KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61683480d3cfdb0d2e409944/hold-me

HOLD Me karya DEWA AMOUR

Hai semua..
Perkenalkan, aku Dewa Amour, penulis novel asal Bekasi.
Nah, di sini aku mau spoiler tentang novelku yang berjudul "HOLD ME"
Okeh, langsung aja ya!
HOLD ME ini menceritakan kisah seorang gadis belia bernama Alice yang telah dijual oleh kakanya sendiri. Hm, sad ya? Tapi eh ... jgn nangis dulu, aku baru aja tulis pembukaan doank hehe.
Baiklah! Lanjut ya? Nah, jadi si Alice ini punya kakak namanya Martin. Mereka satu ayah namun berbeda ibu.

Martin sangat membenci Alice karena menganggap ibunya Alice adalah perusak kebahagiaan ibunya. Sampai akhirnya ayah mereka meninggal, dan Alice harus tinggal dengan Martin di Jakarta, sedangkan Martin sendiri sudah tak punya ibu.

Martin yang memang membenci Alice akhirnya menjual adiknya itu pada teman kuliahnya yang bernama Devan. Buat apa coba Martin tega jual adiknya sendiri? Tega bener ya, pemirsah? Nah, jadi si Martin jual adiknya itu cuma buat beli obat-obatan terlarang alias sabu2 pemirsah.

Lanjut!

Devan yang sudah kasih uang pada Martin akhirnya menemui Alice yang kebetulan malam itu sedang sendiri di rumah karena kakaknya Martin masih asik nongkrong di kelab, mabok sama teman-temannya.

Nggak ada akhlak banget ya si Martin pemirsah? Jadi sebel deh othor. Aduh mulai oleng dagh! Okeh! Kita lanjut lagi ya!

Alice yang malam itu sedang gelisah mikirin Martin yang belum pulang jadi nggak bisa tidur. Dia menunggu kakaknya pulang dengan selamat. Tapi apa yang terjadi? Yang ditunggu nggak pulang dan yang datang malah cowok ganteng bernama Devan, teman kakaknya kuliah.

Alice yang cuma seorang diri pastinya takut donk lihat Devan datang. Ya meski tuh cowok gantengnya nggak ketulungan, tapi Alice tetap menaruh curiga. Karena takut di apa-apain sama Devan Alice pun berlari ke kamarnya. Tapi, apa yang terjadi? Pemirsa pasti udah bisa menebak donk ya? Devan datang bukan buat ajak Alice main monopoli apalagi boneka barbie. Tapi buat ajak gadis cantik itu gelud kasur karena dia udah bayar sama Martin pas di kelab tadi.

Alice yang ketakutan coba lari dari Devan, tapi Devan langsung menggendongnya menuju kamar. Jadi deg degan ya pemirsah? Lanjut!
Setibanya di kamar Devan langsung melempar Alice ke tengah ranjang lalu dia menasang sebuah kamera kecil untuk merekam aktifitasnya sama Alice nanti. Ngikutin jejak vocalis band terkenal nih Devan haha.

Okeh lanjut!

Alice yang ketakutan cuma menarik selimut menutupi tubuhnya.
Setelah selesai memasang kamera Devan segera mendekati Alice.
Alice masih berusaha berontak dan kabur dari Devan. Namun usahanya gagal sampai akhirnya dia berakhir di tangan Devan.

Alice cuma bisa menangis meratapi nasib buruknya itu. Sedangkan Devan tersenyum puas karena berhasil mendapatkan Alice. Kasian yaa..
Dan setelah kejadian itu Devan selalu mengancam Alice untuk berhubungan intim dengannya. Dan kalo Alice menolak, Devan mengancam akan menyebarkan video yang telah dia rekam malam itu.

Okeh sekian dulu cerita othor. Pemirsah penasaran khan, gimana nasib Alice selanjutnya? Langsung otw baca aja di Wattpad. Cari akun profil othor dengan nama RachelNaomi1. Chapter lengkap dan sudah tamat bisa dibaca gratis pula. Nikmat mana yang kau dustakan hehe..

Okeh, terimakasi sudah mengunjungi lapak othor. Ditunggu di Wattpad yaa... byee ...!!

~Dewa Amour Wattpad
profile-picture
master.nikob165 memberi reputasi
Diubah oleh icasarmah730
Nitip ini gan


HOLD Me
Diubah oleh anaxtra

Nitip lapak

HOLD Me

Ikut Nimbrung, btw udah lama gak ngaskus nih
Numpang lapak.

Anaxtra
Petualangan di Pulau yang Hiang
profile-picture
icasarmah730 memberi reputasi
Diubah oleh anaxtra

Nitip

HOLD Me
Nitip lapak
Quote:
profile-picture
icasarmah730 memberi reputasi
Diubah oleh anaxtra
belajar buat itu berapa lama gan kira2 ? emoticon-Angel
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane ada pertanyaan soal apa yang dibahas gan, cuma ane malu pm yak hehe emoticon-Wow
indo susah maju gan padahal bisa banget kaya gitu emoticon-Embarrassment
kebanyakan mkir jadinya gitu tuh emoticon-Moon
idola ane emang ini nih mantaaap emoticon-Xabi
pengen nyoba tapi takut gan hihi emoticon-mail


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di