CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Seberapa Greget Lho Saat Di Banding-bandingkan Dengan Orang Lain?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61504003385bfa2a402fba18/seberapa-greget-lho-saat-di-banding-bandingkan-dengan-orang-lain

Seberapa Greget Lho Saat Di Banding-bandingkan Dengan Orang Lain?

Seberapa gereget lho sama orang yang suka banding bandingin kita dengan orang lain ?

Kalau buat aku sih greget banget ya... Apa disini para readers ada yang suka di banding bandingkan?

Tentu itu hal yang tidak menyenangkan sama sekali... OMG! Bisa bisanya ya ada orang yang kaya gitu. Apa iya semua tentang kita harus di ceritain dulu kedia biar dia Paham alias ngerti?

Tentu itu hanya Pribadi lah yang tahu. Tak perlu banyak ngomong kalau sebenarnya dia nggak suka sama kita. Cukup bilang GUA GAK SUKA SAMA LHO! Itu mungkin lebih padat dan jelas ya kannnnn?

Dan memang sebenarnya nggak akan ada sih yang bisa terus terang kaya gitu ya... Bicaranya hanya bisa basa basi aja😜

Sebenarnya apasih yang harus kita lakuin kalau ada orang yang seperti itu? Apa harus marah? Pergi? Atau senyum ? Atau mungkin kita balikin lagi aja kedia. Lanjut bandingin dua juga dengan orang lain yakan? Hhaaa ngakak sihh

Ya sebenarnya itu hal yang tidak pernah bisa di pastikan karena itu tergantung sikap atau sifat pribadi masing-masing mau menanggapi bagaimana?.

Kalau buat aku sih mending pergi aja atau diam. Karena kalau dibalas pun nanti tambah masalah baru, karena sejatinya dia juga tidak akan terima sama seperti kita.

Mungkin saja dengan kita pergi dia mikir kalau kita itu tidak suka. Yaaa menanggapi orang seperti itu harus dengan cara pintar, biar saja dia yang sadae sendiri dengan kelakuannya.

Masih banyak sebenarnya yang peduli akan sikap ini. Namun mungkin ada cara tersendiri bagaimana dia harus menanggapinya.

Ada yang marah dan tak menerima
Ada yang serang balik dengan nada dan perlakuan lebih
Ada yang hanya senyum mengerti karena memang dirinya tidak bisa di samakan dengan siapapun

Tentu jadilah dirimu sendiri, jangan pula banyak berkomentar dengan orang lain, Yu perbaiki diri sebelum terlambat.



Seberapa Greget Lho Saat Di Banding-bandingkan Dengan Orang Lain?

Itulah sifat manusia, yang memang kita perlu memilih harus seperti apa. Apa sih yang akan kita terapkan pada diri kita? Itu tentu tergantung dengan kebiasaan dan pilihan kita harus bersikap seperti apa.

Siapa yang tidak kecewa saat dibandingkan, pasti marah, kesal bahkan sakit hati. Bagaimana tidak? Kita punya karakter masing-masing kan? Inilah diri kita! Kenapa harus di samakan dibanding kan dengan yang lain. Itu diri orang lain kita punya kelebihan dan kekurangan diri sendiri.

Begitu juga dengan orang yang membandingkan kita, mereka pula harusnya tahu bahwa dirinya pun berbeda dengan orang lain. Apa harus kita berubah menjadi seperti mereka?

Ini adalah prilaku berbahaya jika sering dilakukan kepada orang lain. Tidak sedikit rasa tersinggung dan marah hingga tak mau lagi di dekati akibat kita berlaku seenaknya seperti ini.

Sadarilah saudara...

Kita adalah diri kita
Tak apa orang lain membandingkan diri kita. Kita jawab saja saya bukan dia

Dan jangan terlalu ditanggapi pastinya, karena tidak semua orang akan memiliki sikap sabar dan kuat saat menerima sesuatu.




Yu menjadi pribadi yang lebih baik lagi🤗
Semua orang adalah manusia dan dimata allah sama namun tetap memiliki karakter yang berbeda warna😎
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan bukhorigan memberi reputasi
Diubah oleh wanitatangguh93
Mereka yang sudah dapat mengetahui apa yang menjadi kebenaran sejati, maka merekalah yang dapat menjadi diri mereka sendiri,

Mereka yang dapat menjadi diri mereka sendiri, maka merekapun akan dapat bebas dengan karakter mereka sendiri sendiri yang mereka sukai dan merekapun dapat bebas untuk dapat memilih pakaian superhero mereka sendiri yang sesuai dengan karakter mereka sediri yang berbeda dengan yang lainnya.

Sedangkan bagi mereka yang tidak dapat mengetahui apa yang menjadi kebenaran sejati, maka mereka tidak akan pernah dapat menjadi diri mereka sendiri.

Dan mereka yang tidak pernah dapat menjadi diri mereka sendiri, maka mereka akan kehilangan karakter jati diri mereka sendiri ditandai dengan tidak mempunyai pendirian dan cenderung hanya dapat ikut ikutan saja untuk menjadi seperti orang lain yang di ikutinya.

Dan tanpa sadar mereka telah berubah menjadi orang lain dengan karakter dan pakaian yang sama satu dengan yang lainnya yang mereka ikuti dengan alasan untuk dapat berubah menjadi lebih baik dan menjadi lebih benar dengan apa yang mereka lakukan dan dengan apa yang mereka pakai tanpa mereka sendiri mengetahui apa yang menjadi kebaikan dan apa yang menjadi kebenaran yang sejatinya selain hanya ikut ikutan saja.

Dan setelah mereka berubah menjadi seperti orang lain yang mereka ikuti itu, maka biasanya merekapun mulai membandingkan diri mereka dengan orang lain yang masih berbeda dengan mereka dan biasanya merekapun akan mulai mencoba berusaha untuk dapat mempengaruhi orang lain yang masih berbeda dengan mereka itu agar dapat ikut ikutan seperti mereka, disitulah biasanya saya mulai greget emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
adri141 dan wanitatangguh93 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Jadilah unik dengan versi dirimu sendiri
profile-picture
wanitatangguh93 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kga ada yg mau dibanding2kn dan kga ada org yg jg mau jdi pembanding, dlm hal apapun! Cos setiap org pnya kelebihan dan kekurangannya masing2 mo itu cwe or cwo, sm sj!emoticon-Toast


Btw cocoknya nih di forum hatuha bukan eseftehaemoticon-Salah Kamar
profile-picture
wanitatangguh93 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di