CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fotonya VIRAL Saat Sentuh 'PAYUDARA' Murid, Oknum Guru Bantah Lakukan Pelecehan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6166a841d8885b4ec539a0df/fotonya-viral-saat-sentuh-payudara-murid-oknum-guru-bantah-lakukan-pelecehan

Fotonya VIRAL Saat Sentuh 'PAYUDARA' Murid, Oknum Guru Bantah Lakukan Pelecehan !



Fotonya VIRAL Saat Sentuh 'PAYUDARA' Murid, Oknum Guru Bantah Lakukan Pelecehan !



Fotonya VIRAL Saat Sentuh 'PAYUDARA' Murid, Oknum Guru Bantah Lakukan Pelecehan !
foto oknum guru lecehkan murid.

Selamat sore gansis....
Selain ramainya perbincangan di lini masa terkait seorang artis kaya raya yang menghina dan merendahkan seorang bapak-bapak yang menawarkan dagangannya dan menjadikan hal tersebut sebagai materi konten dalam akun Youtubenya, ternyata jagat media sosial juga dihebohkan dengan kasus seorang oknum guru yang diduga telah melecehkan murid perempuan di sebuah ruangan.

Fotonya VIRAL Saat Sentuh 'PAYUDARA' Murid, Oknum Guru Bantah Lakukan Pelecehan !

Kasus yang membuat miris kita semua ini memang cukup menyita perhatian warganet, bagaimana bisa seorang guru yang seharusnya melindungi murid-muridnya justru tega melakukan tindakan seperti itu,
bahkan bukti foto-foto atas tindakan mesum itupun beredar luas dan menjadi viral.

Quote:







Pelecehan kepada seorang murid perempuan yang dilakukan oleh oknum guru tersebut dikabarkan terjadi di Minahasa Selatan,
tetapi oknum guru itupun membantah jika dia telah melakukan pelecehan kepada muridnya,
yang menjadi menarik adalah ternyata foto-foto yang kemudian menjadi viral tersebut ternyata diambil oleh murid lain yang juga pernah menjadi korban pelecehan oleh oknum guru tersebut. emoticon-Hammer (S)

Fotonya VIRAL Saat Sentuh 'PAYUDARA' Murid, Oknum Guru Bantah Lakukan Pelecehan !
oknum guru membantah hal tersebut.

Foto tersebut diambil pada tanggal 27 September 2021 lalu disebuah ruangan bendahara salah satu sekolah di daerah Minahasa Selatan.
Dikatakan jika murid tersebut sedang mengurus beberapa berkas untuk Program Beasiswa Indonesia Pintar, dimana saat itu dalam ruangan bendahara tersebut terdapat tiga murid serta oknum guru tersebut.

Kuat dugaan jika oknum guru ini telah berbuat hal demikian beberapa kali,
saat diperiksa oleh dinas pendidikan dirinya mengakui jika sosok yang ada dalam video viral tersebut memang benar dirinya, tetapi dia tetap membantah jika telah melakukan pelecehan terhadap muridnya.

Fotonya VIRAL Saat Sentuh 'PAYUDARA' Murid, Oknum Guru Bantah Lakukan Pelecehan !
ilustrasi murid sekolah.

Walaupun begitu, saat ini oknum guru tersebut telah dibebas tugaskan dari tugasnya sebagai guru, dan menunggu proses pemeriksaan serta penyelidikan dari pihak kepolisian.

Tentu hal seperti ini bukan kali pertama terjadi, artinya sekolah yang seharusnya menjadi tempat yang paling aman buat para murid justru bisa juga mendapatkan hal-hal yang tidak sepatutnya,
untuk itu sebaiknya para orang tua tidak pernah bosan terus mengedukasi anak-anaknya agar berani menolak atau menghindar jika hal seperti ini dilakukan oleh orang lain, jangan diam dan takut untuk melawan.


Fotonya VIRAL Saat Sentuh 'PAYUDARA' Murid, Oknum Guru Bantah Lakukan Pelecehan !



Penulis : kamaytea
Refensi : 1

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kamaytea
Halaman 1 dari 6
Kalo itu bukan pelecehan, trus tangannya ngapain disitu? nyolong uang jajang muridnya? emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
buktinya udah ada, masih aja bantah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mungkin niatnya mau pencet bel istirahat

profile-picture
profile-picture
profile-picture
LZS dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Org moral begini gk layak jadi panutan, buang ke hotel prodeo aja udah

_________________________________________
mampir ke Hot Thread ane ya gan emoticon-Smilie

Spoiler for Mengenal Brainwave Software:


Semoga bermanfaat untuk semuanya

emoticon-Paw
Original post by :
greasemonkey09
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan seojoon memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Jelas2 kelakuan macam setan, menyangkal sampai kiamat emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 8 lainnya memberi reputasi
apa enaknya remes beha...???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Si bangke...masukin penjara aja..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo ngebantah terus alasan dia pegang gitu bisa jadi ngecek saku ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gebukin dulu totongnya biar gk kadung tuman guru bangs##t model gini,udah jelas gitu pake gjk ngaku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
orangnya kebetulan ane kenal pribadi...jadi antara percaya sama gak percaya dengan kejadian ini moga ada kejelasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Bangs*t juga nih guru, kalo bukan pelecehan, ngapain tuh tangan ada di tok*t??? guru koq guobblok!!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 2 lainnya memberi reputasi
Klo sampe masuk sel bisa jadi makanan "algojo" di sel ini emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 4 lainnya memberi reputasi
Jijik sama orang kaya gini, udah ada bukti masih dibantah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 3 lainnya memberi reputasi
Miris kalau di dunia pendidikan hal seperti ini bisa terjadi
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan seojoon memberi reputasi
Predator ini orang, dan sudah ada korban lainnya juga itu yang memfoto
Trauma itu butuh waktu lama hilangnya.
Semoga pelaku bisa ditindak setegas tegasnya emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


paling jg nganggep cute cute bercanda

even dilakuin ke anak SD yg baru tumbuh TT pun gak ada istilah bercanda kalau guru, lain kalau murid yang ngelakuin, sama sama salah tapi levelnya beda

kalau gurunya aja begini, gimana muridnya, ngeliat gurunya cute2 "becanda", murid laki puber yg hormon hornynya lagi gede2nya ya bakal ngikut2, ngeliat cewek yang digituinnya jg diem ketawa ketiwi temen2 cowoknya bakal ngira tuh cewek bispak, yang ada digrepe2 temen2 lakinya

kalaupun temen ceweknya ngadu, si murid tinggal lempar kesalahan, pak X juga suka gitu tp dia diem aja digituin gak marah gak nangis, berarti kan demen
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan matcha.tea.1402 memberi reputasi
Di setiap sekolah pasti ada aja yang namanya guru genit / cabul hanya beda tingkatannya aja. Ada yang suka godain, ada yang suka nanya-nanya genit, ada suka chat
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan matcha.tea.1402 memberi reputasi
positit tingking aja gan, mgkn murid cewenya gatel di bagian situ jadi minta tolong gurunya untuk garukin, soalnya itu tangan muridnya lg sibuk ngetik di laptop emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan Xaxon memberi reputasi
Spoiler for jangan dibuka:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trist4nz dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Muka gurunya ngapain di blur ?

Biarin aja jangan di blur....

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di