CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perlahan Tapi Pasti, Suzuki Rampung Garap Matic Gambot 150cc
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61667aedc272dc07e318a485/perlahan-tapi-pasti-suzuki-rampung-garap-matic-gambot-150cc

Perlahan Tapi Pasti, Suzuki Rampung Garap Matic Gambot 150cc

Perlahan Tapi Pasti, Suzuki Rampung Garap Matic Gambot 150cc

mazbro, pasar matic gambot di Indonesia terpantau sangat menarik untuk digarap, namun sayang. Hanya ada dua pabrikan saja yang 'bermain' di segmen ini, yakni Honda dengan PCX 160 dan ADV 150, dan Yamaha dengan Nmax 155, serta Aerox 155.

Publik masih menunggu Suzuki untuk masuk juga dalam segmen pasar ini, mungkin terbilang terlambat. Namun, tidak ada salahnya juga bukan untuk masuk diarea pasar yang sangat menarik ?.

Nah diam-diam, Haojue yang merupakan Suzuki Cabang China telah rampung meracik matic gambot yang selama ini ditunggu publik. Berlabel Haojue UHR150 2022.


Perlahan Tapi Pasti, Suzuki Rampung Garap Matic Gambot 150cc

Haojue UHR150 2022 ini sendiri sudah mulai dipasarkan secara masif di pasar China, dan perlu diketahui, Suzuki biasanya akan membawa produk Haojue ke dunia. Kebiasaan ini membuat saya yakin, bahwa Suzuki akan membawa Haojue UHR150 2022 go internasional.

Haojue UHR150 2022 sendiri dibekali mesin 149 cc, dengan pendinginan air radiator yang diklaim memiliki tenaga sebesar 14,2 dk pada 8.500 rpm, dan torsi maksimumnya sebesar 14,2 Nm pada 6.500 rpm.

Perlahan Tapi Pasti, Suzuki Rampung Garap Matic Gambot 150cc

Haojue UHR150 2022 sendiri memiliki fitur-fitur yang menggoda, seperti panel instrumen yang full digital, serta lampu-lampu yang sudah full led dengan aksen DRL yang keren. Haojue UHR150 2022 juga sudah dibekali ABS dual chanel.

Perlahan Tapi Pasti, Suzuki Rampung Garap Matic Gambot 150cc

Kemudian juga sudah keyless system dengan dilengkapi AISS atau Auto Idle Start Stop. Sementara itu, untuk kaki-kaki Haojue UHR150 2022 dibekali dengan ban berukuran 110/80-R14 di depan, dan 130/70-R14 di belakang.

Perlahan Tapi Pasti, Suzuki Rampung Garap Matic Gambot 150cc

Untuk masalah desain, Haojue UHR150 2022 memiliki lekukan-lekukan yang membuat kesan sporty namun juga disupport oleh desain menyeluruh yang elegan. Saya rasa, desain Haojue UHR150 2022 cocok untuk selera di tanah air.



Baca Juga : Nasib Yamaha Vixion Diujung Tanduk ?

So mazbro, dengan kehadiran Haojue UHR150 2022, ada secercah harapan akan lahir sosok matic gambot dari Suzuki. Kalau menurut panjenengan, Haojue UHR150 harus dijual di Indonesia atau tidak ?.





profile-picture
profile-picture
profile-picture
mas.markues dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Nice thread, rate and cendol sent
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cakep ...
semoga beneran masuk, 2022,

kalo kualitasnya sebanding sama burgman 200 nya,
bener dah gua jual pcx dirumah ganti ini
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Si juki kelamaan mikir.. Keliatan ga serius maen matic 150cc..
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semakin di belakang.
emoticon-Leh Uga
Wah anjir keren si juki mau bikin g8nian gatau deh masuk apa kagak ke Indo @jlamp
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Juki aftersales ancur
Sparepart berantakan
Jadi serem Mao beli...

Dulu Honda jg kebalap sama Yamaha...
Trus
Perubahan besar2an...pejabat senior di rombak total..
Keluar deh Revo ...
Baru deh naek lagi...

Rombak dong Juki...
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Merk motor dari mana ya 😁 Dealer suzuki udah banyak yang gulung tikar dikarenakan produknya tidak bisa bersaing di pasaran. Sepeninggal suzuki shogun produknya semakin tidak diminati. Beberapa kali mencoba bangkit namun belum juga bisa bersaing.
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suzuki Haojek. .emoticon-Ngakak
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Berkaca dari Haojue NK 15 dan beberapa model "Haojue" yang santer wara wiri di dunia maya, ane rasa yang ini agak pesimis masuk Indonesia.

Dari segi mesin, desain Suzuki Indonesia cuma anak tiri.

Padahal Address, Nex dll udah cukup lama tanpa gebrakan model baru.

Seiji itayama kayaknya perlu ngorol sama kaskuser dimari.. hahaha.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gonugraha76 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
satria fu masih menjadi favorit emoticon-Malu
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Lagi-lagi berita soal matik suzuki yang di luar dan kemungkinan besar gak akan masuk sini. Kalau memang niat masukin matic 150cc kenapa suzuki harus nunggu dari India atau China. Dulu Burgman 200cc saja bisa masukin kok suzuki Indonesia, tapi itu dulu waktu divisi R2 suzuki Indonesia masih niat bersaing di pasar lokal, sekarang mah sepertinya masa bodo amat, cuma wartawan aja atau fans nya yang masih ngarep-ngarep. Masih niatan piaggio jualan di sini ketimbang suzuki.
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dah ketinggalan juauh

Keluar keluar cuma beginian emoticon-Wakaka
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Mending saluto kasih 150 cc datengin dan intruder 150 cc pasti agak dapat tempat di mariemoticon-Cool tiap ngiklan di medsos g pernah jawab kapan saluto masukemoticon-Malu
profile-picture
jlamp memberi reputasi
bengkelnya jarang, sparepartnya mahal, harga seken ga setinggi H ma Y
profile-picture
jlamp memberi reputasi
keren euy secara visual
suzuki yg model gini yg jadi impian ane,sayang sparepart ori jarang yg jual dan kalaupun ada mahal di banding merk Y Raja Perlahan Tapi Pasti, Suzuki Rampung Garap Matic Gambot 150cc
profile-picture
profile-picture
black.robo dan kadrunslayer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane masih setia dengan satria Fu karbu aja lahemoticon-Traveller
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Gw pribadi kurang suka matic gambot, apalagi klo buat dipake sehari2 di kota yg macet & susahnya parkiran emoticon-Smilie
Nah.. baru serius jualan ni susuki emoticon-Smilie
Sudah 2 tahun ditunda maxi scooter ini akhirnya dirilis di china.

Semoga aja kalau masuk indonesia pakai nama Suzuki Burgman 150 sebagai rebadge dari Haojue UHR150 untuk pasar global
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di