CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Sering Meremas Payudara Membuat Ukurannya Membesar?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/615b1d76e653ae7e18292e18/sering-meremas-payudara-membuat-ukurannya-membesar

Sering Meremas Payudara Membuat Ukurannya Membesar?

Hai, Sista emoticon-Big Kiss

Sering Meremas Payudara Membuat Ukurannya Membesar?


Kita tentu sering sekali mendengar berbagai opini yang beredar luas di masyarakat mengenai payudara. Salah satunya adalah sering meremas payudara bisa memperbesar ukurannya.

Payudara sendiri merupakan salah satu organ tubuh yang terletak di bagian atas dada. Dimiliki oleh laki-laki dan perempuan. Namun, berbeda dengan laki-laki, payudara pada perempuan memiliki kelenjar susu yang berfungsi untuk memompa susu.

Payudara pada setiap perempuan tentunya memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda-beda. Ada yang berukuran kecil, sedang, hingga besar. Salah satu faktor yang mempengaruhi besar kecilnya payudara tersebut adalah faktor genetik atau keturunan.

Biasanya, beberapa perempuan yang memiliki ukuran payudara cenderung kecil merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. Sebab, bagi sebagian orang, payudara merupakan salah satu hal yang dipercaya bisa membuat orang tersebut terlihat lebih "oke". Tak jarang, mereka akan melakukan apa saja demi payudaranya terlihat lebih berisi.

Belakangan ini banyak sekali produk-produk pembesar payudara yang berseliweran di marketplace dan aplikasi-aplikasi belanja online lainnya. Mulai dari kapsul, hingga masker pembesar payudara pun tersedia. Harganya juga beragam. Mulai dari yang murah, hingga mahal, tinggal pilih sesuai isi kantong.

Bagi mereka yang ingin payudaranya terlihat lebih berisi, maka akan melakukan segala cara untuk bisa memenuhi keinginannya tersebut. Jika takut membeli produk-produk yang tengah ramai di pasaran, beberapa memilih untuk memijatnya sendiri. Sebab, konon katanya, memijat atau meremas payudara bisa memperbesar ukurannya. Entah itu dilakukan sendiri atau dilakukan oleh pasangannya. Pasangan halal ya, Sist. Hehe ....

Lantas, benarkah demikian?

Sering Meremas Payudara Membuat Ukurannya Membesar?


Meremas atau memijat payudara memang akan memberikan efek pada ukurannya yang akan membesar dan kencang. Eits, tapi ini hanya bersifat sementara, ya. Bukan permanen. Hal tersebut karena adanya respons dan rasangan dari luar.

Ketika mendapat rangsangan, aliran darah pada payudara akan meningkat dan inilah yang membuat payudara mengembang atau membesar. Berarti kalau sering diremas, payudara bisa jadi besar dong ukurannya? Enggak. Payudara akan membesar hanya saat diberi rangsangan saja. Sejauh ini belum ada studi yang menyebutkan jika payudara akan membesar karena sering diremas.

Spoiler for dilansir dari liputan6.com:


Gimana, sudah jelas kan, Sist? Jadi intinya, opini sering meremas payudara bisa memperbesar ukurannya ini hanya MITOS, ya.

Tapi, memijat payudara ini banyak manfaatnya loh. Salah satunya seperti yang udah ane sebutkan di atas. Nggak hanya itu aja. Memijat payudara juga bisa memperlancar peredaran darah di area payudara.

Sering Meremas Payudara Membuat Ukurannya Membesar?


Ada beberapa faktor lain yang membuat ukuran payudara membesar. Misalnya ketika sedang hamil atau menyusui, saat berat badan naik.

Namun, banyak juga perempuan-perempuan yang ingin ukuran payudaranya lebih besar dengan cara melakukan implan payudara. Mereka rela mengeluarkan banyak biaya demi mendapatkan ukuran payudara ideal yang mereka impikan.

Semua itu sudah menjadi pilihan masing-masing orang ya, Sist. Kalau Sista sendiri lebih milih terima apa adanya atau implan? Yuk, corat-coret di kolom komentar.

Sekian thread dari ane. Terima kasih dan sampai jumpa di thread selanjutnya emoticon-Big Kiss


Sumber referensi: liputan6.com dan opini pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamilhebat dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Pejwan
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan lenitan memberi reputasi
Yuk, kasih pendapat Sista di bawah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ternyata mitos ya sis, syukuri dengan pemberian Allah SWT
profile-picture
batosayyyy memberi reputasi
Memegang dengan cara memijat atau meremas payudara dipercaya dapat memberikan tekanan fisik yang dapat mencegah perkembangan sel yang tidak normal dalam tubuh dan mengembalikan perkembangan sel akan dapat normal kembali. Memegang atau memijat payudara juga bisa menjadi cara untuk mengidentifikasi adanya tumor payudara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lebih tepatnya sih Diremas... emoticon-Big Grin
Kekasih ane makin gede dadanya gara" Sering ane remes
emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
napkingki dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Tydak benar itu sodara sodara.
profile-picture
profile-picture
seojoon dan zeze6986 memberi reputasi
Kalo butuh bantuan...
Ane bersedia... Wkwkwkwkw.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
yfel memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
diantuk tawon / lebah bikin besar juga
profile-picture
TakemyHorse memberi reputasi
kondisi hamil juga memperbesar ukuran agar menyiapkan asi buat si bayi
profile-picture
profile-picture
jiresh dan seojoon memberi reputasi
Ya itu ada benarnya. Ada pembesaran sedikit saja.
profile-picture
profile-picture
seojoon dan alsa17 memberi reputasi
Padahal udah jelas2 ditulis oleh TS bahwa hal itu adalah mitos (secara ilmiah dan akal sehat pun sebenarnya terjawab kok bahwa itu mitos), kok ya ada yg komen bahwa toket ceweknya jadi gede karena sering diremas.

Banyak juga yg halu di Kaskus emoticon-Ngakak

Gue so far 20 taon meremas dsb. tocil bini gue, ya tetep segitu2 aja.
Dan emang gue demen toket dia kecil.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Kalo dijilat gmn bre?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau gede? Suruh hamil aja trus nyusuin anakny. Abis itu dijamin jadi double size emoticon-Motret
profile-picture
profile-picture
12345tom dan davianjustice memberi reputasi
Diubah oleh oriorio19
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ada yang butuh bantuan? mari buktiin sama-sama mitos atau fakta emoticon-Leh Uga

khusus cewe tulen emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lazy.Song dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ada yg butuh bantuan, sista2?emoticon-Leh Uga
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Tergantung genetik dan nutrisi, kalau artifisial ya operasi dan obat



Rider Kick! emoticon-Cool
Klo ukurannya Tocil-> Nggak.

Klo ukurannya Besar-> Tidak membesar, tapi akan menurun, sehingga kesannya membesar.
profile-picture
TakemyHorse memberi reputasi
mendingan tocil daripada implanemoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Mau di zoom berapa kali nih ? emoticon-Leh Uga
Diremes remes bukannya jadi kendor itu emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di