CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penemuan Baru, Mesin Untuk Mati Tanpa Rasa Sakit. 5 Menit Dijamin!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6162d05a3401882fab3ae533/penemuan-baru-mesin-untuk-mati-tanpa-rasa-sakit-5-menit-dijamin

Penemuan Baru, Mesin Untuk Mati Tanpa Rasa Sakit. 5 Menit Dijamin!

Penemuan Baru, Mesin Untuk Mati Tanpa Rasa Sakit. 5 Menit Dijamin!


Mati, sebuah fenomena unik yang belum bisa dijelaskan sepenuhnya oleh ilmu pengetahuan. Sebagai manusia beragama kita percaya bahwa semua makhluk bernyawa suatu saat pasti akan mengalami apa yang disebut kematian. Dengan melalui kematian jiwa kita akan meninggalkan tubuh dan pergi…. ke akhirat.

Namun ada banyak cara untuk mati. Ada orang yang mati tanpa sempat terlahir, ada yang mati karna kecelakaan dan ada juga yang mati karna penyakit. Tentunya mati karna kecelakaan maupun penyakit bukanlah kematian yang menyenangkan karna rasa sakit yang pasti akan dialami tubuh sebelum mati. Karna itulah di beberapa negara dikenal istilah Euthanasia yakni proses untuk membunuh seseorang tanpa rasa sakit.

Penemuan Baru, Mesin Untuk Mati Tanpa Rasa Sakit. 5 Menit Dijamin!

Di Indonesia euthanasia merupakan sesuatu yang ilegal namun di beberapa negara seperti Belanda pemerintah sudah menyetujui jika ada warganya yang ingin mengakhiri hidup dengan cara ini. Meski demikian tetap saja ada sejumlah aturan yang berlaku seperti bila pasien sakit keras atau memang sudah benar-benar tua.

Philip Nitschke, seorang dokter yang pertama kali berjuang untuk melegalkan Euthanasia, kini tengah merancang sebuah alat bernama Sarco yang dia nilai dapat membunuh manusia dalam 5 menit. Prinsip kerja alat berbentuk tabung itu pun sederhana. Hanya perlu menekan tombol dan gas karbon dioksida bertekanan tinggi akan keluar memenuhi bagian dalam tabung yang mana akan membuat siapapun di dalamnya pingsan dan tewas seketika. Cepat dan tanpa perlu rasa sakit ekstra.

Penemuan Baru, Mesin Untuk Mati Tanpa Rasa Sakit. 5 Menit Dijamin!

Tentu saja alat ini mendapat begitu banyak kontroversi namun Nitschke menganggap bahwa keputusan untuk mengakhiri hidup adalah sebuah hak asasi manusia, tak ada siapapun yang berhak melarang seseorang yang ingin mengakhiri hidupnya dengan alasan apapun.

Waduh, kalau disini sih ini bunuh diri namanya. Tak peduli apapun yang Kamu alami dalam hidup dan seberapa sakit luka yang Kamu dapat Kamu harus tetap hidup. Siapa tahu besok Kamu tanpa sengaja menang lotere 100 milyar.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.


sumur sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delfaag dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Halaman 1 dari 6
Pertamax reserved
profile-picture
yasuracha memberi reputasi
Disini ada yang mau coba? Jangan sampe lah. emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan yasuracha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bikin mati gampang. Ada gak yang biaa perpanjang hidup? Dijamin gak ada dan gak bakal ada.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.johnnyoutlaw dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 64 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 64 balasan
Bawah ane mungkin mau mengakhiri hidup
🤭🤭🤭🤭🤭
Lompat ke arah kereta yg sedang melaju juga pasti engga terasa.
emoticon-Takut
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Orang Indonesia jg sudah pernah bundir pake teknik seperti itu, tapi pake freon ac bukan nitrogen. Konon cara seperti itu paling alus gak ada rasa sakit.
Pernah liat di sf Depeh emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ya sakit juga pas proses pelepasan roh nya bre.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
gara-gara paham liberalisme smua orang bebas ngapain apa aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Nitrogen bukannya dingin ya? Proses sebelum pingsan dalam dingin bukannya menyakitkan?

Setau ane ada yg lewat kedokteran menggunakan infus suntik.
Pertama otaknya yg dihilangkan kesadaran, kemudian bertahap syaraf dan organ tubuh.
Jadi karena otaknya yg pertama dilumpuhkan artinya dia sudah tidak bisa merasa.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
overpopulation mode
anjing banget lah memperjuangkan Euthanasia jadi legal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalau di sf dp sini orang dimari doyan akhiri hidup tiduran di rel ka, nunggu sepur lewat, habis selesai ntar difoto wartawan dan dimasukin ke koran lampu merah dan subforum dp kaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Brape duit gan biayanya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Perlu ditest dulu, trus ntar bikin fr....
Barangkali penemunya bisa kasih contoh.

Jangan sampe pas dipake sebenernya menyiksa jg, cm ga ada yg tau aja...

Ntar pake alesannya:
Selama ini pelanggan ga ada komplen kok..... emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
altara96 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Masalahnya ga ada yang bisa kasih review atau bintang 5 di produknya gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan caerbannogrbbt memberi reputasi
Tanpa rasa sakit ekstra?? Yakin mati itu gak sakit
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Tanpa rasa sakit : Kepala tepat di rel kereta api. Otak lu seketika muncrat, karena otak udah ga ada, sinyal sakit ga ada yang respon.

Headshot

Naek ke lantai 50, berdiri dipinggir, suntik bius diri lu sendiri, pas bangun lu udah jadi roh
profile-picture
rakatanaka707 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ada yg dah bikin review klo emang beneran ngga sakit kah? emoticon-Leh Uga
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ga seru ah gabisa masuk forum depeh emoticon-Belgia
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
tanpa rasa sakit? emg dah pernah nyoba?
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di