CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral!! Perusahaan Ini Tagih Hutang Dengan Ancaman Membunuh Dan Video Tak Senonoh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616957fedfbee832327c6c7e/viral-perusahaan-ini-tagih-hutang-dengan-ancaman-membunuh-dan-video-tak-senonoh

Viral!! Perusahaan Ini Tagih Hutang Dengan Ancaman Membunuh Dan Video Tak Senonoh

Pada masa pandemi seperti ini ada banyak orang yang mengalami kesulitan dalam hal perekonomian. Mulai dari pedagang yang terdampak karena kurangnya pemasukan yang dikarenakan harus tutup lebih awal.

Viral!! Perusahaan Ini Tagih Hutang Dengan Ancaman Membunuh Dan Video Tak Senonoh

Keadaan ekonomi yang sulit ini membuat banyak orang terpaksa harus melakukan pinjaman, baik di Bank maupun secara online. Tapi banyak perusahaan pinjaman online yang justru memanfaatkan hal tersebut untuk meraup untung besar dengan cara yang tidak wajar.

Baru baru ini kepolisian melakukan penggerebekan kepada beberapa perusahaan pinjaman online. Salah satunya adalah PT Indon Nusantara yang berlokasi di Cipondoh kota Tangerang. Polisi melakukan penggerebekan kepada perusahaan ini karena banyak mendapat laporan dari masyarakat tentang cara menagih yang tidak berperikemanusiaan.

Viral!! Perusahaan Ini Tagih Hutang Dengan Ancaman Membunuh Dan Video Tak Senonoh

Dari penggerebekan yang dilakukan pihak kepolisian menghasilkan beberapa barang bukti, diantaranya PT Indo Tekno Nusantara memiliki 13 aplikasi pinjaman online. Yang mengejutkan adalah dari 13 aplikasi yang dimiliki, hanya 3 saja yang legal atau terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Total dari 32 orang yang diamankan dari penggerebekan tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan 3 orang dijadikan tersangka yaitu direktur PT Indo Tekno Nusantara dan 2 lainnya merupakan karyawan yang bertugas untuk menagih hutang.

Dari beberapa kesaksian korban, memberitahukan bahwa cara penagih menagih hutang dengan cara seperti mengancam akan diculik bahkan ada juga yang diancam untuk dibunuh dan melakukan pengiriman video pornografi yang jelas jelas sudah melanggar Undang Undang ITE.

Viral!! Perusahaan Ini Tagih Hutang Dengan Ancaman Membunuh Dan Video Tak Senonoh

Kekejaman perusahaan ini tidak hanya pada pelaku pinjaman online tapi juga dengan karyawannya sendiri. Menurut beberapa keterangan orang tua karyawan yang bekerja di PT INDO TEKNO NUSANTARA menyatakan bahwa anaknya bekerja lebih dari 10 jam namun hanya mendapatkan gaji 1,4 juta perbulan. Dan diberi target untuk Menagih hutang sebesar 10 juta perhari.

Disini kita semua bisa belajar bahwa pinjaman online bukanlah solusi yang terbaik. Mulai dari bunga yang sangat besar dan ketika kita sudah terlilit, para penagih tidak segan segan melakukan cara apapun agar hutang segera dibayar.


sumber : 1, 2

Gambar : Google







profile-picture
profile-picture
profile-picture
agnesamelia2904 dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Jangan gedein gengsi pokokya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 11 lainnya memberi reputasi
Banyak hutang ya main cumi² ajaViral!! Perusahaan Ini Tagih Hutang Dengan Ancaman Membunuh Dan Video Tak Senonoh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Indo tekno nusantara, dari namanya kek supplier alat2 teknik industri, tapi malah pinjolemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Fulbahrian
Pinjol gw kena grebeg kek..biar gw ga bayr tagihan...wkkkkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrab12432 dan 25 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Jaman sulit untuk menyambung hidup akhirnya jd pilihan...
Semoga kita di hindarkan dr yg demikian..aamiin

Cendol rate sent to you
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 15 lainnya memberi reputasi
Pinjol merajalela,.. berarti banyak peminatnyaemoticon-Ngacir
Kadang suka kepo,... tingkat kepentingan nya seperti apa sampai harus pake pinjol?emoticon-EEK!

