CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Baim Wong vs Kakek Suhud, Siapa yang Salah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61674907f27f5a604856d7e0/baim-wong-vs-kakek-suhud-siapa-yang-salah

Baim Wong vs Kakek Suhud, Siapa yang Salah?

Baim Wong vs Kakek Suhud, Siapa yang Salah?

Halo pemirsa mahluk virtual, jumpa lagi dengan ane tentu nya di forum kaskus ini, nah kali ini ane mau membahas berita yang lagi viral atau anget-anget nya bray di seluruh jagad medsos, yaitu tentang video baim wong bentak seorang kakek yang minta uang pada nya. kakek tersebut bernama kakek Suhud.

Video tersebut ramai banjir kritik oleh beberapa kalangan mulai rakyat jelata sampai dr tirta yang kerjaan speak up covid 19 sampai niat banget turun tangan yang mana jika di bandingkan masalah covid sama kasus baim wong bentak kakek, gak penting juga.

Jadi ane juga gak kalah pengen goreng berita ini juga, walaupun sedikit terlambat orang nya sudah minta maaf tapi greget aja kalau ane gak ngomongin.

Kejadiaan ini bermula, seorang pengedara motor bernama kakek Suhud ini lihat baim wong sedang naik motor bersama kiano, di lampu merah. Lantaran baim wong terkenal dengan brandingan nya yang murah sedakah atau konten konten nya sering bagi-bagi duit.

Siapa coba orang yang tidak pengen di kasih lebih melalui baim wong ini, lantas kakek luhud ini inisiatif mengikuti baim wong niat nya buat menjual dagangan nya, kalau gak salah dagangan nya buku juz amma, tapi setelah bertatap muka. Dan  apes nya malah kakek ini dikira minta uang/ ngemis-ngemis minta uang kepada baim.

{thread_title}

Kalau di lihat dari rangkaian kronologi nya, jika di tanya siapa yang salah? jelas baim wong yang salah. Dan yang ane heran juga dari baim wong sendiri dari video yang terekam di mengantakan ”makanya kerja” ucap baim kepada kakek luhud. Tapi dia lupa bahwa lupa konten-konten yang menghasilkan milyaran itu dari konten kemiskinan.

Ditambah lagi jelas baim wong sendiri membangun branding diri nya sendiri suka memberi dan biasanya memberi dalam jumlah banyak ke orang-orang, kalo ada yang tiba tiba datang minta uang ya bukan salah mereka, karena mereka tau baim wong memang orang nya dermawan dan suka bagi bagi uang.

jadi kalo gak mau ada yang seperti itu gausah ditunjukan video video berbagi nya. berbagi atas nama personal menurut ane tidak perlu terlalu didokumentasikan apa lagi di adsense. kecuali kalo atas nama lembaga karena mempertanggungjawabkan sumbangan orang banyak.

Baim Wong vs Kakek Suhud, Siapa yang Salah?

Dan paling parah nya dia bilang bapak itu gak sopan, lantas apa bedanya sama dia yang di depan mata kakek itu justru membagi2 uang kepada para ojol. Bapak itu kamu hiraukan, bahkan dia anggap ngemis, padahal beliau niat jualan juz amma.

Nah itu pendapat ane pribadi, Jadi pelajaran yang bisa kita ambil mungkin Etika juga perlu diperhatikan, apalagi kalau menyangkut orang yg lebih tua. Apapun alasannya orang tua tidak pantas dipelakukkan spt itu...mana wajah bapaknya tidak di blur, adab itu lebih mulia dari pemberian yang cuma untuk konten bukan mengharapkan rido alloh...ingat mas diatas langit masih ada langit bagaimana kalau bapak itu adalah orang tuamu ? diperlakkukan spt itu dia udah sepuh.

Baim Wong vs Kakek Suhud, Siapa yang Salah?

Penulis: millenie

narasi: pendapat pribadi

sumberlinklink 2link 3

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh millenie
Halaman 1 dari 6
Makanya mas lain kali klw mau bantu atw niat sedekah gk usah dijadikan konten,mendingan ckup kita sma tuhan yg tahu. Biar terhindar di kejar orang utk dimintain duit.. 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yahaaa dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Gak ngasih tapi dibikin konten 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ga bs komen lg...knp ya zaman skrng berbuat baik mesti di medsos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
baim wong salah, si mbah juga salah, manusia tempatnya salah, tidak ada satupun manusia tang luput dari kesalahan.
hanya netizen dengan bacotanya yang selalu benar dan tidak pernah salah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Dia teriak makanya kerja , dia lupa dia kaya hasil adsense dari konten kemiskinan orang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saychizu dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane dari dulu memang gak suka konten konten sedekah, apa lagi gembel nyamaremoticon-Salah Kamar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Tangan kanan memberi, tangan kiri ngerekam😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yang salah elu-elu pada yang bikin konten sampah model gitu view nya banyak....!!!
emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
klo orang orang tau ane orangnya suka ngasih, terus ada orang yg ngikutin sampe rumah kyk gini. ya gabakalan gua beli juga ttep dagangannya. sayangnya ane orangnya gak suka ngasih yg jadi kyk gtu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
kok rasanya spt berbau2 sudah diskenariokan ya?
biar vilar demi konten
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jon.sansiro
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
menurutku si kakek yg salah... emoticon-Ngakak

cuma seharusnya si baim wong juga sadar, inilah resiko konten bagi2 rezeki.... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan millenie memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Gak pernah nonton channel dia.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
astonopriyo7963 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Beginian dipercaya, ini sih konten...
Baim dapat adsense dari banyaknya view yt yang liat kejadian ini.

Nah si Bapak yang terzolimi, dapat bantuan dari mana saja selain Baim.
Karena kalau dapat dari Baim cuma dibawah 1 juta, dengan begini itu bapak dapat lebih dari 1 juta.

Skenarionya Baim jadi orang jahat (gak papa, nanti tinggal minta maaf) dan si Bapak dapat untung karena terzolimi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tunggu aja yutup RIP settingan mulu isinya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kelakuannya Wong Edan....emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Macazzar dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ga bagi2 uang kalo ga dikontenin vs aji mumpung liat orang yg citranya seneng bagi2 uang sapa tau dpt rejeki
profile-picture
Sr00n3y memberi reputasi
Yang salah adalah krunya Baim Wong, ngapain pake videoin segala? Apakah inisiatif sendiri untuk dijadiin konten baru yang viral atau ada instruksi dari BW sendiri buat diviralkan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
yang salah : NETIZEN, ngapain juga ditonton konten sampah, kan jadinya si Baim dpt duit, jd tambah kaya aja dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ujung-ujungnya pas minta maaf di jadiin konten juga, tangan kanan memberi tangan kiri instastory emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tangan kanan memberi, tangan kiri merekam emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan gakpakeid memberi reputasi
Diubah oleh kartax
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di