CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Rumor, OPPO Siap Luncurkan Ponsel Lipatnya Akhir Tahun ini, Berikut Ulasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6167d868df87ec015f37afb4/rumor-oppo-siap-luncurkan-ponsel-lipatnya-akhir-tahun-ini-berikut-ulasannya

Rumor, OPPO Siap Luncurkan Ponsel Lipatnya Akhir Tahun ini, Berikut Ulasannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Kalo murah boleh nich...heheh...
oppo mau bikin hp murah? gak salah?
klo xiaomi gw baru percaya
Ada orang aneh bikin desain hp lcd bisa di lipat. Besok nya orang ikut2an bikin lcd lipat kaga survei pasar dulu, end user suka apa kaga..

kalo yang pernah punya hp lipat sebelum jaman android udah pasti tau penyakit di flexibel.
tapi apa mau dikata pasar liatnya keren ya laku aja...
gue pribadi sih kapok pake yang lipet2 dah....
Udah ky dompet aja pake lipat
Sekarang sih zamannya ho punya kinerja bagus

Bentuk aneh-aneh gitu masanya udah lewat

Itu sih zaman aku SMA
Mantaaapppp nihh
Bisa buat











apa ya?
somai blm kedengeran ni
Loh, kok malah ikut ikutan ke jaman lawas dulu emoticon-Ngakak
Jaman SMA hp lipat gini fleksibel nya yang kalah
iphone saja tidak ada model lipat, kenapa ya? emoticon-Bingung
1. Beli HP dgn fitur BISA DILIPAT, tp kenyataannya selalu dilurusin saat dipakai emoticon-Big Grin
2. Beli HP dgn fitur layar 120hz, kenyatannya diturunkan menjadi 60hz demi batre
3. Beli HP dgn kemampuan melacak klo hilang, kenyatannya dimatikan demi hemat batre

dan msh banyak lg kan wkwkwk
Baru rumor kok udah diulas
Post ini telah dihapus
Yg Layar gulung gak jadi dijual kah ? padahal keren dr lipet dah mainstream emoticon-Cool
Halaman 2 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di