CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menurut Hukum kekekalan Energi, Makhluk Hidup Mati Bukan ke Surga atau Neraka!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61674a430f2ae738085a6c20/menurut-hukum-kekekalan-energi-makhluk-hidup-mati-bukan-ke-surga-atau-neraka

Menurut Hukum kekekalan Energi, Makhluk Hidup Mati Bukan ke Surga atau Neraka!

Menurut Hukum kekekalan Energi, Makhluk Hidup Mati Bukan ke Surga atau Neraka!

Halo masyarakat umum, jumpa lagi dengan ane di tongkrongan orang-orang senang tentu nya kaskus tempat nya. Nah di kesempatan kali ini ane bakal berbagi wawasan terkait tentang mahluk hidup yang telah mati, bukan masuk ke surga, ke neraka atau gentanyangan bray itu Menurut hukum kekekalan energi.

sebelum lanjut ke penjelasan yang lebih dalam lagi perlu di garis bawahi ini menurut pelajaran fisika dan kimia yaitu hukum kekekalan energy. Jadi kita sepakat dulu untuk tidak akan mencampur adukan dengan 4.200 agama manapun di dunia ini atau sekte-sekte yang ada, karena jelas ini tidak relevan dan gak nyambung. Kecuali ente dari sekte sunda empire.

Jadi apa itu hukum kekekalan energy, hukum kekekalan energy itu tidak bisa diciptakan dan di musnakan, energy itu hanya akan berubah bentuk ke bentuk lain. hukum ini pertama kali di temukan oleh seorang fisikawan asal inggris, bernama James Prescott Joule gan. Dia lahir tahun 24 Desember 1818 dan wafat 11 Oktober 1889.

Menurut Hukum kekekalan Energi, Makhluk Hidup Mati Bukan ke Surga atau Neraka!

Awal mula nya teori ini di cetus kan oleh james yaitu Pada tahun 1840, james pernah menerbitkan sebuah buku karya ilmiah tentang panas yang di hasilkan oleh arus listrik yang kuat. Dan akhirnya james merumuskan sebuah konsep fisikia mengenai kesetaraan energy mekanik dan energy panas.

Setelah 4 tahun kemudian james berhasil meruskan hukum kekelahan energy yang merupakan hukum pertama dari hukum termodinamika. Yang berbunyi seperti yang ane jelaskan di awal tadi energi tidak dapat diciptakan ataupun dimusnahkan. 

Menurut Hukum kekekalan Energi, Makhluk Hidup Mati Bukan ke Surga atau Neraka!

Teori ini juga kental dengan konsep awal mula penciptaan alam semesta dan makhluk hidup. Seperti yang kita tahu konsep agama sangat bertolak belakang dengan teori ini, mulai dari asal mula bumi langit,bintang, galxay dan mahluk hidup.

Menurut Hukum kekekalan Energi, Makhluk Hidup Mati Bukan ke Surga atau Neraka!

Dan di hukum kekekalan energy itu mahluk hidup yang telah mati tidak ada yang namanya  konsep neraka dan surge bahkan jadi mahluk astral alias hantu. Menurut hukum kekekalan energi mahluk yang telah meninggal, berubah jadi sebuah energy dan itu akan memyebar dan berpindah ke organisme lain dengan jumlah yang sama besar.

Penjelasan yang paling sedehana nya itu, jika tubuh manusia itu di kubur maka akan terurai, nah penguraian itu akan melepas karbon dioksida, yang nanti nya akan di serap oleh tumbuh-tumbuhan untuk fotosintesisi. Selain itu juga sisa-sisa tubuh kita juga akan berubah menjadi nutrisi yang sangat bermanfaat bagi tanah, sehingga tanah akan lebih subur.

Menurut Hukum kekekalan Energi, Makhluk Hidup Mati Bukan ke Surga atau Neraka!

Contoh lain nya adalah api, ketika apa itu mati bukan berarti itu hilang, energi api itu Cuma berubah bentuk dan masih ada. Jadi seluruh energy di semesta ini akan selalu tetap dan selalu berulang-ulang. Begitu gan. Ya emang perlu di akui penjelasan ini memang agak sulit di terima sih bagi yang kaum-kaum tertentu yang ane sebutkan di atas tasi tapi ini sudah teruji secara empiris sudah pasti benar dan terbukti.

Menurut Hukum kekekalan Energi, Makhluk Hidup Mati Bukan ke Surga atau Neraka!

Nah itu dia penjalasan energy kekekalan dan mahluk hidup yang telah mati, semoga bermanfaat dan menambah wawaan agan dan sisita sekalian. Sampai jumpa di thread selanjutnya ya, jangan lupa komen pendapat kalian di kolom komentar, sekian terimakasih.

