CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[Nanya] Menu Makanan. Hahaha.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6152ed7ddd561a1ef9229eeb/nanya-menu-makanan-hahaha

[Nanya] Menu Makanan. Hahaha.

Gan, kalian rekomendasiin dong makan kalian tiap hari apaan. Gue bingung dan bosen. Laper tapi kaya bosen gitu makan ituΒ² aja. Apalagi anak kosan kaya gue.

Kali aja ada anak kontrakan, anak kosan, anak rantau, yang punya daftar makanan fav.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
profile-picture
anpansa46688 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo ane ya, sehari-hari lebih banyak sayuran, tempe, brokoli, ubi ungu, kentang, ikan atau ayam goreng.

Klo bosen, kadang sekaliΒ² makan pakai sarden, mie instan, abon sapi, tuna, dll.

Klo cepat saji ane jarang, kurang sehat soalnya. emoticon-Peace
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
IndomIe aj ngab

Segala rasa tinggal pilih
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan anpansa46688 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sekarang makan ayam, besok makan ayam, setiap hari ayam memang semua pasti suka ayam ayam ayam ayam ayam ayam 🐣🎼
profile-picture
anpansa46688 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kreasi telur ga ada matinya.
Masakan pake telur ada banyak, telur balado, telur bacem, telur goreng, orak arik, telur gulung, dll.

Kalo males masak, beli aja lauk matang.
Pepes ikan, tumis jamur tahu, toge tahu bening, dll.

Belum ada ide?
Cari di cookpad dengan keyword olahan kentang.
Kalo males masak ini itu, kentang rebus pun udah cukup buat dijadiin menu sarapan.
profile-picture
profile-picture
ReaksiKimia dan anpansa46688 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bersyukur aja masih bisa makan.
Gak semua orang punya privilage makan tiap hari.
Gak semua orang punya privilage milih makanan tiap hari.
Dan jangan memaksakan sesuatu di luar kemampuan.
Makan sesuai kemampuan aja.
Misalnya kamu baru bisa makan tempe, jangan memaksa makan telur.
Baru bisa makan telur, jangan memaksa makan ikan.
Baru bisa makan ikan, jangan memaksa makan ayam.
Baru bisa masak sendiri, jangan memaksa membeli makanan.
Baru bisa bawa bekal, gak usah memaksa ikutan beli makan di warung.
Baru bisa membeli lauk, jangan memaksa membeli satu bungkus.
Gak usah malu dan minder makan nasi bungkus.
Baru bisa makan di kaki lima, gak usah maksa makan di cafe.
Baru bisa makan di cafe, gak usah maksa makan di resto.
Semua makanan itu akan nikmat saat kamu lapar dan bersyukur.
Jangan takabur bisa makan makanan mahal dan porsi banyak.
Inget batas, inget segala sesuatu yg berlebih itu gak baik.
Gak selamanya yg enak itu sehat.
Lebih baik kamu makan tempat aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makan apapun kalau perut belum kerasa laper beneran rasa makanannya juga B aja gak terlalu wah.. tambahin jarak waktu lu makan dan banyakin aktivitas memakan banyak energi πŸ‘

Makan disaat lapar-laparnya tuch seakan kayak ada tambahan buff tersendiri emoticon-Hammer (S)

Oh ya btw makan favorit gw itu soto dok dengan ciri khasnya gebrakin meja pakai botol.
Gw dan soto dok ini ibarat naruto ama ramen emoticon-Genit
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
supaya tax tersedaQ, waterszxxppp don't forgeted sist+gant++emoticon-Big Kiss
Diubah oleh anpansa46688
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gampang gan.

nasi direndem air teh, jadilah ochazuke

nasi kecap dibuletin jadilah onigiri

indomie masukin roti jadilah yakisoba

sumber ghosty comic wkwk
profile-picture
profile-picture
anpansa46688 dan delapan3 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Lauk terenak didunia ini adalah LAPAR, kalo pengin enak makan, makanlah saat ente bener bener lapar.
profile-picture
profile-picture
seojoon dan gumnut memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pokoknya kudu ada nasi, protein, sayur, buah.
contoh menu makan siang gw
nasik putih
gurami goreng
sayur urap toge kacang panjang
pepaya
minumnya aer putih gak dingin 1 gelas gede.
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
.............makanan yang gampang diakses itu biasanya nasi, telur, ayam, sapi, gorengan/tepung, sayur dan buah....itu bisa dicari lewat aplikasi online atau beli aja bahan bakunya di pasar masak sendiri atau ada penjualnya juga langsung yang udah jadi.

Jelasin dulu ente budgetnya dan preferensi di makanan gimana kalau minta saran....kalau budget minim ya paling2 di nasi, entah itu nasi goreng, uduk, ulam, bakar atau gimana....kalau budget menengah ya daging dari ayam goreng, bakso, sate, dsb, kalau budget ga terbatas ya ente ngapain nanya di mari, langsung aja ke resto di hotel suruh pegawainya yang enak di sana apaan keluarin emoticon-Ngakak

Tapi berhubung ni masa pandemi, kalau ngemil sebisa mungkin yang sehat2 aja....ane saranin cari salad....kalau salad kemahalan bisa ke ketoprak atau gado2...sop buah juga boleh...
profile-picture
profile-picture
seojoon dan wisudajuni memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anak kos: coba biasain beredar kalo ada kondangan, mayan ngamplop ceban, dapet menu lengkap gizi πŸ˜†πŸ˜†

kalo lagi ga pingin makan, ikutin aja. asal tetep jaga cairan tubuh.


GIF

profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
Makan lah kl ga makan laperemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
seojoon dan ngejleb memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Makanan favorit..
Jamur

Jamur kancing direbus dlu, trus baru diolah
Enak ga nyusut

Jamur tiram buat pepes enak, tumis enak goreng tepung enak

Jamur merang juga enak

Cmn jamur kuping yg kurang suka sih

Jamur enak, murah, gampang, berprotein

##

Dulu jaman suka "ngemil" tengah mlm biasanya ane suka rebus pasta/makaroni (kyknya mahal tp murah sbnrnya)

Sausnya pakai bumbu bubuk yg 5000an aja atau saus keju, awal doang mahal tp klo dibagi2 sbnrnya mah murah

Klo mau berkelas dikit tambahin dancow sachet yg satunya 3000an klo ga salah, enak bgt, buat selera ane yg ga neko2

*Makaroni klo mau murah bgt bli di toko bahan kue, biasanya jual kiloan (walau bisa bli ons2an tp ttp murah drpd yg merk2, tp ttp enakan yg merk2 sih)
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Diubah oleh 3770372
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
telur dadar ngab,
bahan :
cabe merah
bawang merah
bawang putih

cara buat
1. iris cabe merah bawang merah bawang putih
masak setengah mateng bahan tersebut.
2. setelah itu campur aduk ke telur yang mau di dadar
3. pasti kan minyak nya benar benar panas

ane jamin tuh telur dadar enak banget
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nasi sama bon Nori
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makan somay aja wkwkwk
profile-picture
profile-picture
seojoon dan ngejleb memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
profile-picture
seojoon dan ngejleb memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di