CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Lanjut Atau Terus? Temenan Atau Pacaran?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61698feadf1d4d1877234125/lanjut-atau-terus-temenan-atau-pacaran

Lanjut Atau Terus? Temenan Atau Pacaran?

Wehh gabut akutu..

Mau minta pendapat, saran dan masukan.
Masalah hati ini, ribet bet dah

Aku punya cowo, baru seminggu sih pacaran. Nah sebelum pacaran ini, kami tuh temenan udah 3 tahun lebih gitu

Dulu, waktu temenan, dia tuh ya sama aja tetap sama kaya sekarang. Gada perubahan selain jadi sering chat, sering telpon. Ampir tiap hari malah.

Bisa di bilang dia itu badutnya aku awkwkwk
Selalu aku cari pas aku gabut, pen curhat ato gada temen chat. Dan selalu buat seneng, jadi mood booster banget tiap chat ama dia.

Jadi perna tuh dia ilang gatau kmn beberapa minggu, aku berasa kehilangan. Pas dia chat aku lagi, aku jadi kaya orang yg suka bet sma dia.. Gamau kehilangan. Nah doi ngerasa ada yg aneh dannnn ngajakin pacaran.

Katanya dari dulu udah suka aku, cuma aku yg ngga peka. Ya emang begitulah aku..

Naaaahh masalahnya sekarang
Setelah menjalani semingguan ini, aku malah jadi b aja, nunggu chat atau tlpon nya sih, cuma aku merasa kaya ga punya feeling yg terlalu dlem.
Ya tau lah, cewe tuh punya sifat yg ketergantungan alias candu kalo di biasakan. Aku jadi berpikiran aku sekedar kecanduan adanya dia di hari² ku semingguan ini. Bukan yg bener² suka.

Dan sempat kepikiran. Lebih asik temenan drpd punya hubungan. Padahal dia gada berubah. Cuma lebih sering nlp sama chat, aku jadi bingung mo ngomong apaan.

Kaya gimana yaa baiknya..
Terus menjalini hubungan ini apa gimana.
Tapi setelah aku milih buat stop. Apa dia bakal balik kaya dulu?

Aku ngerasa seperti ada tembok penghalang di hatiku.
Maap panjang😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan 5 lainnya memberi reputasi
Kalo distop hubungan pertemanan kalian aman ga?
Soalnya riskan sih kalo putus malah awkward buat temenan.

Tapi kalo kamu ngerasa begitu, baiknya berhenti aja sih, cukup jadi temen. Kecuali kamu ada rasa lebih ya ke dia
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Blg aja jujur
"Aku maunya kamu jadi badut aku seperti dulu"

Selesai emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
ksatria018 dan makgendhis memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Lanjut Atau Terus? Temenan Atau Pacaran?
profile-picture
kodokuper memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
profile-picture
makgendhis memberi reputasi
Rumit wa.

Kalo sekedar pengen chat sih.
Sama simsimi aja.
Wkwkkw.
Canda
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Oh wewww ah...jadi ttm am ya ....itu lebih baik, bilang sama dianya....hai kita ttmam aja nyuks
profile-picture
profile-picture
black.03 dan ariel2057 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Lanjut Atau Terus? Temenan Atau Pacaran?

Hmmmmm silau emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
Diubah oleh njir
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Coba suruh cowonya menghilang lagi. Pura-pura mati atau gimana gitu. Bikin karangan bunga duka cita. Kalau kamu syedihnya sampai bergelombang, berarti memang zayank.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wow cowonya sabar bat mau temenan 3 tahun gitu , menurut gw sih ragu kalo balik jadi temen gitu tapi coba diomongin baik"
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bersyukurlah ada orang yang mau mencintaimu dan membuatmu selalu bahagia
Bener juga komen salah satu agan diatas, coba kalian saling ngilang dulu, kalau ada rasa kehilangan, berarti emang sayang
profile-picture
ariel2057 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengaturanya dibikin manual aja sis, Pilih/tekan aja yang "Perbadutan" dan pengaturan lainya dinonaktifkan
Jangan di pilih yang Otomatis
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aku sahabatan sama wanita sudah 8 tahun
Iya 8 tahun sampe umur kami sudah menginjak kepala 2 setengah mau ke kepala 3
Jujur pernah gue ungkapin perasaan dan dia juga sama
Tapi keknya ga bisa buat pacaran karena dia mau hubungan kami itu sahabat bener tanpa pacaran gitu (walau sama sama jomblo emoticon-Ngakak (S) )


Pernah temenan juga sama temen wanita
Udah 10 tahun lebih tapinga begitu deket karena temen aja
3 tahun terakhir kami deket sampai akhirnya jadi F&B , pas terjebak dilingkaran itu gue ungkapin perasaan gue juga dan ternyata dia marah besar akhirnya hubungan pertemanan kami berakhir sampai disitu
Sblmnya temen juga udah ingetin buat jangan sampe jadi F&B karena bakalan baper , dan bener aja apa kata temen2 ku yg lain blg emoticon-Frown
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Repot juga ya? Tapi karena ini masalah perasaan yg bakalan gak enak kalau dipendam baiknya dibicarain lagi dg pacar ente. Break sebentar buat memantapkan hati juga boleh juga dipertimbangkan.
Tapi setiap tindakan pasti ada resikonya. Jadi jangan kaget kalau nanti hubungan ente berdua jadi 'lain'.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nikmatin aja selama nyaman
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terimakasih untuk saran²nya agan².
Jadinya aku memilih untuk mengakhiri.
Dan ternyata setelah hubungan ini selesai aku ga punya perasaan apa², B aja. Ga ada perasaan galau atau apalah. Atau yg bagaimana². Normal layaknya dulu sebelum dia jadi pacar aku.

Putusnya juga karna masalah sepele sih, mungkin untuk orang sepele banget, cuma garagara dia online tapi ga read apalagi bales chat aku awkwkwkwkwkkwk
Sampe tiga kali dia online ga bales chat aku, auto typing ini tangan..
"aku ngga di hargain kan, online tapi baca aja ngga, yasudahlah bye"

Langsung aku blok karna kalo dia masih chat aku, aku takut hubungan ini bakalan terus berlanjut.. Yg sebenarnya aku tau mau sampai kapanpun kami ga akan perna menjadi kita.
Percuma di jalani kalau akhirnya memang ngga akan bisa jadi satu.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Temen jadi pacar kl putus ga akan bisa berteman kyk sebelumnya.
TS knp gak coba temen rasa pacar aja? emoticon-Ngakak
Langsung aja ranjang pelaminan
itu tidak cinta,jgn di lanjutkan sis..
hmm kesian cowonya asli


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di