CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
2 Aksi dan Ide 'Konyol' Penyelundup Ini Bikin Perut Netizen Mules Gan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6168f5cf97e4b6208f7e81ff/2-aksi-dan-ide-konyol-penyelundup-ini-bikin-perut-netizen-mules-gan

2 Aksi dan Ide 'Konyol' Penyelundup Ini Bikin Perut Netizen Mules Gan !

2 Aksi dan Ide 'Konyol' Penyelundup Ini Bikin Perut Netizen Mules Gan !

2 Aksi dan Ide 'Konyol' Penyelundup Ini Bikin Perut Netizen Mules Gan !
ide brilian para penyelundup.

Kelakuan para penyelundup memang seakan tidak ada habisnya dalam mencari berbagai cara dan modus baru untuk menyelundupkan berbagai barang demi lolos dari pengawasan petugas.

Barang-barang yang mereka coba selundupkan juga beragam, dari mulai barang berharga, narkoba, dan bahkan manusia juga mereka selundupkan.
Dan mungkin baru-baru ini gansis juga telah melihat atau membaca berita tentang terbongkarnya modus seseorang yang ingin menyelundupkan narkoba kedalam penjara, dan menariknya, narkoba yang coba diselundupkan tersebut disembunyikan kedalam tulang ayam yang rencananya akan diberikan kepada rekannya didalam penjara tersebut, dan untungnya petugas penjara mencium rencana penyelundupan narkoba itu dan menggagalkannya.

2 Aksi dan Ide 'Konyol' Penyelundup Ini Bikin Perut Netizen Mules Gan !

Tapi, jika menyelundupkan barang melalui tulang ayam diatas masih belum aneh dan konyol buat gansis, kali ini ane akan membagikan kisah 2 penyelundupan paling aneh dan kocak versi ane, simak ya gans...

1. Selundupkan Emas Di Bawah Wig.

2 Aksi dan Ide 'Konyol' Penyelundup Ini Bikin Perut Netizen Mules Gan !

Entah apa yang ada dipikiran penyelundup yang satu ini ketika dia nekat menyelundupkan barang berupa emas dan menghindari pihak cukai.
Pria bernama Noushad berusia 32 tahun ditangkap oleh pihak keamanan bandara setelah aksinya terbongkar berkat laporan akan adanya seseorang yang akan menyelundupkan emas di Bandara kota Kochi daerah kerala.

Aksi penyelundupan ini tergolong konyol, karena modusnya adalah dengan mencukur rambutnya dibagian tengah lalu menempelkan emas yang sudah di packing dan kemudian di tutupi dengan wig atau rambut palsu. emoticon-Ngakak (S)
Sebenarnya modus koplak semacam ini tidak hanya sekali terjadi, bahkan bulan september lalu juga hal serupa pernah dilakukan dan lagi-lagi yang diselundupkan adalah emas.

2. Selundupkan 'PACAR' Dengan Koper.

2 Aksi dan Ide 'Konyol' Penyelundup Ini Bikin Perut Netizen Mules Gan !

2 Aksi dan Ide 'Konyol' Penyelundup Ini Bikin Perut Netizen Mules Gan !

Mungkin inilah ide paling 'JENIUS' saat seorang tahanan nekat akan melarikan diri dari sebuah penjara Venezuela.
Antonieta Souda seorang wanita berusia 25 tahun ditangkap oleh kepolisian Venezuela setelah aksinya terbongkar untuk membantu usaha kekasihnya melarikan diri dari penjara, wanita tersebut diketahui memasukan kekasihnya tersebut kedalam koper berwarna merah muda dan pergi dari penjara sebelum akhirnya dihentikan petugas. emoticon-Ngakak (S)

Sebenarnya alasan pelaku penyelundupan ini beragam ya, dari mulai alasan klasik untuk menghindari pajak masuk hingga alasan paling konyol seperti kasus-kasus diatas dan tidak semua barang yang diselundupkannya itu berupa narkoba loh, mulai dari mainan, miras hingga hewan dilindungi pun menjadi barang yang kerap di selundupkan selain jenis narkoba,
untuk itulah petugas di bandara maupun diperbatasan harus selalu fokus dalam bekerja agar usaha-usaha penyelundupan ini bisa digagalkan.

Nah, itulah beberapa aksi penyelundupan yang bikin ngakak dan geleng-geleng kepala, entah apa yang mereka pikirkan dengan aksinya itu, tapi setidaknya bisa menghibur banyak orang emoticon-Big Grin



emoticon-televisi emoticon-Cendol Gan emoticon-televisi


Penulis : Kie hartanto

Referensi :  Sumber
Gambar : google



KIEHARTANTO-KASKUS 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BrickLesnar dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kiehartanto
Halaman 1 dari 3
emoticon-Leh Uga itu yang kepalanya ampe dibotakin pasti kebanyakan nonton pelem boliwud.

padahal kalo ketauan petugas, bilang aja itu ga sngaja kesiram aspal pak emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

btw yang no.2 kalo liburan bisa hemat biaya emoticon-Ngakak





2 Aksi dan Ide 'Konyol' Penyelundup Ini Bikin Perut Netizen Mules Gan !



.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BrickLesnar dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kiehartanto
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buset itu bisa masuk ke koper dong emoticon-Matabelo
profile-picture
SP4DE memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
koper buat ngarungin loli amoyemoticon-Kaskus Banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BrickLesnar dan 2 lainnya memberi reputasi
Beberapa penyelundup mau mengecoh saya emoticon-Smilie

Ttd
Inspektur vijay

2 Aksi dan Ide 'Konyol' Penyelundup Ini Bikin Perut Netizen Mules Gan !
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan SP4DE memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Yg di umpetin di ANUNYA kok gak ada emoticon-Ngakak
profile-picture
SP4DE memberi reputasi
sampe keselek ane liat nih thread emoticon-Ngakak
profile-picture
BrickLesnar memberi reputasi
yg wig sangat out of the box banget. top dah
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan SP4DE memberi reputasi
mengukuk anjaaaay emoticon-Wkwkwk
Padahal pake wignya tapi, tapi kok ketahuan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
niat banget itu selundupkan pacar di dalam koper.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
BrickLesnar memberi reputasi
Petugas harus jeli terutama bagi orang-orang yang punya rambut seperti babe cabita, meskipun dia tidak menyelundupkan barang haram, tapi bisa jadi banyak menyimpan barang-barang mencurigakan di balik rambutnya 😁
Busyet kenapa juga tuh pacarnya diselundupkan mbak? Apa tidak direstui sama orang tua atau bagaimana? kok ada-ada saja ide konyolnya wakkaka. Btw emas diselundupkan dirambut keren
Ada ada aja nih kelakuan
Numpang emoticon-Ngakak dulu gan !!! emoticon-Angkat Beer
komen greget
Sa ae bray
emoticon-Leh Uga
2 Aksi dan Ide 'Konyol' Penyelundup Ini Bikin Perut Netizen Mules Gan !
profile-picture
BrickLesnar memberi reputasi
emoticon-Wakaka
hihihihi sayang pada ketauan modusnya....
Mirip si @addendum. ini sist, dia diselundupin pacar hombreng nya yg kapster salon didalem kantong kresek emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
b.omat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngakak liat yg pertama..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Cendol Gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak banget idenya, modal nekad itumah...
Halaman 1 dari 3


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di