Untuk tetap terlihat eksis kah dengan gadget baru?
Untuk tetap terlihat loyal kah di lingkungan?
Untuk tetap terlihat Keren kah dengan kendaraan serta aksesoris baru nya?
Atau untuk menikmati jasa lonte kah akibat Ngacengan yang membabi-buta?emoticon-Frown

Untuk apa....???why??why??why??why??emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adhiansyahdu334 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Yg legal juga sama cuman krna terikat lebih kalem aja tapi main belakangnya ilegal meski berkedok legal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Pinjol sllu jdi solusi alternatif ktika sdh kga ada yg bs dijadikn tmpat meminjam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 3 lainnya memberi reputasi
Makin membagongkan. Pak Jokowi sampai turun tangan saking lemahnya penanganan aparat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 9 lainnya memberi reputasi
Pinjol apa aja nih ?
Berarti yg pinjem ke perusahaan pinjol ini lunas dong emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan 7 lainnya memberi reputasi
Karena hutang yg gak dibayar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 3 lainnya memberi reputasi
Karyawannya aja digaji 1,4jt /bulan di tangerang, pd mau itu jg.
Sesusah itu ya cari kerja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saudara ane 3 hari lalu didatengin tim pinjol. Denger2 cerita si doi da ga dirumah 3 blnan, dan yg hadapin ortu dia yg da 60++. Bingung lah si ortu gimana kelarin. Si anak juga pengecut bgt ga berani tampil bt bantu ortu nya. Tiap hari pasti beda2 pinjol yg datang nagih. Total kl dihitung mgkn ada 50 jt an.

Ane pas kmrn ada sempet ngmng ma dia via tlp, ane cm blg kl ketemu mati lo hahaha. Pny salah tp orang lain yg mesti tanggung. Ngehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pertanyaannya knp ngutang aja online ,
Dan jg sdh jls itu rentenir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan 5 lainnya memberi reputasi
akibat dari sikap hedonis sebagian masyarakat indonesia yang mengutamakan keinginan dan gengsi sehingga mengusahakan segala macam cara untuk dapat duit dalam rangka memenuhi keinginannya.

lewat bank prosesnya ribet dan belum tentu disetujui serta butuh waktu lama. akhirnya celah itu dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang mencari keuntungan besar dengan mengadakan pinjaman online tanpa proses ribet dan lama serta dalam waktu singkat bisa disetujui dan cair dananya. walaupun nilai yang ditawarkan tidak besar tapi mereka putar akal dengan membuat banyak aplikasi lain sehingga menjebak manusia-manusia hedon itu untuk meminjam dari pinjol lain yang notabene sebenarnya adalah dari 1 pihak yang sama juga. akhirnya bertumpuklah hutang mereka tanpa disadari semua itu berasal dari 1 sumber yang sama.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kalau nagihnya pake cara sopan dan manusiawi digalakin atau dicuekin sama si tukang ngutangnya hahaha emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
Aneh nya polisi hanya memberi himbauan aja...sementar kasus terus terjadi dan bergulir di Masyarakat,seharusnya dengan banyaknya aduan ...paling tidak ditindaklanjuti dengan menutup izin operasi si pinjol...ini mah ibarat tawuran warga manggarai,mereka datang buang tembakan dan gas air mata,massa bubar mereka pergi...besok nya warga tawuran lagi,inti masalah nya tidak pernah selesai karena tidak ada tindakan tegas dari aparat...Gan emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 2 lainnya memberi reputasi
jd kyk ente minjemin duit ke orang/tmn tp gk dilunas2in emoticon-Big Grin

nah gmn cara ente nagih utang tsb? minta seluruh nomor kontak dihpnya, ngancem atau nyuruh dc yg nagih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di hp ane hampir tiap hari ada sms penawaran pinjol, anehnya drmna tau no hp ane yak? Sms pinjol bgitu langsung ane hapus & blokir nomornya sih...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh voicer2357
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Halaman 1 dari 5


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di