CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Para Manusia Unik Serba Gedhe-gedhean, Apa Punyamu Lebih Gedhe?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6169ecb4e42937530a2f826e/para-manusia-unik-serba-gedhe-gedhean-apa-punyamu-lebih-gedhe

Para Manusia Unik Serba Gedhe-gedhean, Apa Punyamu Lebih Gedhe?

Halo dunia hari ini,

Seperti biasa jumpa lagi dengan ane tongkrongan orang senang,gak lain gak bukan kaskus tempat nya. nah kali ini ane bakal membagikan infomasi unik dan mencengangkan bray. Yaitu manusia-manusia unik dengan anggota tubuh yang serba gedhe.

Nah dari pada banyak intro dan penasaran apa saja sih yang gedhe-gedhe itu, langsung saja ke topic pembahasan ya gan. Oh iya Baca nya juga biasa aja ya gan, gak usah sambil loncat-loncat karena ini hanya sekedar wawasan dan hiburan semata, cekidot:

1. Payudara terbesar

Para Manusia Unik Serba Gedhe-gedhean, Apa Punyamu Lebih Gedhe?

Mungkin dari kalian bertanya adakah wanita dengan payudara terbesar di dunia ini? jawaban nya ada, nama orang nya adalah Norma Stitz seorang wanita ini berasal dari Atlanta Georgia. Norman stitz sendiri memiliki ukuran payudara dengan besar 67 inchi atau sekitar 170 cm.

Dengan ukuran sebesar itu norma stitz memegang rekor guinnes world records sebagai wanita yang memiliki payudara terbesar di dunia. Buset berasa kenyang ya gan, Ane gak kuat lihat nya dan gak mau bayangin juga, ini terlalu unik sih.

2. Otong terbesar

Para Manusia Unik Serba Gedhe-gedhean, Apa Punyamu Lebih Gedhe?

Kalau di jepang ada legend veteran sugiono, di Saltillo Meksiko juga ada legend nya legend yaitu orang bernama Roberto Esquival Cabera. Robert sendiri memiliki hal yang cukup unik nan luar biasa, dia memiliki ukuran M.P di luar ukuran normal, baik itu ukuran dan panjang nya.

Robert memiliki ukuran M.P mencapai 48,2 centimeter. Tapi sayang di samping itu Robert selama hidup nya tak pernah sekalipun bisa berhubungan ena ena dengan lawan jenis nya. dengan alasan seperti yang bisa ente lihat, ukuran itu tidak bisa masuk ke liang lahat bray.

3. Bokong terbesar

Para Manusia Unik Serba Gedhe-gedhean, Apa Punyamu Lebih Gedhe?

Siapa yang punya gelar bokong terbesar di dunia? Jawaban nya seorang wanita bernama Mikel Ruffinelli asal los angeles, dia memiliki  ukuran pingul 254 centimeter, kalau biasa nya orang normal mungkin 28-30an. Memang gedhe banget sih bray. Untuk berat badan nya mikel mencapai 190,5 kg.

Ane gak tahu ini berkah atau bencana, karena sebagian besar oranng yang pengen punya bokong gede, sampai rela mengeluarkan uang miliaran buat oprasi plastic.

4. Tangan terbesar

Para Manusia Unik Serba Gedhe-gedhean, Apa Punyamu Lebih Gedhe?

Kalau dulu kita waktu kecil sering lihat popeye di film kartun, di dunia nyata ada seorang pria bernama Jeff Dabe yang juga memiliki tangan yang cukup besar kayak popeye. Lingkar tangan jeff mencapai 49 centimeter. Ente  bisa lihat perbandingan tangan jeff dan istri nya gina.

Kira-kira kalau mukul orang gimana ya, ane gak mau bayangin pasti orang yang di pukul nakal pingsa di tempat. Mana jeff sendiri juga seorang atlet adu panco.

5. Bibir terbesar

Para Manusia Unik Serba Gedhe-gedhean, Apa Punyamu Lebih Gedhe?

