CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Golkar-PAN-NasDem Ikut Boikot Paripurna Interpelasi Formula E
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61526544160151212411e02b/golkar-pan-nasdem-ikut-boikot-paripurna-interpelasi-formula-e

Golkar-PAN-NasDem Ikut Boikot Paripurna Interpelasi Formula E

Quote:




profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayuriyu dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chatcare
Halaman 1 dari 3
bagus lah, makin jelas jadinya apa fungsi adanya wakil rakyat emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan 5 lainnya memberi reputasi
Makan malam tertutup mau, interpelasi terbuka gak mau. Kalo bukan maling, kenapa takut buka-bukaan?


Komen bagus tinggal disalin.

emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14145 dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tipikal partai barbar ya tidak mau ikut tata tertib dan aturan. Kayak si Viani limardi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chandra398 dan 4 lainnya memberi reputasi
Cuma kelebihan bayar.

Golkar-PAN-NasDem Ikut Boikot Paripurna Interpelasi Formula E
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lobster, manis2 gurih emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan 3 lainnya memberi reputasi
Sabar wan ini cobaan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nooboks dan 5 lainnya memberi reputasi
Kalo bersih kenapa harus risih...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Subject64432B dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tiba-tiba muncul bahwa ada pembahasan interpelasi ya. Itu juga menyalahi tata tertib lah. Undangannya kan bukan untuk itu, tiba-tiba kok ada keputusan di dalam masalah interpelasi, ini menurut saya kurang betul lah," kata Bambang.

aturan ditabrak demi menjegal anies
segitu ketakutankah sama anies ? takut calonnya kalah lagi ? takut tidak korupsi bansos lagi ? takut anti cina komunis tumbuh lagi ?
kenapa begitu takut sama anies?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14145 dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
interpelasi masalah politik (pingin jatuhin musuh)

audit bpk masalah pemeriksaan klo ada indikasi korupsi lapor kpk

profile-picture
profile-picture
profile-picture
chandra398 dan 2 lainnya memberi reputasi
ga kuorum dong interpelasinya?
profile-picture
profile-picture
belakutuk dan chatcare memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nunggu rekomendasi BPK....wkwkwkw.... ada gak yg masih inget Ahok bilang apa soal BPK...?

sekarang udh pada tau kan anggota DPRD pilhan kalian seperti apa...? ambil pelajaran buat pemilihan berikutnya... hak interpelasi itu bagus, karena menjalankan fungsi DPRD sebagai pengawas... klo ga mau interpelasi..trus fungsi kalian apa...? sudah jelas banyak kejanggalan2, lebih bayar lah, schedule ga jelas Formula Enya lah, fee yg jauh lebih besar dari kota lain spt di Montreal lah, E-Budgeting yg skrg ga dipake lah... anggaran2 ga masuk akal lah... dan masih banyak lg...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
freedomjustice dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
what money can buyemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
chatcare dan gagal.jadi.nabi memberi reputasi
Bolos semwa ajah pan beres, duid berangkat rapat bwat liburan. emoticon-Ngakak
profile-picture
chatcare memberi reputasi
Seharusnya wan Anies ikuti saja interpelasi.


profile-picture
profile-picture
chatcare dan pilotugal2an541 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yang kayak gini yang seharusnya didemo sama mahasiswa mental tempe itu...

ehh.. yang didemo malah soal pemecatan anggota kpk yang gk lulus twk... demo gk guna...

sekalinya yang soal beginian, ada potensi timbul kerugian negara sampai 3T, malah diem diem aja...

ups.. wajar sih ya, kan mereka dapet pesanan dari bohirnya anies...
jadi untuk soal dki hambur-hamburin apbd dan soal potensi mega korupsi dki, mereka yah diem aja.. wong udah disogok duluan, sama kayak 7 fraksi di dprd dki jakarta...
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
freedomjustice dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gak perlu hadir semua kok, yang penting 50% + 1 hadir emoticon-Malu

Berarti masih kurang 21 orang lagi emoticon-Malu



















































emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
chatcare dan gagal.jadi.nabi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dibayar berapa sama Wan Jembud?

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan chatcare memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
interpelasi dagelan yak?

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
chatcare dan nada.sela memberi reputasi
Masih ada parte lain
profile-picture
chatcare memberi reputasi
Yang ga ikutan udah dapat jatah berarti emoticon-Wow
profile-picture
chatcare memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di