CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pemuda ini Sengaja Buka Bir di Mulut Ikan Hiu Macan, Advokat Satwa Liar Tegur Mereka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6163c1dcd360a91ecc618210/pemuda-ini-sengaja-buka-bir-di-mulut-ikan-hiu-macan-advokat-satwa-liar-tegur-mereka

Pemuda ini Sengaja Buka Bir di Mulut Ikan Hiu Macan, Advokat Satwa Liar Tegur Mereka

Pemuda ini Sengaja Buka Bir di Mulut Ikan Hiu Macan, Advokat Satwa Liar Tegur Mereka
Foto kolase Wyatt dan Cody Scott | dailymail.co.uk (Kenedy News)


Setelah beredarnya unggahan video di media sosial TikTok dimana terlihat jelas sekelompok pemuda mempermainkan seekor ikan hiu macan di pinggiran laut. Para pemuda tersebut tampak sedang mempermainkan hiu macan tersebut dengan sengaja mengangakkan mulutnya agar mulutnya terbuka lebar, dan kemudian pria berbaju dan bertopi hitam dengan sengaja memukulkan kaleng bir tepat kearah gigi Hiu agar kaleng tersebut bocor.

Dalam video tersebut para pria tampak senang melakukan hal tersebut, setelah video itu di unggah ke media sosial, si pengunggah pun panen hujatan dari para netizen pencinta hewan dan petugas satwa liar juga menyambangi para pemuda yang ada dalam video tersebut.

{thread_title}
Sumber video | dailymail.co.uk


Menurut laporan, jika video tersebut di unggah ke TikTok pada bulan Mei dan sesuai penelusuran tim satgas satwa liar mengatakan kejadian ini terjadi di negara bagian Florida, AS.

Pria yang mencoba membuka kaleng bir di gigi hiu tersebut bernama "Wyatt Dallison," dan yang mengagakan mulut hiu bernama "Cody Scott" dan dua teman lainnya, mereka semua berasal dari Virginia Barat. Ia menjelaskan kepada media lokal jika video tersebut hanya iseng dan ingin mengetahui tajamnya gigi hiu.

Wyatt Dallison mengatakan, jika mereka berlima sedang memancing di tepi laut di salah satu pantai di Florida dan salah satu pancing mereka berhasil mendapatkan seekor hiu macan pasir dan kami pun menyeretnya ke daratan. Karena penasaran dengan giginya yang tajam kami pun terpikir untuk mencoba membuka bir menggunakan gigi hiu tersebut, setelah selesai dengan ujicoba tersebut kamipun kembali melepaskan hiu macan tersebut kedalam laut.

Pemuda ini Sengaja Buka Bir di Mulut Ikan Hiu Macan, Advokat Satwa Liar Tegur Mereka
Foto kolase Wyatt dan Cody Scott | dailymail.co.uk (Kenedy News)


Cody Scott dan Wyatt Dallison juga merasa menyesal telah melakukan hal tersebut dan ia mengatakan tidak ada unsur untuk membunuhnya hanya iseng dan dalam video terlihat kami kembali melepaskannya. Cody juga mengatakan jika dirinya menerima peringatan keras dari salah satu advokat satwa liar setelah video itu kami unggah dan dibagikan oleh netizen lainya.

Kami tidak tau jika perbuatan kami tersebut telah melanggar undang-undang di Florida, tentang perlindungan hewan terancam punah, yang termasuk hiu macan pasir salah satu spesies yang dilindungi. Jadi, siapapun tidak boleh mencoba menangkapnya, menyiksanya atau mencoba membunuhnya.


Keterangan: Berita ini sudah di publikasikan "Daily Mail" pada tanggal 12 Agustus 2021, dan ditulis ulang dengan bahasa penulis.


Penulis: Sambelterasi052
Referensi: dailymail.co.uk - Florida fishermen pin down live SHARK on beach and use its teeth to open a can of beer - before being warned by game warden they're breaking law
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Sambelterasi052
Halaman 1 dari 2
Sepertinya hiu macan ini terdampar oleh ombak, kemudian mereka beralasan hiu tersebut terpancing dan dibawa kedaratan. Agar mereka terlepas dari jeratan hukum.

Menurut saya sih...gak tau yang lain
profile-picture
profile-picture
MasterSims dan pakisal212 memberi reputasi
Diubah oleh Sambelterasi052
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
hebat juga lagi mancing, bisa dapet ikan hiuemoticon-Wow
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dua hal:
1. salah siapa kalo hiunya gigit dia?
2. salah siapa kalo hiunya mabok bir?

salah ORANGNYA.
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
Selalu ad orang bodoh, narsis, dan ngerasa Humoris cari tenar dgn cara menyiksa hewan.
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
apakah mereka Youtuber?? emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu cuma iseng tdk apa yang penting di lepas kembali,sy juga pernah mancing dapat gozila habis itu sy lepas ulang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kurang kerjaan nih kasihan ama ikannya....
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69banditos dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pemuda ini Sengaja Buka Bir di Mulut Ikan Hiu Macan, Advokat Satwa Liar Tegur Mereka
BERANINYA DIDARAT ,KEROYOKAN LAGI ...!!!... COBA 1 ON 1 DILAUT ...!!!!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gatau lagi deh sama orang yg kelakuannya kaya gtu
Waduh Karen goblok emoticon-DP
profile-picture
69banditos memberi reputasi
Kirai di sini doang MANUSIA BODOH... emoticon-Najis


#id kolektor bata emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
anerifai memberi reputasi
Ikan hiu juga manusia!
profile-picture
anerifai memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Cape d...
Walaupun Hiu binatang buas tp pls deh jangan bego2 juga emoticon-Cape d...
Yah yg penting dilepas lagi. Untung aja tuh gusi hiunya ga berdarah2 kena kaleng bir divideo. Klo ngga mah bukan cuma peringatan doang yg didapet, minimal denda dapet lah. emoticon-Ngakak
Tp ngeri jg ya berenang disitu bareng hiu pula. emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dipikirnya keren, coba dengan buaya muara size 9-12 meter 🤣
Bingung mau komen apa, terlalu goblok emoticon-Bingung
Daging hiu enak gak sih, pengen beud makan ikan hiu bakar bumbu kuning emoticon-Genit
profile-picture
MasterSims memberi reputasi
GOBLOK!!!!
apakah mereka yutuber yg mabok konten ???
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di