Kali ini ada seorang wanita bernama Andrea asal Bulgaria, dia dengan segaja oprasi bibir nya sampai sebesar itu, sebanyak 20 kali oprasi. Andrea sendiri mengaku sangat puas dengan memiliki bibir seperti itu, sehingga sekrang dia obatkan kan menjadi satu satu orang yang memiliki bibir terbesar di dunia.

Kalau menurut ane sih lebih cantik sebelum di oprasi, seksi-seksi gimana gitu. Tapi menurut andrea itu bukan seksi. Hm yam au gimana lagi seksi setiap orang mungkin beda- beda.

6.Kaki terbesar

Para Manusia Unik Serba Gedhe-gedhean, Apa Punyamu Lebih Gedhe?

Yang terakhir ada kaki terbesar di dunia di pengang oleh seorang pria bernama Jeison Rodriguez asal Venezuela. Jeison juga mendapat Guinness Book of World Records menyatakan Rodriguez, 20, sebagai manusia dengan kaki terbesar di dunia pada 2014. Kaki kanan Rodriguez berukuran 40,1 centimeter dan kaki kirinya 39,6 centimeter.

Gedhe banget ya bray. Pasti susah cari tukang sepatu nya, katanya harus ke jerman untuk bikin sepatu jeison. Kalau di sekolah mungkin dia gak bakal ngerasain kenalan sepatu baru dengan di injek, karena temen nya juga pasti mikir kalu di injek jeison.

Nah itu dia hal gede-gede yang ada di alam semesta ini, jadi sekian dulu ya bray. Jangan lupa beri pendapat kalian tentang thread ini di kolom komentar, sampai jumpa lagi dengan ane di thread selanjutnya, terimakasih.

Penulis: millenie

Sumberlinklink 2link 3link 4link 5link 6

profile-picture
profile-picture
profile-picture
karevaaolgaa387 dan 28 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
apa yang anda pikirkan??
profile-picture
profile-picture
raywang92723 dan RonBrot memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
semua serba jumbo gaiss
Guinness Book of World Records
profile-picture
ulil14albab14 memberi reputasi
itu berkah atau musibah ya?emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan millenie memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
syok ane ini terlalu ngeri si
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semua serba besar
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg bibir ngga alami, malah cakepan pas bibirnya ga di oplas
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
no 2 kenapa gak coba tusbol no 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jembloengjava dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Njir ampe lututemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
millenie dan SP4DE memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lebih demen yang pas pas aja deh emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
millenie dan SP4DE memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beuh malah jd menyeramkan ya.
profile-picture
SP4DE memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang Berlebihan Memang Ga Baik.. emoticon-Ngakak
Apalagi otong yg panjang tuh...
Bisa buat ngegampar.. wkwkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan rakatanaka707 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ga ada Ms.V terbesar ganemoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan rakatanaka707 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Hadeehhhhh
bre
Kurang2in bre emoticon-Leh Uga
Suatu yg berlebihan emang gak baik bre

Ngeri amat punya otong segede itu, sehari-hari pake sarung aja kali ya.
Itu kalo lagi aktif tambah panjang lagi kali ya
emoticon-Takut

dari daftar diatas mungkin yg paling gak nyiksa
tangan gede, tapi kalo buat korek kuping susah juga kali ya
apalagi buat ngupil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nexrider dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Astogeeeee... Ane speechless...
Para Manusia Unik Serba Gedhe-gedhean, Apa Punyamu Lebih Gedhe?
Para Manusia Unik Serba Gedhe-gedhean, Apa Punyamu Lebih Gedhe?
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mr P gede
anjirr
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
millenie dan SP4DE memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nenen nihPara Manusia Unik Serba Gedhe-gedhean, Apa Punyamu Lebih Gedhe?Para Manusia Unik Serba Gedhe-gedhean, Apa Punyamu Lebih Gedhe?Para Manusia Unik Serba Gedhe-gedhean, Apa Punyamu Lebih Gedhe?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
segala yang terlalu itu emang tak baik.

yang pas saja lah.

emoticon-Ngakak
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di