CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi Lengkap Direktur Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616c36173b61f36cb86d09d3/kronologi-lengkap-direktur-indomaret-meninggal-kecelakaan-di-tol-cipularang

Kronologi Lengkap Direktur Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang

Kronologi Lengkap Direktur Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang

Musibah kecelakaan maut di Tol Cipularang, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Kilometer 91 jalur B dari Bandung arah Jakarta, terjadi Sabtu (16/10/2021) petang.

Kejadian diperkirakan berlangsung sekira pukul 17.25 WIB.

Kepala Unit Lakalantas Polres Purwakarta Ipda Jamal mengatakan, kejadian bermula saat pengemudi kontainer diduga hilang kendali.


"Kontainer bernomor polisi B 9318 JIY yang datang dari arah Bandung diduga hilang kendali di jalan yang lurus sedikit menurun, kemudian kontainer tersebut hilang kendali hingga menimpa kendaraan lain berjenis minibus dengan merk Hyundai dengan nomor Polisi B 1152 SSV yang datang dari arah yang sama," ujar Ipda Jamal melalui pesan tertulisnya, Sabtu (16/10/2021).

Akibat kejadian tersebut, kerugian ditaksir mencapai Rp 50 juta.

Pengemudi minibus meninggal ditempat.


Sedangkan tujuh orang korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

"Korban meninggal dunia atas nama Yan Bastian 64 tahun warga Kota Tangerang Selatan, ia merupakan pengemudi minibus yang tertimpa," kata dia.

Sementara, pengemudi kontainer diduga meninggalkan kendaraanya usai kejadian tersebut, dan masih dalam proses penyelidikan.

Polisi benarkan korban tewas bos Indomaret

PT Indomarco Prismatama (Indomaret) memberikan konfirmasi terkait satu di antara direktur perusahaan yakni Yan Bastian menjadi korban meninggal akibat kecelakaan di Tol Cipularang.

Direktur Pemasaran Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf mengatakan, pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih rinci setelah kejadian tersebut.

"Betul kecelakaan. Terima kasih atas atensinya Pak, maaf saya kebetulan di luar kota. Jadi, tidak bisa mengikuti detil," ujarnya melalui pesan singkat kepada Tribunnews, Minggu (17/10/2021).

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan yang melibatkan truk kontainer dan menimpa sebuah mobil jenis SUV terjadi di ruas jalan tol Cipularang dari Bandung menuju Jakarta, Sabtu (16/10/2021).

Imbas kecelakaan tersebut lalu lintas di ruas jalan tol Cipularang dari Bandung menuju Jakarta dilaporkan sempat macet total.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, truk kontainer itu diketahui terguling di ruas jalan Tol Cipularang Km 91 arah Jakarta.

Hingga berita ini diturunkan, antrean kendaraan masih belum bergerak. Kemacetan mengekor hingga beberapa kilometer. padangtoto

Dalam kecelakaan, 1 orang dikabarkan meninggal dunia, sedangkan sejumlah lainnya mengalami luka-luka.







sumber : Tribunnews
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Innalillahi wainna ilaihi rajiun emoticon-Turut Berduka
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
direktur bidang apa?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Indomaret gimana sih... direktur kok dikasih naik hyundai... harusnya alphard lah.

perlu dicamkan bahwa harga itu berbanding lurus dengan fitur keselamatan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hattori hanzo dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Turut Beduka dan RIP emoticon-norose

btw, iki detailnya gimana?? emoticon-Bingung (S)









Indoapril bakal diskon ga nih??emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
ulungrinjani dan errysu1965 memberi reputasi
Macetnya sampe jalan layang pasopati tadi sore
penumpang nya 7 orang+ 1 supir

Ini mobil direktur apa mobil travel jakarta bandung emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sore hari gua liat neh mobil masuk tol bsd, inget gua asli mobilnya keren sih, hyundai palisade.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Hmm adakah kemungkinan disengaja emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
7 lainnya luka2.
1 orang tewas
Yg tewas sopirnya
Yg tewas direktur

Pertanyaannya:
Direkturnya gk punya sopir?
Atau penumpangnya sekelas menteri semua?

Ane salah baca/ beritanya salah ketik.?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Mr.Zham
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Tol cipularang mmang tol paling angker dan paling banyak memakan korban jiwa/laka di Indonesia hingga saat ini, pun demikian ga sdikit pengemudi yg hobi kebut2 an di tol ini baik pribadi, umum, maupun logistik, turut berduka cita yg sedalam2 nya buat almarhum dan keluarga yg ditinggalkan, peristiwa laka di cipularang bkal terulang lg dan lg, dr segi kontur jalan maupun mistik sangat memungkinkan hal tersebut terjadi, mohon berhati2 dalam mengemudi, ber doa sebelum dan spanjang perjalanan, dan mari kita doakan almarhum dan korban2 sbelumnya di cipularang agar tenang dan meninggal dengan damai /shahid /husnul kotimah


regards


Joe Futurizer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Turut berduka cita
supir bisa kenak gitu
padahal posisi nya di sebelah kanan yeh
tuh kontainer emang jalan di lajur kanan ?

emoticon-Bingung
Tol cipularang ini sudah sering makan korban, termasuk yang paling dikenang kecelakaan maut yang merenggut nyawa istri pedang-dut mas Saiful Jamil.

Turut emoticon-Turut Berduka cita atas korban.
profile-picture
Goxen memberi reputasi
emoticon-Turut Berduka
Pas disambut di alam sana: selamat datang di akhirat (sambil senyum)
Truk bginian ada yg minim perawatan, gas aja terus, yg penting truck muter nyari muatan.
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Di video, sopir truk nya kabur. Kasihan emang...
Biasanya kesalahan cukup dibebankan sampe level sopir, gak tembus pemilik ekspedisi yg abai kondisi kendaraannya.
Harusnya truck/bus dan angkutan2 berat lainnya jgn 1 jalur/jalan dgn mobil2 umum, kalo kecelakaan pasti mobilnya yg remuk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di