CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagaimana Jadinya kalau di Pinggir Lapangan Sepak Bola Ada Pedagang?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6166972a6ba6f878311a7e90/bagaimana-jadinya-kalau-di-pinggir-lapangan-sepak-bola-ada-pedagang

Bagaimana Jadinya kalau di Pinggir Lapangan Sepak Bola Ada Pedagang?



Hal semacam ini pun menjadi salah satu yang unik. Sebab, tak jarang kalau di pinggir lapangan sepak bola yang ada di kampung selalu hal ini pun terjadi. Kemudian, apakah salah? Semua itu tak bisa dianggap salah kalau semisal masih di dalam aturan.

Hal-hal semacam ini pun menjadi sebuah pemandangan yang menarik. Jika ada pedagang, pasti para penonton pun makin asyik menikmati pertandingan sambil jajan. Nah, hal tersebut pun sering terjadi di pertandingan sepak bola antar kampung di kala sore tiba. Sampai-sampai, para pedagang yang memakai roda ataupun lainnya pun suka dinantikam oleh penonton.

Kejadian ini pun bisa menjadi suatu gambaran yang sudah menjadi tradisi. Mungkin, rasanya akan kurang lengkap jikalau menikmati pertandingan itu tak jajan. Nah, hal semacam itu pun yang mungkin ada di benak para penonton sepak bola antar kampung.

Quote:


Harus diakui bahwa sepak bola ini adalah salah satu olahraga yang paling digemari. Oleh karena itu, semua aspek pun bisa saja tertolong oleh sepak bola ini, misalnya ekonomi. Nah, hal tersebut bisa dilihat dari para pedagang yang mencari keuntungan di kala sepak bola sedang bertanding.

Baca Juga: Meraup Manfaat dari Tiga Stadion Internasional yang Berdiri di Kalimantan Timur

Memang, menonton sepak bola antar kampung itu bisa dibilang sangat khas, apalagi kalau lapangannya belum memiliki tribune ataupun tempat duduk. Nah, khasnya itu bisa dilihat dari yang menonton dengan cara berdiri dan duduk di pinggir lapangan dengan alas sandal. Mungkin, hal tersebut tak akan didapatkan jika berada di kota. Sebab, sudah diketahui di kota itu lapangan sepak bola pun sudah semakin sulit karena lahannya pada dibangun hutan beton.

Jika, melihat kejadian ini tentu bagi sebagian orang akan bisa mengorek-ngorek kenangan yang mungkin pernah terjadi. Akan tetapi, salah satu yang harus diingat itu bahwa kejadian ini pun bisa sangat menyenangkan. Menyenangkan bagaimana? Ya, di kala menonton sepak bola itu bisa sambil ngemil di pinggir lapangan; makan bakso; makan gorengan; makan bubur dan lainnya.

Quote:


Biasanya para penonton pun menonton pertandingan di belakang garis lapangan. Nah, hal tersebut menjadikan sebuah pertandingan bisa menjadi sangat seru dan sebaliknya. Sebab, jarak pemain ke penonton itu sangat dekat maka mental pemain pun harus bagus agar bisa bermain dengan indah.

Baca Juga: Inilah Stadion-Stadion Megah yang Ada di Indonesia

Bukan tanpa alasan lagi bahwa kejadian seperti ini sudah menjadi kebiasaan atau lainnya. Sebab, banyak juga ditemui di daerah lain yang sama persis kalau menonton bola di kampung itu seperti ini. Jadi, hal seperti ini pun bisa dibilang biasa saja, tetapi sangat indah karena bisa menghibur hati yang sedang gundah gulana.[]


Cangkir Kopi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delfaag dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Ya ndak tau, kok malah tanya saya.
emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Karena byk berkumpul org makanya byk pedagang ya emoticon-Ngakak, menurut gua sih biasa aja asal ngak menganggu jalan pertandingan saja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lah gimana tho, pertandingan sepakbola kan tidak hanya sebatas olahraga aja, tapi bisa dibilang hiburan juga. jadi wajar kalo ada yg dagang qeqeqe...

kalo ada tontonan bola gini, biasanya jajan bakso dan sate gajeh ane gan emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Sudah menjadi pemandangan biasa dimana2..
Event tanpa pedagang di sekeliling, mana seru?emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biar yg nonton bisa jajan sekalian
Jd kalo teamnya kalah pelampiasanny bisa sambil gigitin botol atau bungkusan makanannya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mbahjoyo911 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Fulbahrian
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pedagang boleh keliling pas istirahat turun minum, pas lagi main mendingan stay aja. Drpd kena sasaran lempar botolemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mbahjoyo911 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lha di tempat ane kalo ada hajatan di kampung
Pasti pada ngumpul tukang es, balon, cilok, kacang, dll
Kalo lapangan liga inggris gitu ada vending mesin nya gak sih di pinggir nya? Kan bisa juga gitu.
profile-picture
makgendhis memberi reputasi
Seruu cuuyy...liga tarkam...byk kang gorengan pggir lapangan
profile-picture
profile-picture
Mbahjoyo911 dan Fulbahrian memberi reputasi
Justru serunya disitu.
Jadi inget waktu kecil nonton bola, masuknya ngga bayar.
Terus main game sama temen : kuda-kudaan, tiap bunyi peluti gantian jadi kuda, wkwkwk
Justru itu yg bkin seru, bnyak jajanan yg blom tntu kita biss temuin klo cm di dket2 rumah emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Kena bola baru tahu rasanya kauemoticon-Ngakak
Sering kejadia pedagang kena bola nyasar emoticon-Ngakak dulu ada penjual siomay kena bola nyasar, siomay dan sambalnya muncrat ke mana mana emoticon-Ngakak
Ada lagi orang minum es kena bola nyasar, esnya mental baju sana muka jadi basah emoticon-Ngakak
Kudu ada tmpat ut jualan, jgn dipinggir lapangn itu resikonya gede!emoticon-pencet
profile-picture
Mbahjoyo911 memberi reputasi
Mang...esteh hiji fiolastik.
Taruh dipager.



Kl haus oemain mlipir ke pager
profile-picture
Mbahjoyo911 memberi reputasi
kena bola hasil tendangan pemain eropa/afrika/brazil makin mantap emoticon-Leh Uga
Ada pedagang pas ada tarkam mah udah biasa, tapi ada orang2 megang golok dibelakang gawang itu ngalamin sendiri, kalo ga digolin siap2 golok melayang..
Ada kebakaran aja pas kondusif bisa aja ada kang jual gorengan di sana kalau banyak orang ngumpul, jadi selama ga ada aparat atau satpol pp yang nindak ya gitu deh....Indonesia ini....emoticon-Ngacir
Ya ga gimana2 bre.. kalo ditengah lapangan tuh baru.. bubar emoticon-Smilie
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Dimana ada keramaian, dst ada pedagang (makanan/minuman) emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di