Penulis: millenie

Sumberlinklink 2link 3


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nikita41 dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh millenie
Halaman 1 dari 7
semoga menambah wawasan bray
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ferryt0202 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
energi tidak dapat diciptakan ataupun dimusnahkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kinnix dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
jadi bagaimana menurut agan dan sista
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sudahmoveon dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pasti orang religius sama supra bakal ribut kayak beginianemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skyropperls dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
setan itu bentuk energi yang berubah bentuk ke bentuk lainemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Berarti kalo pupuk tanaman kita pake mayat manusia apakah tanaman kita bakal subur....emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
6 agama resmi indo semua percaya konsep surga neraka.
belom lagi aliran2 kepercayaan macem kejawen, sunda wiwitan, dsb.
juga ada konsep moksa dan parinibana.

tokoh utama pada beberapa agama malah mengklaim pernah melihat bahkan berkunjung ke sorga maupun neraka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xbox36054 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh BMAGLY
Lihat 50 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 50 balasan
Jadi setan (poci, wewe gombel, kuntilanak, sudel bolong, tuyul, kolor ijo, buto, bae su cheng, babi ngepet, koruptor) itu energinya dr mana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arpharslan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 27 balasan
kalo bidadari sorga ada ato enggak ?
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo org mati itu tetep jadi energi gan, tapi energi pikiran murni. mangkanya ada arwah gentayangan, mereka itu aslinya energi dari pikiran yg belum diselesaikan di dunia, dan energi itu sifatnya mengikat.

jadi surga ato neraka dlm konteks ini adalah pengalaman energi pikiran yg bersangkutan meningkat ribuan kali lipat.
profile-picture
millenie memberi reputasi
Diubah oleh jon.sansiro
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Lha gue sering nepokin nyamuk, dapet energy dari situ ya.
Spiderman dapet energy dari laba laba.
Batman dari kelelawar.
Superman dari kripton
profile-picture
profile-picture
cewieClown dan millenie memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Gereja dan Illuminati ini sering banget bentrok
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lol....agan @loneylontong waktu dan tempat di persilahkan
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Apa yang berasal dari pikiran/nafsu
Maka ia akan kembali ke pikiran

Apa yang berasal dari akal/logika
Maka ia akan kembali ke akal

Dan apa yang berasal dari hati
Maka ia akan kembali ke hati

Dimana apa yang dimenangkan pada pikiran, pada akal dan pada hatinya, maka itulah yang hidup.

Dan apa yang dikalahkan pada pikiran, pada akal dan pada hatinya, maka itulah yang mati.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
starcrazy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kalau energi kekal berarti energi ada sebelum alam semesta tercipta

tapi menurut ilmuwan energi tida ada sebelum alam semesta tercipta...
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
reinkarnasi dong
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
"Dan di hukum kekekalan energy itu mahluk hidup yang telah mati tidak ada yang namanya konsep neraka dan surge bahkan jadi mahluk astral alias hantu. Menurut hukum kekekalan energi mahluk yang telah meninggal, berubah jadi sebuah energy dan itu akan memyebar dan berpindah ke organisme lain dengan jumlah yang sama besar."


bisa tunjukkan di mana sumber nya yang mengatakan ini?
profile-picture
profile-picture
bhendri19 dan millenie memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Nanti kalau ada kaum beragama yang bisa menjawab/menyanggah omongan ilmuwan ini paling dianggap cuma klaim, cocoklogi, dll.

Lha ente sendiri emang pernah benar-benar mengamati proses yg diceritakan si ilmuwan?

Pernah lihat sendiri wujud energi itu kayak apa?

Yakin ilmuwan gak ngibulin ente?

Sama sesama mahluk yg sama-sama bisa mati percaya.

Sama yg menciptakan mahluk tidak percaya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skyropperls dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh om2julid
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Bener tapi utk jasmani nya saja. Sedangkan semua mahluk hidup termasuk manusia itu terdiri dari 2 energy yaitu jasmani dan rohani.

Rohani atau roh atau jiwa adalah energy kesadaran. Energy kesadaran tidak berubah bentuk sebab memang tidak berbentuk.

Kesadaran ini akan tetap ada menjalankan keseimbangan atas segala perilaku positif negatifnya. Tidak lagi terikat pada hukum alam ruang dan waktu.

Jadi jika agan suka melukai mahluk lain, akan mendapat keseimbangan dilukai selama2nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sibuk.nyaleg dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
bagaimana yang penguraiannya tidak dikubur bre? misal ya, tubuhnya hancur lebur jadi abu? kemana dan dalam bentuk apa energy berpindah? emoticon-Peace
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di