CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Bakar Mobil Tetangga karena Diparkir di Depan Rumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6152ee691aba1f118834faa1/warga-bakar-mobil-tetangga-karena-diparkir-di-depan-rumah

Warga Bakar Mobil Tetangga karena Diparkir di Depan Rumah

Warga Bakar Mobil Tetangga karena Diparkir di Depan RumahSuaraSurakarta.id - Seorang warga Kampung Kauman, Kelurahan Sragen Wetan, Jawa Tengah, membakar mobil minibus milik tetangga karena dia kesal dengan korban yang memarkirkan kendaraan di depan rumah.

Sebelum membakar mobil milik Khomaidi (60), Ahmad Nuryanto (52) lebih dulu memecahkan kaca mobil dengan cangkul dan selanjutnya menuangkan bahan bakar spiritus.

Perkara tersebut sekarang sedang ditangani polisi Sragen.

Menurut laporan Jatengnews, kejadian tersebut berlangsung pada Sabtu (25/9/2021) ketika sebagian warga kampung sedang terlelap dalam tidur: sekitar jam 03.30 WIB, kecuali beberapa orang yang hendak pergi ke Masjid Kauman.

Api dengan cepat membakar minibus. Tak butuh waktu lama, kendaraan berubah jadi kerangka besi.

Polisi yang mendapatkan laporan kejadian datang ke tempat kejadian perkara dan selanjutnya mengamankan Nuryanto serta barang bukti berupa korek api dan cangkul. Nuryanto dijerat dengan Pasal 187 KUHP ayat 1 dengan ancaman 12 tahun penjara.

https://surakarta.suara.com/amp/read...di-depan-rumah

Astagaaaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 48 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Walau melangg@r hukum, tapi msh bisa dipahami knp pelaku sampai senekat itu. Soalnya, gw sering ngalamin hal gini. Mau kluar masuk rumah sndiri jadi repot, akibat dogol2 parkir seenak udelnya. Dibilangin baik2 malah ngajak duel. Lapor polisi malah disuruh bicara baik2.
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 53 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Bagus. Perbanyak yang begini. Kayak Bounty Hunter jaman dulu. Pak RT suruh kasih reward bagi warga yang bakar mobil tetangga yang parkir di jalan, apalagi yang menghalangi pintu masuk. Satu mobil 50 juta. Ane dukung.
emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vagnox dan 34 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
nice emoticon-Ngakak
kita butuh orang² kayak gini emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Udah dendam kesumat kayaknya berkali2 dibilangin tetangganya masih kayak gitu emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jgc14arman23 dan 12 lainnya memberi reputasi
Padahal di jawa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Untung bukan orangnya yg di bakar
Masih untung emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
mantap pakemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
biar mampus
gw dukung sibapakemoticon-Recommended Seller:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mancitybest dan 5 lainnya memberi reputasi
Wah, kalau tindakan ini dibenarkan.....bakalan ada ribuan bangkai mobil sisa kebakaran nih.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Ga gitu juga caranya bambaankk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strezzmannn dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Emang emoticon-Tai lah org yg parkir sembarangan depan pintu rumah orang emoticon-Mad
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
selese mobilnya dibakar, apa depan rumahnya jadi kosong? bukannya malah tambah kotor kena sisa2 rongsokanya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emanresuruoy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dulu pernah mau bunuh orang karena emosi letakkan pasir untuk buat proyek depan rumah, tak cari orangnya tidak ketemu

Hanya orang-orang yang pernah mengalami yang bisa mengerti emosinya pada orang yang sembarangan tanpa permisi parkir, letak barang depan rumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Tetangga masa gituemoticon-Confused
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ntaps, tetangga yang bijak emoticon-Big Grin
Nggak perlu repot repot taruh pot di pintu masuk kayak saya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jangankan parkir depan rumah tetangga, dulu ane pernah renov rumah cuma seminggu tapi 3 bulan berturut2, itu aja smpe dikomplain ama tetangga..

Cuma krna kena serpihan pasir aja, bininya smpe ngadu ke suaminya di kantor, ktnya rmhnya kejatuhan batu gede2... keluarga ane dimaki2 lakinya lewat telpon, akhirnya ane dan tukang2 ane yg sapuin rmh mrka...

Apakah bininya keluar rumah ktmu ane utk tanggung jawab ama tuduhannya? Hell no...

Besoknya ane liat bininya lg gosipin ane ke tetangga yg lain, dijulidin ama emak2 tetangga wktu msh renov... Alias lagi sebar fitnah..
Pas ane pergokin mereka, langsung ane buang muka trs masuk rumah, malu kayaknya mrka ketauan gosipin rumah ane... Emang gak kenal deket juga sih keluarga ane ama mrka, cm kenal muka aja... Gak penting juga akrab ama tetangga, ane gak butuh mereka

Intinya jgn terlalu baik ama tetangga, dan jgn kurang ajar juga ama mrka... Biasa aja...

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
disturbing14 dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh maroonia
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 26 balasan
Ga usah ampe bakar lah pak
Malah masuk bui
Kempesin aja bannya tiap parkir d situ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jgc14arman23 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Kemarin tetangga depan rumah geber2 mobil yaris nya yg di knalpot racing ke arah masuk halaman ane

Daripada jadi ribut nggak ane tegur, tapi ane pager setinggi 1,5 meter

Selang bbrp hari kumat lagi, setelah orangnya pergi ane geber2 motor bapak ane yg banyak keluar asap hitam di depan pager keluar rumah dia

Sekarang udah balik pasang knalpot standar

Udah sebulan ini ane& keluarga uda gak tegur sapa ama mereka sekeluarga takut kalo akrab malah ngelunjak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jgc14arman23 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 26 balasan
pengalaman gw sih lain....klo ada yg parkir di dpgn rumah gw..tingal di kasih tulisan."ehh...anj*** jgn parkir di depan rumah gw"...dikertas..trus copy yg banyak ... ditempel di badan mobilnya ....tunguin pagi hari...biasanya dia datang....pas datang samperin..gw yg tempel tuh kertas......beres....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gogorancak dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pegasus37
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Terlalu barbar sih caranya. Akhirnya jadi urusan polisi.

Kalo ane dulu pake asam sulfat yg di siramin ke ban nya.
Asal jangan kaget kalo 1/2 jam kemudian ban mobil nya meletus.

Aman, nyaman, semua senang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jgc14arman23 dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
Halaman 1 dari 7


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di