CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61502ad346655a21ce586f91/ahmad-dhani-masih-tanggung-biaya-keluarga-korban-tabrakan-dul

Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul

Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul

JAKARTA, KOMPAS.com- Musisi Ahmad Dhani mengaku sampai saat ini masih menanggung biaya keluarga dari korban kecelakaan Dul tahun 2013 silam.

Awalnya Dhani hanya menceritakan bisnis karaokenya yang mati selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Padahal, pendapatan dari tempat karaoke itu yang biasanya Dhani gunakan untuk membiayai keluarga korban kecelakaan Dul.

"Kalau lu masih inget, gue kan masih nanggung janda-janda yang suaminya ditabrak Dul," kata Ahmad Dhani dikutip dari podcast Deddy Corbuzier.

"Dan itu biasanya gue ambilnya dari Masterpiece (tempat karaoke)," ujar Dhani lagi.

Meskipun bisnisnya itu dalam keadaan mati yang mungkin akan bangkrut jika kondisi terus seperti sekarang, Dhani tetap berusaha menepati janjinya dulu.Meskipun bisnisnya itu dalam keadaan mati yang mungkin akan bangkrut jika kondisi terus seperti sekarang, Dhani tetap berusaha menepati janjinya dulu.

"Kan janda-janda itu enggak mau peduli, harus tetap ada," ucap Dhani.

"Harus ngasih, ada atau enggak ada," imbuhnya.

Bagi Dhani itu sudah menjadi tanggung jawab moral karena pernah berjanji untuk membiayai mereka sampai anak-anak korban tersebut lulus kuliah.

"Tertulis secara hukum?" tanya Deddy

"Enggak ada sih (tertulis secara hukum). Moral aja, pernah janji kan, dari tahun 2013," jawab Dhani.

Dhani juga mulai merasa sedikit terbantu sejak Dul mulai bekerja dan menghasilkan uang sendiri.

Karena setidaknya ada satu orang janda yang kehidupannya sudah bisa ditanggung Dul sendiri.

"Gue biayain dan gue sendiri lho yang nanggung, dari 2013 sampai sekarang," kata Dhani.

"Ada enam janda kan, Dul nanggung satu, gue tinggal (nanggung) 5 janda," sambung Dhani.

Sebagai informasi, Dul pernah terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi pada 8 September 2013.

Saat itu Dul mengendarai mobil Mitsubishi Lancer dan kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan.

Dia kemudian menghantam dua kendaraan lainnya, yakni Toyota Avanza dan Daihatsu Gran Max. Enam orang tewas di lokasi kejadian, sedangkan satu orang lagi meninggal di rumah sakit.

Selain itu, ada sembilan orang lain yang terluka karena kecelakaan tersebut.

Meskipun hakim menyatakan Dul bersalah, hakim membebaskan putra bungsu Dhani dari hukuman.

Selain karena berperilaku sopan selama proses persidangan, hakim saat itu juga mengatakan terjadi perdamaian antara keluarga Dul dan keluarga korban.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sianidin dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sualight1
Halaman 1 dari 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Harusnya kayak gini nih pelaku kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal, apalagi kalo yang meninggal yang cari nafkah. Biar orang2 otaknya bener2 dipake mikir kalo lagi berkendara. Selama ini hukuman cuma dipenjara, kog nggak sebanding sama keluarga korban meninggal. Biar bener2 kapok dan jadi pelajaran buat yang lainnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Respek sih ama dhani, terlepas dia kaya gimana orangnya.

Semoga bisa terus dibiayain sampe akhir hidup tuh keluarga janda janda.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Tragedi evo
Baguslah klo mau tanggungjawab. Emang maia ga bantu kah kok kelihatannya mulai agak terbebani gitu?
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Hmm ga oper aja ke anaknya? kan udah gede2 semuanya.......emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmm bisa bebas ya
profile-picture
morena90 memberi reputasi
Kalo hal2 positif patut harus diapresiasi emoticon-Recommended Seller
Emang kewajiban dia sih..konskwensi kelakuan anaknya..

Gud lah kalo bener masih trs d biayai
Kalau mau nurutin sunah rasul, seharusnya mas Dhani, nikahin ke-6 janda tersebut.

Baru ane angkat topi dan jempol buat ente
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayuriyu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
nah si dul gak punya kerjaan apa gak nanggung korban yg ditabrak malah bapaknya yg nanggung?
profile-picture
Harusnya memberi reputasi
yah namanya musibah gak ada kewajiban lu menafkahi, harusnya tuh si dul dah gede kan, kalo perlu si dul nikahi itu para janda emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
Harusnya dan areszzjay memberi reputasi
Jadi berkah itu, amiin. Meskipun begitu, ga akan berkurang-kurang hartanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayuriyu dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh imanf2727
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Respect sama dul. Gak tiba-tiba kuliah keluar negeri kayak anak pejabat yg itu...
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Cukup nyimak
Diubah oleh pontyro
Diantara 3 bersaudara. Dul paling dewasa pikirannya, terlepas setelah kasus besarnya itu.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aih aih di liat liat kaya gak ikhlas banget yah mau ngasih kalo gua di posisi tuh janda
lebih baik cari sendiri sih
profile-picture
durjana08 memberi reputasi
Dul kurang ajar emoticon-Marah

Bapaknya 5 janda, dulnya cuma 1 janda.

Yang dipilih si DUL 1 jandanya JANDA KEMBANG lagi, bapaknya dikasih urusin JANDA REYOT emoticon-Blue Guy Bata (L)

Dul emang bangke emoticon-Ngakak
profile-picture
bayuriyu memberi reputasi

Respect....

Dhani diparpol = no respect
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di