kartu yang buat tepokan tu gambar nya digimon, dragon ball , dan power renger. Memang lacknat lu..mana gambar nya harus di potong-potong sendiri waktu beli. Satu lembar itu ada 30-50 gambar. Capek anjiir..

4. Matiin Saklar listrik/pencet bell rumah orang terus kabur

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Dosa yang jadi kenangan indah yaitu matiin saklar listrik rumah orang, ini memang iseng dan dosa tapi pas ngelkuin bener-bener nyenengin banget. Apa lagi sampai di kejar kejar yang punya rumah. Mana rame-rame lagi yang ngelakuin. Suka geli geli sendiri kalau inget.

5. Manggil temen lu dengan nama bapak nya

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Ini memang gak sopan tapi ini tren pada jaman nya bray, yaitu manggil temen lu dengan nama bapak nya. sampai pernah kejadian pas gue mau ngajak temen gue di depan rumah manggil temen gue nama bapak nya.

Alhasil yang kekluar bukan temen gue tapi malah bapak nya, mana pake sarung  gak pakai baju lagi sambail melotot, untuk temen gue langsung muncul jadi kagak ada kejadian kejadian yang tak di ingin kan. Memang bangke og..

6. Mlorotin celana temen lu di depan ciwi ciwi

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Salah satu dosa waktu kecil adalah lu jadi palaku plorotin celana kolor oleh temen lu sendiri, memang bentul kagak menyakiti tapi malu nya itu setengah mati bray. Mana kasiab banget temen gue sampai nangis, bayangin aja di depan ciwi-ciwi mana temen gue kagak pakek sempak lagi. Njirrr..ini terlalau berdosa sih.

7. kencing di kolam renang

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Dosa yang jadi ikon masa kecil yaitu lu kencing di kolam renang karena males ke kamar mandi. Sampai sampai elu bisa lihat warna kencing lu sendiri sekaligus ngerasain anget nya kencing lu sendiri. memang jijik sih. Kasian juga orang-orang yang berenang di sekeliling lu.

8. Bakar bakaran ikan hasil mancing kolam tetangga

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Masa kecil memasang masa ngelakuin apa saja tanpa beban, seakan apa itu dosa?apa sejenis makanan kah? Atau tumbuh-tumbuhan kah?  termasuk mancing ikan di kolam tetangga buat seru bakar-bakar.

Yang jadi gili-geli sampai tentanga gue yang punya kolam heran bibit 100 ikan ludes dalam 2 bulan. Mana tentangga gue sampai cerita ke kamapung sebelah perihal nya ikan ikan nya pada ilang. Padahal hahahaha yang maling gue sama temen temen gue yang rumah nya Cuma 5 langkah.

9. Nempelin premen karet di bangku/rambut

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Salah satu dosa terlacknat adalah nempelin karet di bangku/rambut. Biasa nya yang ngelakuin dosa ini pas jaman sekolah adalah temen lu ciri-ciri nya baju nya tu di keluarin terus bawa pengaris besi kemana-mana. Terus permen karet yang di kunyah kunyah itu merek nya yosan, di tangan kiri nya juga ada tato spider men.

10. ikut-ikutan musuhin temen

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Nah ini gue pernah ngalakuin, jadi temen gue itu punya masalah sama temen yang lain. nah dia bujuk semua semua temen satu kelas buat musuhin dia, ane sebenernya kasian banget tapi kalau gak ikut-ikutan gue juga di musuhin, njirr,, mana temen gue yang di musuhin diema aja waktu di kelas sama pas istirahat. Tapi ya gimana ya..nama nya juga pas bocah

11. Narik kursi saat temen lu mau duduk

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Sebener nya ini bahaya bray, tapi waktu kecil banyak banget ngelakuin ini. dan lu pasti pernah ngelakuin ini mana lu pasti ketawa terbahak-bahak lagi. Anjay…memang temen lacknat.

12. Adu ikan cupang

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Jaman dulu ikan cupang di beli Cuma buat di adu bray, mana sampai kepala nya ancur. Kalau missal gak mau tarung di kasih obat taurng yang warna warni biar agredif ikan cupang nya. Inget gak lu..astofirlah itu berdosa ternyata kawan.

