CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Begadang? Dengerin Lagu Ini Nih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616245566bbcd1406c457e11/begadang-dengerin-lagu-ini-nih

Begadang? Dengerin Lagu Ini Nih

Halo bree ketemu lagi dengan saya di thread gajetod sekian kalinya
emoticon-Wagelaseh
Quote:


Hampir semua orang pastinya pernah merasakan begadang, entah itu karena tuntutan pekerjaan, tugas, tontonan bola, ngobrol, overthingking atau sekedar menikmati udara dingin malam. Walaupun kurang dianjurkan menurut kesehatan, tapi entah mengapa begadang selalu memiliki tempat tersendiri bagi kehidupan.

Bukan bermaksud membenarkan, tapi memang begadang menjadi suatu hal yang cukup lumrah disekitar kita. Begadang menjadi pilihan utama dalam menuntaskan segala tanggungan, bagi mereka yang hanya bisa fokus kala penuh tekanan.

Ngomong-ngomong soal begadang, pastinya tak bisa lepas dari musik. Mendengarkan musik menjadi salah satu cara menemani rasa sepi dikala malam tak ada siapa-siapa, serta hanya ada diri sendiri dan kesibukan.

Maka dari dari itu, saya akan merekomendasikan beberapa lagu yang cocok didengarkan saat begadang, entah itu karena tanggungan ataupun sekedar kegabutan. Lagu-lagu yang saya rekomendasikan sebagai berikut:



Kisah Dari Selatan Jakarta
Quote:

‘Kisah Dari Selatan Jakarta’ merupakan lagu yang dirilis pada tanggal 6 Oktober 2010 oleh White Shoes & The Couples Company (WSTCC). Bisa dibilang lagu ini sudah berumur cukup, tapi percayalah lagu ini masih tetap membawa nuansa malam yang begitu apa adanya.

Musik Jazz yang dibawakan oleh lagu ini benar-benar adiktif dan membawa para pendengarnya ikut masuk kedalam lagu tersebut. Mungkin bagi pendengar yang kurang cocok dengan musik dengan tempo selow, lagu ini bisa jadi sebagai sumber rasa kantuk. Tapi untuk para kalian sebagai pendengar musik yang seperti ini, ‘Kisah Dari Selatan Jakarta’ menjadi teman malam yang benar-benar indah.


1-2-CHA-CHA
Quote:

Pada tanggal 20 Oktober 2020, Sal Priadi merilis album yang bertajuk ‘Behati’ dan di antara dari sebelas nomor, ‘1-2-CHA-CHA’ menjadi lagu rekomendasi saya untuk menunaikan kesibukan begadang menjadi lebih afdol.

Musiknya yang santai serta cocok untuk berdansa, membuat lagu ini terasa pas menemani kesendirian. Apalagi sambil membayangkan kekasih, amboi rasanya benar-benar romantis bak filim-film pesta dansa.


Di Senayan
Quote:

Bagi para pecinta musik Jazz, ‘Di Senayan’ menjadi lagu yang manis untuk menemani lembur kalian. ‘Di Senayan’ dirilis oleh Ardhito Pramono pada beberapa tahun lalu, lebih tepatnya tanggal 14 Januari 2017.

Pada lagu ini kita diajak untuk menikmati musik Jazz yang manis serta menenangkan setelah menumpuk seharian lelah. Bagi para pendengar musik Jazz, lagu ini sangat patut didengarkan saat menemani begadang kalian.


Sebusur Pelangi
Quote:

Suatu lagu santai dengan membawa nuansa musik jadul, ‘Sebusur Pelangi’ adalah jawabannya. Lagu ini telah dirilis sejak bulan Februari 2018 oleh grup musik NonaRia feat Junior Soemantri.

Nuansa jadul begitu terasa pada lagu ini, tapi tenang saja lagu ini masihlah cocok untuk didengarkan oleh kawula muda seperti kita, lagian kualitas audio dari lagu ini tak bedanya dengan lagu-lagu sekarang ini.


Jadi itulah rekomendasi saya mengenai beberapa lagu yang cocok untuk menemani begadang. Tapi tetap ingat, begadang seperlunya. Kalau keterusan kasian badan, kalau sakit siapa yang repot coba, apalagi buat kalian yang jomblo.



Sekian trit gajetod kali ini
Moga bermanfaat, klo kagak ya... Yaudah

Ciayo

Begadang? Dengerin Lagu Ini Nih




Sumber: Pemikiran TS

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Pertamax dah abis
Rhoma Irama - Begadang emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Suffocation - Liege Of Inveracity emoticon-Belgia
dijamin nyenyak emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
djancoegs dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lagu Kelam Malam aja soundtrack Pengabdi Setan

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
oliviamunn dan afx98 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane taunya windu & defrina doang emoticon-Hammer (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sepertinya asik nih buat jadi playlist... Ogut coba dengerin dulu gan...

Ehiyak, Oksigennya Dialog Dini Hari gimana gan ?
profile-picture
afx98 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo begadang ane suka denger lagu2 Heilung, suasana malam yg sepi seakan bikin jiwa primal bangkit aja.
profile-picture
profile-picture
afx98 dan djancoegs memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lah bikin ngantuk lagunya
profile-picture
afx98 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo begadang biasanya denger lagu edm klo nggak metal
profile-picture
afx98 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lagu2nya rage against the machine ane sukak emoticon-Malu
profile-picture
afx98 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Begadang? Dengerin Lagu Ini Nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Begadang denger lagu technical brutal death metal malah terlelap bre.
profile-picture
afx98 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Denny Caknan - Los Dol emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
afx98 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lingsir wengi ga masuk gan? Karya Indonesia asli ini..

profile-picture
profile-picture
afx98 dan gorgeousrainbow memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Full album meteora (Lp)
emoticon-Ngacir
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
1-2 cha cha klip videonya kuntilanak dansa.
emoticon-Ngakak
Tp enak didenger sih asli dah.
profile-picture
afx98 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan

Lagu Nina Bobo Dong..

by Wieteke van Dort

Begadang? Dengerin Lagu Ini Nih
profile-picture
afx98 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
di senayan bikin nostalgia banget emoticon-Smilie)))
profile-picture
afx98 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kisah dari selatan(barat) jakarta
profile-picture
afx98 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
plus kopi lampung sama g*dang garam merah, subuh baru tidur hehe
profile-picture
afx98 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di