CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Ibaratkan Terkendalinya Corona DKI Bagai Avengers: Pahlawannya Banyak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6150ca0e7809204f7d3e1092/anies-ibaratkan-terkendalinya-corona-dki-bagai-avengers-pahlawannya-banyak

Anies Ibaratkan Terkendalinya Corona DKI Bagai Avengers: Pahlawannya Banyak

Anies Ibaratkan Terkendalinya Corona DKI Bagai Avengers: Pahlawannya BanyakJakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memamerkan terkendalinya kasus Corona di Jakarta. Anies mengibaratkan seperti di film 'Avangers'.

"Ini karena kolaborasi, kerja sama, tidak bisa dikerjakan sendiri. Jadi, ini Avengers, bukan pahlawan tunggal, pahlawannya banyak," kata Anies ketika memberikan sambutan Bulan Bhakti Karang Taruna DKI di Jakarta Pusat, seperti dikutip dari Antara, Minggu (26/9/2021).

Anies mengatakan pengendalian COVID-19 di Jakarta melibatkan banyak pihak mulai dari jajaran Pemprov DKI, polisi, TNI, hingga pihak lainnya, termasuk swasta dan organisasi kemasyarakatan, di antaranya karang taruna.

Eks Mendikbud ini juga mengatakan program vaksinasi jadi 'senjata' untuk pengendalian Corona.

"Kami rapat seminggu dua, tiga kali Pemprov, Kodam, Polda selama sebulan itu hampir tiap hari kemana-mana bersama, mobilitas penduduk dikendalikan," ucapnya.

Anies menyebut saat ini kondisi Jakarta sudah terkendali dari pandemi karena positivity rate sudah 0,7 persen atau di bawah standar Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), yakni sebesar 5 persen. Meski persentase kasus positif menurun, Anies mengatakan pemeriksaan terus dilakukan.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan DKI per Sabtu (25/9), dalam sepekan terakhir, sebanyak 117 ribu orang menjalani tes usap PCR, hasilnya persentase kasus positif hanya 0,9 persen. Anies kemudian membandingkan periode Juli 2021 di mana dari 100 orang dites PCR, 48 di antaranya positif.

"Meskipun sudah terkendali tetap pakai masker, tetap jaga jarak, insyaallah kita bisa terus terkendali," kata Anies.

https://news.detik.com/berita/d-5740...rom=wpm_nhl_24

Satu karakter di film avengers yg oportunis bgt...emoticon-MaluAnies Ibaratkan Terkendalinya Corona DKI Bagai Avengers: Pahlawannya Banyak


Oportunisme adalah suatu aliran pemikiran yang menghendaki pemakaian kesempatan menguntungkan dengan sebaik-baiknya, demi diri sendiri, kelompok, atau suatu tujuan tertentu.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 29 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
ntah ini tulus ato sekedar lips service buat nylametin muka ............ emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 7 lainnya memberi reputasi
Semua provinsi di bantu pempus TNI polri, tapi ada provinsi yg hasilnya bagus ada juga yg biasa2 aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Mirip kayak mukidi sama-sama suka berkhayal dan tidak injak bumi. Satu bilang winter is coming lah, satu bilang Avengers lha. Memang 11-12. Tak heran orang ini dulu Pandawa 5 nya buzzerrp
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imaginaerum dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Tapi anda selaku gubernur pribumi seimin ga berani nutup masjid 100%
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
avenger pala lu peyang, dasar anus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
tp yang ngeklaim cuma boleh jokowi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayuriyu dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Quote:


Pahlawannya memang banyak , tapi yang pasti bukan si aibon....gitu aje kok reeevoòoooot....emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anis lebih mirip manusia silver (bukan silver surfer😂)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
Bener om.. Yang lain the avengers..
Ente Thanos nya

Anies Ibaratkan Terkendalinya Corona DKI Bagai Avengers: Pahlawannya Banyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bloody.calliber dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rs2006
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tidak termasuk elu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
Yuk kita main ke kebayoran, palmerah sama petamburan. Masih banyak ga ya yg ga pake masker? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Covid19 turun semenjak diurus lord opung pastinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
Anies Ibaratkan Terkendalinya Corona DKI Bagai Avengers: Pahlawannya Banyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Baru sadar ya pak gabener makanya baru sekarang nyebut pahlawannya
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Jalan ke pasar tradisional kemarin, hampir semua pedagang udh ga pake masker, cuma enci2 tukang mas doang yg pake masker.
Sorean dikit iseng jjs lewatin banjir kanal timur mulai dari cipinang sampe pd kopi. lebih parah lagi. Hampir ga ada pedagang yg pake masker, pembelinya jg sama aja. Masih mending di pasar pembeli masih tetap prokes.

Btw analogi avanger ini hampir sama dengan yg biasa gue pake ke teman2. Kalo gue biasa bilang Covid 19 ini adalah Thanos versi nano.


















emoticon-Cool



profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kalau menurut gw..wan abud dan joko sebenarnya sama2 gagal sih ngatasin covid ini.

Perkara indo sekarang udah turun kasusnya ya lebih karena herd immunity dah tercapai, karena yg kena udah banyak sekali.

Sama kayak india yg setelah ledakan kasus besar2an, kemudia jadi cepat juga turun kasusnya setelah 2-3 bulan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imaginaerum dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Anies Ibaratkan Terkendalinya Corona DKI Bagai Avengers: Pahlawannya Banyak

Because failure is not an option...
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan samsol... memberi reputasi
Ga bener. Worse than Loki.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan samsol... memberi reputasi
Pengendalian covid di Jkt melibatkan byk pihak.. tp pihak lain yg ikut terlibat kalem2 aja tuh pak..gk nge klaim ksana sini....emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan samsol... memberi reputasi
Apa kata elu aja deh Nies.
Mumpung belum gila.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan samsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di