CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Pengen Hiburan Dirumah Makin Seru? Cobain Gadget Canggih Ini, Dijamin Anti Bosen!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6166a4357544c83c7d014627/pengen-hiburan-dirumah-makin-seru-cobain-gadget-canggih-ini-dijamin-anti-bosen

Pengen Hiburan Dirumah Makin Seru? Cobain Gadget Canggih Ini, Dijamin Anti Bosen!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
mantap bakul
Mending beli IPhone
Kadang bikin ketagihan harus selalu pegang hp....coba kalau sehari tanpa hp bisa gak??
nah yang begini memicu orang-orang nekat berurusan dengan pinjol agar bisa punya uang dalam jumlah banyak serta dalam waktu cepat dan mudah prosesnya. keinginan. bukan kebutuhan. gengsi.

kalau tak bisa mengendalikan diri pasti tergoda "pengen" punya smartphone dengan spesifikasi begitu agar dianggap trendy dan kekinian. padahal belum butuh sebenarnya. cuma karena "keinginan". kantong cekak dan dompet koyak, akhirnya pinjol jadi sasaran. pinjam ke bank susah, ribet, dan butuh proses lama.

emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Promosiiiiiii emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
ane mah pake vpn + buka xnxx aja dah terhibur gan emoticon-Malu


yg penting ada kuota aja emoticon-Malu (S)
Mainin hati wanita
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
Diubah oleh meimeiput
Harganya 5jt lebih....agak overprice bgt ya
Emang menggoda sih disain renok 6
Enakan mainin tt
Diubah oleh cocobi19
sepertinya gadget ini memang didesain untuk menghibur, jelas anti bosan kalau fasilitas dari gadget ini canggih amat. ya mudah mudahan harga terjangkau ama kantong gansin semua.

Konjac Supplier

Ah elah promosi LAGI emoticon-Cape d...
Hore,,,
emoticon-Wow
Iklan oddo,,,
emoticon-Leh Uga
Udah di benci masih aj pke trick gnian
Halaman 2 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di