CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Tinggal Di Gua 20 Tahun Pun Segera Divaksin Begitu Dengar Ada Pandemi Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6151961782086658b357e5aa/pria-tinggal-di-gua-20-tahun-pun-segera-divaksin-begitu-dengar-ada-pandemi-covid-19

Pria Tinggal Di Gua 20 Tahun Pun Segera Divaksin Begitu Dengar Ada Pandemi Covid-19

Pria Tinggal Di Gua 20 Tahun Pun Segera Divaksin Begitu Dengar Ada Pandemi Covid-19
foto: LAD BIBLE

Pria itu bernama Panta Petrovic. Di usianya yang saat ini mencapai 70 tahun, Panta telah tinggal di sebuah gua terpencil 20 tahun lamanya, dan alhasil, ia tidak mengetahui segala berita dan perkembangan terakhir yang tengah terjadi saat ini.

Panta yang awalnya adalah seorang buruh pekerja memilih untuk pergi meninggalkan kota guna menikmati kehidupan yang sepi dan tidak berisik, tidak diganggu siapa pun, dan yang paling penting, bebas. Sebelumnya, Panta mendonasikan semua uang yang dimilikinya untuk digunakan sebagai pembangunan tiga jembatan kecil di kota.

Pria Tinggal Di Gua 20 Tahun Pun Segera Divaksin Begitu Dengar Ada Pandemi Covid-19
foto: LAD BIBLE

Ia sendiri hidup dari bantuan pemerintah serta donasi makanan dan persediaan akan hewan yang dimilikinya. Panta menghabiskan waktunya setiap hari memancing dan mencari jamur untuk mengenyangkan perutnya.

Pria Tinggal Di Gua 20 Tahun Pun Segera Divaksin Begitu Dengar Ada Pandemi Covid-19
foto: LAD BIBLE

Untuk mencapai gua yang ditinggalinya, Panta harus melakukan pendakian yang cukup terjal. Karena itu lah ia tidak pernah meninggalkan area gua.

Baru kali ini, Panta akhirnya mengetahui adanya pandemi Covid-19 saat melakukan kunjungan yang baru pertama kali dilakukannya ke kota tempatnya tinggal dulu yaitu Pirot di Serbia bagian Selatan.

Begitu Panta menyadari bahwa penyebaran wabah virus berlangsung sangat cepat dan memiliki dampak yang sangat besar, tak perlu ragu Panta segera meminta untuk disuntik vaksin. “Virus tidak pilih-pilih. Virus bisa segera datang ke gua tempatku tinggal, kapan pun dia mau,” katanya.

Panta bahkan tidak paham akan pandangan massa yang menolak vaksin. “Aku ingin mendapatkan perlindungan dari tiga kali dosis vaksin,” katanya tegas.



Begitu mendengar adanya pandemi Covid-19, Panta yang tinggal di gua pun langsung ingin mendapatkan vaksin sebagai bentuk perlindungan.

Nah, kita yang tinggal di kota dengan jumlah penduduk padat, tingkat terpapar virus jelas lebih tinggi daripada Panta yang tinggal seorang diri di gua.

Lakukan protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, selalu memakai masker, dan tentunya menjaga jarak untuk melindungi diri sendiri dan keluarga.

Ayo segera vaksin!



Sumber:
LAD BIBLE
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jhonnykage dan 28 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Haha, walaupun tgl di goa ini org pinter ya gan emoticon-Ngakak (S)

_______________________________________________
mampir ke Hot Thread ane ya gan emoticon-Smilie

Spoiler for Mengenal Brainwave Software:


Semoga bermanfaat untuk semuanya emoticon-norose
emoticon-Paw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kayaknya damai yak hidupnya







⚜⚜Jangan lupa visit ke gubuk kami yak⚜⚜
emoticon-Monggo

emoticon-Sundul emoticon-Request

klik saja gambarnya ⤵️

Pria Tinggal Di Gua 20 Tahun Pun Segera Divaksin Begitu Dengar Ada Pandemi Covid-19


🔁Keep post emoticon-pencet


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-nulisah

emoticon-Hansip

©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
red.wangyi dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh indra.blora
Orang yg sederhana dan tdk terpapar dg segala isu konspirasi. Makanya nurut aja jika utk kebaikan bersama.

Salut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 12 lainnya memberi reputasi
Otaknya belum terkontaminasi ama kegilaan orang kota yang udah rata rata gk waras emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Benar" peduli akan hidup sehat emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 5 lainnya memberi reputasi
kl g waras tetep betah d kota..
wkwkk saking cerdasny beliau nyepi di gua. krn tw, belio g akan nemu esensi hidup, dgn hidup beramai2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 5 lainnya memberi reputasi
kalo tinggal di gua gitu, apakah mereka ada sikat gigi? apakah gigi nga rusak?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Jadi keinget celetukan dlu
"Kelamaan di goa sih lu jadi bego"

Eh pria yg di tinggal di goa ini malah cerdas mau di vaksin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pas vaksin ditanya ga tuh sama petugas nya... Dari kecamatan mana? Kelurahan mana?.. Fotocopy ktp 2 lembar..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Berarti kadrun yang menolak vaksin lebih terbelakang daripada manusia gua...
emoticon-Matabelo

Sudah kuduga...
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 7 lainnya memberi reputasi
manusia gua tapi dulunya pintar dia, pasti ada alasan kenapa dia tinggal di gua, entah istri dan anaknya meningggal karena perang atau gimanaemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Manusia goa aja vaksin loh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Yg blm vaksin, masa mo dikalah sm manusia gua? Ayo dong vaksinemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
20 tahun di gua tetapi gak ketinggalan informasi....juga mengikuti perkembangan.....salut padahal gak interaksi dengan orang banyak....tapi mau di vaksin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
bisa ya tinggal di gua 20 th
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
bagus juga ya mengisolasi diri,,

buat yang kemaren ribut2 rumahnya digusur sentul city,, nih ada alternatip pilihan tempat tinggal,,, emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
Manusia Goa aja mau ikut vaksin bosss. lah di marih, masih ada aja tu masyarakat kagak mau di vaksin. emoticon-Cape d...emoticon-Cape d...


jadi nampak dari presentasi daerah mana saja yg BEBALdan mana yang patuh..
profile-picture
profile-picture
seojoon dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Umurnya 70 tahun. Mungkin dia berpengalaman. Makanya dia tau pentingnya vaksin bagi dia. Padahal gaya hudup dia cukup membantu agar tidak terpapar virus. Social distancingnya gak tanggung2
profile-picture
profile-picture
seojoon dan kakekane.cell memberi reputasi
asli manteb lo bor di goa.

Pria Tinggal Di Gua 20 Tahun Pun Segera Divaksin Begitu Dengar Ada Pandemi Covid-19
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Haha, dikiranya dengan vaksin bakal bebal gitu luh?
temen2 gw yg sminggu sbelomnya fucksin, kmaren senen pada kena.
vaksin gak jelas, efektif kagak, bikin meriang 3 hari iya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbah.mizon dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di