CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Aceh Usir Tim Vaksinasi, Kursi dan Berkas Berhamburan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6152cea631caa43bbe037fa1/warga-aceh-usir-tim-vaksinasi-kursi-dan-berkas-berhamburan

Warga Aceh Usir Tim Vaksinasi, Kursi dan Berkas Berhamburan

Warga Aceh Usir Tim Vaksinasi, Kursi dan Berkas Berhamburan

Banda Aceh, CNN Indonesia -- Tim vaksinasi dari Dinas Kesehatan Aceh Barat Daya dibubarkan oleh pedagang ikan dan warga di Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI), Ujong Serangga Kecamatan Susoh, Selasa (28/9).

Alasan pembubaran itu, diduga karena para pedagang ikan tidak mau divaksin. Dalam aksi protes tersebut, para nelayan meneriakkan jika mereka tidak mau di vaksin.

Menurut informasi yang diperoleh, para pedagang ikan merasa kesal dan marah, atas kedatangan petugas vaksinasi di PPI Ujung Serangga Susoh dengan secara tiba-tiba. Mereka menilai kedatangan petugas vaksin membuat dagangan mereka jadi sepi pembeli.


"Akibat ada petugas vaksin itu, jadi warga merasa takut datang ke PPI Ujung Serangga, dan ikan mereka tidak habis terjual," ujar seorang warga Aceh Barat Daya, Syahril saat dihubungi.

Ia mengaku tidak ada tindakan kekerasan maupun anarkis dalam pembubaran petugas vaksin tersebut. Hanya saja, warga meluapkan kekesalannya dengan menghancurkan barang-barang yang dibawa petugas vaksin.

Warga Aceh Usir Tim Vaksinasi, Kursi dan Berkas Berhamburan

"Kursi, masker dan dokumen berhamburan. Petugas vaksin juga menyelamatkan diri, mengingat jumlah pedagang yang datang dengan teriakan sangat ramai," ucapnya.

Namun aksi itu tidak berlangsung lama, petugas TNI-Polri datang ke lokasi untuk menenangkan pedagang dan warga di sana.

Atas kejadian itu sejumlah petugas vaksin yang berjumlah delapan orang merasa syok dan diungsikan ke Polres setempat. Dalam peristiwa itu tidak ada korban luka.

"Tidak ada luka-luka. Hanya syok saja para petugas kita. Kini mereka sudah di Polres untuk diambil keterangannya," kata Kepala Dinas Kesehatan Aceh Barat Daya, Safliati.

(dra/ugo)
sumber

Mantaaap sekali Aceh emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
dasar rezim dajjal!!emoticon-Lempar Bata

jangan mengusir tentara olloh!!emoticon-Lempar Bata

semoga tentara olloh senantiasa beserta kalian emoticon-2 Jempol

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
dahlah ......... gak usah diurusin nih daerah .......... emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 4 lainnya memberi reputasi
udah untung cuma di bubarin biasa nya malam langsung dikirim santet apa lagi daerah tu terkenal dengan santet nya
profile-picture
profile-picture
Lt.Evans dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Numpang emoticon-Ngakak aja
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Biarin aja, kalo ada yg kena ga usah di rawat biar kerasa
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan gabener.edan memberi reputasi
Mirip kayak di Madura, warga beradab dan beragama semua. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan gabener.edan memberi reputasi
gobloknya kok bisa kompak 1 kecamatan gitu ya
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan gabener.edan memberi reputasi
Ia mengaku tidak ada tindakan kekerasan maupun anarkis dalam pembubaran petugas vaksin tersebut. Hanya saja, warga meluapkan kekesalannya dengan menghancurkan barang-barang yang dibawa petugas vaksin.

tidak ada tindakan anarkis bagaimana Bambang
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aceh ga usahlah, disini aja nyari vaksin kek nyari togel, ngapa dikasih ke yang ga merasa butuh..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 3 lainnya memberi reputasi
ciduk provokatornya.... yg gini pasti ada provokatornya... maklum warga di daerah2 pedesaan gini warganya gampang dihasut....


profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Udh gak usah di vaksin gpp. Tp gak boleh bepergian diluar wilayah sumbar lho ya
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sejak kapan binatang liar butuh vaksin? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan gabener.edan memberi reputasi
Buset....sungguh membagongkan...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Berita LN
profile-picture
profile-picture
toni.toni.kk dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pemerintah harus segera ngecek. Gimana pemerataan pendidikan di sana. Sampe segitunya. Emang para petugasnya nyeremin ya? SAmpe pada takut. Pengecut.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
gampang menilai derajat visi ke depan seseorang dengan melihat ajaran tahyul yang dipegangnya.emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan gabener.edan memberi reputasi
Kompak bener emoticon-Ngakak
Bukan NKRI kok masih dibahas aj
profile-picture
sandal.unyu memberi reputasi
Tau gitu buat acara pengajian di ballroom gede aja, tapi AC indoornya ganti jadi gas beracun aja.

Beres deh
Semua nyaman, semua senang. Daripada di paksin ribet

Win win solution emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan pakulidi memberi reputasi
gak mau di vaksin ya udah

ane yakin banyak di tempat lain yang minat

lagian juga biarlah seleksi alam berjalan apa adanya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di