Nah itu dia dosa-dosa yang mungkin pernah lu lakuin semasa kecil, jadi sekian dulu ya bray thread gue semoga terheibur. Jangn lupa tulis dosa apa lagi yang pernah lu lakuin di masa kecil di kolom komentar. Terimaksih

Penulis: millenie

Sumber: pengalaman pribadi dan pengalaman teman

profile-picture
profile-picture
profile-picture
alifrian. dan 29 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
naruh kulit kacang ke bungkus kacangnye lagi
profile-picture
Gailham memberi reputasi
Nyuri Uang Orang Tua
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makan Gorengan 5 Ngaku 1
profile-picture
profile-picture
black.robo dan skull18 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jadi inget masih kecil, mungkin nyuri buahemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dulu, kamu menggunakan rautan pensil bercermin biar bisa ngintip di balik rok temen cewek-cewek. Hayo ngaku tong!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Beli pulpen atau pensil sendiri? Gak keren, ah! Cowok-cowok dulu dulu selalu menyisakan waktu pulang sekolah buat razia loker kelas sebelah
profile-picture
profile-picture
rakatanaka707 dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semua masih kenakalan kelas anak2 ya emoticon-Big Grin

gua kelas 6 sd udah bikin anak2 sd sebandung jadi maling aksesoris yg di tempel di pintu mobil

alhasil pas meledak kasus itu gua sendirian yg akhirnya urusan sama polisi emoticon-Big Grin

pdhal awal2 cuma niat iseng doang ga ada niat buat dijual, gara2nya temen sekelas gua yg kaya berani buat bayarin mahal kalo ada model yg aneh2, akhirnya diikutin sama 1 sekolah dan nyebar ke sd2 di bandung
emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
Pas kelas 3 SD, Ane pernah dorong seorang temen cewek dari jembatan ke kali yg aernya cuman beberapa senti, sampek harus diterapi pijat selama berhari-hari gegara patah2... Tinggi jembatan ke aer ada sekitar 8 meteran...
emoticon-Hammer2
Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adolfsbasthian
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
No 4 itu gak bakal kejadian karena meteran listrik disini mayoritas ada di dalam pagar jadi harus ngelewatin pagar duluemoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Naruh petasan korek di got emoticon-Leh Uga
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pernah nonjok abangan kelas kena ulu hatinya....langsung tergeletak, awalnya ane kira dah mokad,,,ane ampe pucat gegara dibilang teman" dah mokad. Ga berapa lama sadar lah dia disadarkan guru. Alhasil selama seminggu disuruuh nyapu halaman sekolah sebagai hukuman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ada yg masih berlangsung sampai dewasa kok emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan millenie memberi reputasi
Diubah oleh multilayer
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bikin petasan.
waktu SD ane tergila-gila ama segala macam letusan..
dari cmn beli akhirnya bikin canon bumbung dari bambu yang menggelegar trus bikin petasan segede kaleng cat 2KG.
itu ane bikin sama temen2 pake kertas ujian yang dicolong dr gudang sekolah...suaranya menggelegar waktu di nyalain deket masjid...tiang lampu pipa kecil ampai ambruk.
karena ane suka baca byk buku2, pernah juga bikin bom asap dari bola pingpong di kasih cabe plus merica di bebat ama aluminium foil bekas rokok ama pembungkus cokelat murahan. diantara lapisan2 tambahin obat petasan biar reaksinya lebih cepat...ntah ane lupa belajar darimana, pokoknya ane pernah baca.
hasilnya luar biasa...pas ane nyalain di kelas SD, 4 kepal bom asap ini sukses bikin kelas kyk kebakaran asapnya...anak2 pada nangis karena asapnya perih di mata....wkwkwk
alhasil pulang pantat dipukulin sapu sama emak...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Gw ingat dulu dikasi kode rahasia di telepon umum. Paman gw orang telkom jadi bisa nelpon tanpa koin. Lumayan sih bisa nelpon nomor random atau show off ke teman sebaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
nomor 5 doank yg pernah

sampai sekarang temen2 SMP ane, malah lebih inget panggilan bapak nya, dari pada dia sendiri..emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan millenie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nyolong mangga gan
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Narikin beha temen pas smp ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
minta dipangku sama tante/kakak toge & cantik emoticon-Malu
ngeludahin kopi guru pas orangnya keluar kelas, salah satu hal yg gw sesali sampe sekarang emoticon-No Hope
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Anajir itu bocil2 laknut pada sok2an nokip Bintang ama ngerokok.. padahal bintang Zeroemoticon-Cape d... , sekali2 dek campur autan apa Handsanitizer biar nambah kerjaan ortu lu pada..emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Gailham dan caerbannogrbbt memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di