CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Tersebar Video Teaser Matic Baru Yamaha, Ada Yang Bisa Nebak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616abec9825f667e32538952/tersebar-video-teaser-matic-baru-yamaha-ada-yang-bisa-nebak

Tersebar Video Teaser Matic Baru Yamaha, Ada Yang Bisa Nebak?


Halo gan, apa kabar? Semoga dalam kondisi yang baik-baik saja. mengingat kondisi pandemi yang perlahan semakin membaik, jadi suatu motivasi buat kita untuk gerak dan bankit kembali.

Nah masih di pembahasan otomotif, khususnya segmen kendaraan roda dua. Pabrikan berlogo garpu tala belakangan ini baru saja merilis video teaser untuk salah satu lineup motor matic mereka.

Tersebar Video Teaser Matic Baru Yamaha, Ada Yang Bisa Nebak?

Tetapi sayang banget teaser ini tidak dirilis oleh Yamaha Indonesia, melainkan Yamaha Taiwan. Jadi gambar yang bocor di internet ini menampilkan bagian depan motor yang desainnya cukup familiar bagi kita.

Sekilas bentuk lampu dari motor tersebut mengingatkan dengan model lampu Honda Vario generasi pertama. Tetapi bedanya skutik bocoran Yamaha tersebut sudah menggunakan teknologi lampu LED.

Kalau kita kaitkan dengan pemberitaan motor skutik baru Yamaha di Taiwan, sepertinya info ini tidak akan jauh dari model Force 155 yang sempat tertangkap penampakan spyshot beberapa bulan lalu.

Sedikit mengupas tentang model Force 155 yang tertangkap spyshot kemarin. Maxi sporty versi lain dari Aerox kalau di Indonesia berikut, cukup mengalami ubahan yang sangat besar. Pertama diyakini desain motor Force model terbaru bakal berubah drastis.

Tersebar Video Teaser Matic Baru Yamaha, Ada Yang Bisa Nebak?

Kemudian poin yang paling disayangkan banyak orang adalah sektor suspensi belakang. Entah kenapa Yamaha mengubah model suspensi dari mono menjadi dual shock.

Melihat bocoran desain tampang depan seperti di atas, kemungkinan wajah dari Yamaha Force 155 akan melebar dan mirip seperti TMAX.

Muncul sosok gambar utuh tampang depan dari Force 155, entah ini hasil renderan photoshop atau foto asli kita masih belum jelas konfirmasinya. Namun yang pasti DNA Force generasi terbaru jauh lebih gambot dan melebar bagian depan.

Tersebar Video Teaser Matic Baru Yamaha, Ada Yang Bisa Nebak?

Sisi shroud samping dibikin kembung mengikuti tarikan lampu sein yang cukup aerodimasi. Untuk are stang masih dibiarkan telanjang ala-ala motor crossover.

Dan kalau dari segi mesin, tidak jauh berbeda dengan mesin-mesin 155 VVA buatan lokal. Kalau boleh dibilang Force 155 adalah versi Aerox kalau di Taiwan.
Gimana menurut agan?

Tersebar Video Teaser Matic Baru Yamaha, Ada Yang Bisa Nebak?
Referensi : https://warungasep.net/2021/10/05/teaser-maxi-skutik-baru-yamaha-lampunya-mirip-vario/
profile-picture
jlamp memberi reputasi
keep posting gan biar tetap sehat otak kita :gaasik
Patut bangga ... Karena mesin bikinan YIMM Pulo gadung dipake di negara lain. (Produk global)

Mantep dagangannya.

emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan black.robo memberi reputasi
Perpaduan LEXY NMAX, malah jadi aneh...

Desain yg sempurna ada di AEROX versi pertama
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan jlamp memberi reputasi
Baru bikin tester motor ini kalau sudah dirilis di taiwan adalah Yamaha Force 155 generasi kedua

Spoiler for Yamaha Force 2.0:
menurut ane kendala utama nya adalah produktivitas Tenaga kerja di Indonesia yang memang rendah emoticon-Cape d... (S)


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di