CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/615064636a86ff33763d7494/beli-mobil-tapi-ga-punya-garasi-akhirnya-pasilitas-umum-di-sikat

Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat

Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat
Beli mobil Tapi Ga punya garasi. Akhirnya Pasilitas Umum Di Sikat


Quote:



Awalnya ane kira bakal di bongkar karna sedang perbaikan dan pembesaran gorong gorong daerah situ karna sering Banjir.
Ehh ternyata.. Para pekerja justru rela masuk ke dalam buat keruk dalemnya buat di perbesar.. 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh angryname
Halaman 1 dari 3
Berarti lebih babi dari babi.
Gak tau aturan.
emoticon-Cape d...
profile-picture
habibpalsu14756 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Hammer2 cara berpikirnya terbolak balik
makanya perjanjian gan sebelum punya garasi jgn beli mobil dlu .. emoticon-Malu (S)
Ini knp saluran airnya ditutup, klo banjir itu gmn coba?emoticon-Cape deeehh

@delia.adel pindah komen disni dah
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
bnyk drun masih mengontrak mobil udah 2
profile-picture
profile-picture
lsenseyel dan bayuriyu memberi reputasi
Di komplek saya berani nutup selokan langsung dipanggil rt, disuruh nghadap wkwkwkwkwk. Wis patuh wis sama aturan
profile-picture
profile-picture
Gailham dan habibpalsu14756 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Ya gimana dong jalau udeh key gitu.. paling nanti rasakan aja sendiri..kadang ego y6 di pake jadi susah untuk di nasehatin
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
uda miskin banyak gayanyaemoticon-Wkwkwk
kalo beli mobil 50 jeti bisa, lah bikin garase mahal gan.
jadi intinya mereka itu miskin tapi banyakan gaya.
profile-picture
aripmaulana memberi reputasi
ala hasil pasti salah air krn wkt di doain gak nurut, suruh meresap malah menggenang
Quote:


Dlu bangun rumah kga mikir soal garasi, tiba2 pnya malah ngambil separuh jalan buat parkiran!emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
habibpalsu14756 dan delia.adel memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Quote:


Itu die masalahnya...wkwkq kaga ade egonye di simpen buat lingkungan
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Kalo di komplek saya sama RT/RWnya didiemin, tapi kalo rumah dia ada masalah (banjir dsb) juga didiemin

emoticon-Ngakak
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Paling sebel orang pny rumah kecil punya mobil lebih dari 2.1 masuk carport, 1 depan rumah, yg lain parkir depan rumah tetangga/kosong.
Kl di suruh pindah/tegur marah2.
Apalagi mobilnya gede2. Lebih mahal dr harga rumah.
Knp ga beli rumah yg lebih gede???
Indonesia banget dah

profile-picture
habibpalsu14756 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

Mgkn berasa saluran air itu miliknya kliemoticon-Leh Uga

Quote:

Nah! Sanksi sosialnya keren!emoticon-Toast
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Kasusnya sama kayak ditempat ane, banyak gorong2 yang ditutup buat dijadikan tempat parkir sama lapak akibatnya kalo hujan deras langsung banjir krn airnya ngga ada saluran pembuangan.
Akibatnya rusak parah aspalnya dan ada air yang masuk ke rumah warga....sukurin dah, pada goblok semua sich.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
rakatanaka707 dan habibpalsu14756 memberi reputasi
bikin garasi dulu lah, orang aja ada yg mobilnya sampe 11 tapi gak nyusahin org lain
profile-picture
profile-picture
irwanpirates dan Rinka17 memberi reputasi
Kalo gak punya tempatnya, jangan beli mobil

Masa pelihara mobil gak punya kandangnya ?
Ibarat Curut yang nempel di pinggir jalan...
Dibilangin... yah Curut... paling gitu lagi...
Didiemin.. yah.... lama2 bikin tambah kesel....
ane ga paham org yg berani naro mobil di depan rumah tanpa garasi ?

ga takut ilang bre malem" (?) emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di