CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hoax Segar nan Nyeleneh Tahun Ini, Ada Kabel Digigit Hiu Juga Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61669f9ca7769e79dc214ea8/hoax-segar-nan-nyeleneh-tahun-ini-ada-kabel-digigit-hiu-juga-gan

Hoax Segar nan Nyeleneh Tahun Ini, Ada Kabel Digigit Hiu Juga Gan!

Hoax Segar nan Nyeleneh Tahun Ini, Ada Kabel Digigit Hiu Juga Gan!
Hoax Segar nan Nyeleneh Tahun Ini, Ada Kabel Digigit Hiu Juga Gan!

Hoax itu benar-benar merugikan dan benar-benar bahaya ya gan sis. Bahkan saking bahayanya, perang bisa dimenangkan dengan berita hoax. Ada kisah perang dunia ke 1 atau 2 ane lupa, yang pasti polandia membuat berita hoax bahwa ia sudah berhasil menguasai daerah kota gliwice milik jerman. Padahal itu hanya siasat agar jerman menyerang daerah itu supaya terjadi perang aliansi.

Gitu juga berita-berita hoax yang lain ya gan sis. Bisa buat ricuh, kacau dan balau kalau terus dibiarkan. Jangan menyepelakan sekecil apapun berita hoax nya. Yang kemarin berita hoax kabel telkom itu kalau terus dibiarkan beredar tanpa ada klarifikasi bisa berabe. Bayangkan aja kalau orang-orang percaya kalau itu digigit hiu?

Misalnya aja dampaknya luas sampai semua hiu di perairan itu dibasmi kan kasihan hiu nya terfitnah haha. Makanya yuk stop sebar-sebar berita hoax. Dan lebih bijak lagi share berita yang kiranya belum jelas validasinya. Seperti berita-berita hoax berikut yang udah gak bener, agak nyeleneh lagi. Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan berita hoax wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Hoax Segar nan Nyeleneh Tahun Ini, Ada Kabel Digigit Hiu Juga Gan!
Referensi: Opini pribadi & klik
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
officialthoriq dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Stop sebar-sebar berita hoax ya gaes
profile-picture
profile-picture
johnny234 dan bonita71 memberi reputasi
Apalagi beritanya agak miring-miring gimana gitu 😅
profile-picture
profile-picture
bonita71 dan kpopluckynumber memberi reputasi
Yg ke 4 byk yg percaya itu emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kpopluckynumber dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kenapa yak media disini suka bnget membodohi masyarakat emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
kpopluckynumber dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Hoax Segar nan Nyeleneh Tahun Ini, Ada Kabel Digigit Hiu Juga Gan!

Kucing aja eneg ama hoax.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonita71 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh EnzoMan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anggota grup wasap keluarga nih yg suka nyebar hoax ginian ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
RadeonHD4670 dan kpopluckynumber memberi reputasi
klo kek gini gampang banget kesebar & yang percaya di wakanda
profile-picture
kpopluckynumber memberi reputasi
😆😆😆😆 no comment
Maklum
Makhluk dungu msh suka beranak
Jdniy dunguny mnurun emoticon-fuck3
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan bonita71 memberi reputasi
Gak ngehoax gak makan emoticon-Ngakak (S)
hoax atau bukan

yg penting ane tetap teguh setia terhadap prinsip untuk mempunyai bini amoy emoticon-Gregetan
profile-picture
profile-picture
jipop dan cacing_tanah memberi reputasi
ikan hiu gigit kabel...

cakep
profile-picture
bonita71 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak sekalian itu kabel di Telen cacing besar Alaskaemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane kok curiga, itu nomer 2 ama nomer 3 sbenernya cuma bercanda, tapi banyak yang anggep serius sampe ada yang repot mastiin ke pihak terkait

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bonita71 dan crockoaches memberi reputasi
emang budaya kita sih nyebar hoax kek nya emoticon-Ngakak
Keinget waktu itu ada bapak2 yg ane ajak ngobrol ditempat umum.
Terus obrolan kami nyambung ke masalah vaksin.
Ane : "ngomong2 pak sudah divaksin?"
Bapak2 : "belum dek..adek sudah??"
Ane : "sudah pak."
Bapak2 : "hati2 loh dek,padahal jangan divaksin,soalnya vaksin itu ditanami chip yg nantinya digunakan buat jaringan 5G.,coba tempelin sendok ke bekas suntik,pasti ada magnetnya"
Ane pengen ngakak dengernya,tp ditahan karna gk enak sama si bapak.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
toancacao dan bonita71 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Emmmmm
profile-picture
bonita71 memberi reputasi
Di grup WA keluarga sering nih emoticon-Ngakak (S)
Jangan kan grup wa keluarga, grup wa rt aja buanyakkkk
Yg hoax pencilikan anak lah, permen narkoba lah ...emoticon-Hammer2
profile-picture
nooboks memberi reputasi
Sangat disayangkan banyak yang mempercayai kalau putusnya jaringan internet kapan hari memang dikarenakan gigitan hiu emoticon-Big Grin Memang adanya berita hoax itu sangatlah menyesatkan, terutama bagi orang-orang yang males untuk melakukan cek dan ricek.
profile-picture
bonita71 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di