CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ane memiliki Jiwa psychopath
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6166f3e7d5a425519b779502/ane-memiliki-jiwa-psychopath

Ane memiliki Jiwa psychopath

Ane pernah dibuli dari SD - SMA

Pas SD, karena ane pendiem, gak enakan, bodoh

Jadi ane jarang punya teman, ane selalu dipalakin, dipukul didepan teman2 kelas lain, dikucilkan

Pas SMP mencoba berubah, dapat beberapa teman, tapi temen SD dulu malah ngajakin temen2 yang lain buat bully ane, 

Setelah itu ane memutuskan ke SMA dikota lain, untuk membuka lembaran baru, tapi sama saja, ane tetap dibully, karena miskin. beda case dengan SD & SMP
ya mungkin saja ada vibes bullyable dari diri ane, secara udah bertahun2 dibully.

Kenapa ane ga ngelawan ? Ane orangnya ga enakan + overthing, orang pendiam itu cenderung pemikir.

Takutnya, kalo ane melawan, malah mereka semakin menjadi (mereka berkelompok, banyak koneksi), sedangkan ane solo/sendiri

Atau jika sampai mereka cacat waktu gelut ama ane, ane malah dipenjara atau ortu dituntut, apalagi ortu hidup susah jadi makin susah

Karena hal itu, rasa kebencian benar2 menumpuk di diri ane, ibarat nahan kencing yang tak kunjung dikeluarin.

Pernah dulu waktu waktu dibuli, ane hanya merunduk sambil pegang bolpen erat2, saat itu ane hampir saja berencana menusuk mata mereka dengan bolpen.

Ane selalu berhayal melakukan hal-hal keji ke mereka, ane ga ada niatan membunuh, tapi menyiksa mereka perlahan2

Kadang rasa kebencian dan khayalan psikopath itu muncul begitu saja, meski tidak dalam kondisi terpuruk

Ane sangat yakin, ane bisa saja kelepasan akan sisi gelap ane jika terus menumpuk


Memaafkan ? masa muda ane udah terlewat sia2 dengan kenangan buruk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Klo udh akut ke profesional lah
Adu nasib dimulai...
Ceritakan masa perundungan anda dibawah (skor 5) emoticon-Ngakak
berhayal jadi psychopath
Mungkin coba ke psikolog ato psikeater biar tau lu beneran ada kecenderungan psikopat,jangan diagnosa sendiri kalo ga ada dasar ilmunya
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
We all have it inside. Well, some of us. The one with traumas.
The urge to stab someone in the face or just push them out of a cliff...i know that feeling.
Ane pernah, benci banget...waktu semobil berdua....pernah ada keinginan kuat pingin banting setir di tengah jalan aja biar mati berdua maka selesai semua bukan...niat ngeracun pun juga ane jalanin. Psiko? We all mad here. emoticon-Big Grin
Tapi apa yg jdi pembatas ane stick ke insanity? Nyokap ane, i love her so much, dan ane tahu klo ane mati atau gimna...itu bakal nyakitin nyokap ane banget....jadi ane bisa mengendalikan diri...that...and the fear of death itself. emoticon-Hammer2

Entah ya, klo ane dulu mah...krn ane punya nyokap dan ane punya passion di kerjaan...yg bikin ane nempel di dunia. I love myself a lil too much too, sayang klo dunia kehilangan ane emoticon-Ngakak
profile-picture
kelewatseksi memberi reputasi
Jiwa Sikopet emoticon-Ngakak
kalo gw lihat lbh ke jiwa pecundang drpd jiwa pesikopat wkwkwk

kalo elu pernah ngubur anak bayi (baru lahir) hidup2, barulah elu mikir punya jiwa psikopet/tdk, bkn krn elu pecundang yg bisanya angan2 wkwkwk

mkn macem inilah ngadepin penyembah pikiran, segala macem cara dilakukan ndak sesuai titah tuhan

emoticon-Ngakak
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Pernah tidak menimpuk kepala orang pakai botol dan tidak merasa bersalah?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sama lohhh gan..
Ane pendiem, ga enakan, overthinking tp gaada bully2an..
Dr situ muncul lg, trust issue.. gara2 gaenakan jd sering dimanfaatin..
Jdinya dendam, suka dipendem..
Ya efek dr overthinking td, suka mendem perasaan, dipikir beribu2 kali dulu
Klo gasuka sm org, ane cuekin abiss, anggep gaada tu org di dunia..
Jd soliter gara2 trust issue, jd tertutup bgt..
Ga byk org yg ane biarin deket2 ama ane, membatasi diri..
Tp semua ada titik baliknya..

Coba deh kenalan sama diri sendiri, emg kyknya agak aneh kenalan sama diri sendiri.. klo ud kenal rasanya luar biasa...
Bisa kok, lepas dr itu..
Klo lagi sendiri, bner2 sendirian, jaga hati pikiran sama JIWA aj..

Klo mnurut ane bkn psikopat sih, lebih ke trauma masa kecil..
Ane kadang2 jg keinget trauma2 pngalaman jelek waktu kecil, yaudah ikhlasin aj..
Tunjukin dr kualitas diri aj..
Itu temen yg bully bakal malu sendiri kok..
Klo tetep bully, tinggalin..
Agan ga cocok sama mreka..
profile-picture
kelewatseksi memberi reputasi
Klonengan si @addendum. ya sist? Kok kisah hidup nya sama emoticon-Big Grin
profile-picture
b.omat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Njir psibaik
profile-picture
profile-picture
...ventisca... dan comrade.frias memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Udah.... Santet saja.

Clear n clean.
memper dalam ilmu agama aja kak. Mungkin lebih baik
Sekarang masih dibuli? Umur berapa sekarang. Salurkan lewat olah raga tinju atau MMA gan. Biasanya orang yg memendam banyak kemarahan bisa berhasil di bidang ini. Contohnya Tyson.

Gak harus jadi profesional sih. Buat jadi hobi aja. Setiap kali agan merasa marah, salurkan ke samsak. Tubuh sehat, badan berotot, perut six pek, cewek klepek klepek.
Diubah oleh mat.piere
coba cari pertolongan profesional,baca di kaskus sini katanya jangan self diagnose..atau gabung klub beladiri,jadi bisa beladiri+dapet tmen baru
Udah lulus bre? Udah mending dendam ente pendem aja mentah-mentah. Sekarang ente fokus ke kerja atau kuliah. Dan itu cukup untuk moving on dari masa lalu. Apalagi ditambah memperdalam ilmu dan agama. Gak perlu ke psikiater-psikiater gan ngabisin uang.
Jadi hitman aja bre, pasti bisa top 20 dunia
watashi wa psikopet des
Wah keren nih kamu tuh udeh jadi aja dah .. ckckck....jadi kaga pingin deh aku tuh emoticon-cih
Jgn lnjutkn hayalan ente bray! Krn apa? Beraksi dlm hayalan hnya memupuk rasa tdk percaya diri ente, jauhi pergaulan yg bikn ente ter toxic, perluas wawasan dn jgn mau dikendalikn oleh over negatif thinking ente yg diluar kendali
Halaman 1 dari 2


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di