CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diduga Sindir Giring yg Ingin Jadi Presiden, Randy Nidji: Mending Jadi Balon Joget
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/615014f2518dec6c014f3ae0/diduga-sindir-giring-yg-ingin-jadi-presiden-randy-nidji-mending-jadi-balon-joget

Diduga Sindir Giring yg Ingin Jadi Presiden, Randy Nidji: Mending Jadi Balon Joget

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
ane mikirnya si Giring buat naekin pamor PSI doang bre. krn mereka juga tau mustahil buat nyapres di bawah bayang bayang PDIP. ga mungkin kan mereka berkoalisi sama kubu sebrang. cuman yg ane bingung, entah si Giring di jadiin tumbal, atau gimana nih. krn maennya terkesan suka-suka si Giring. dengan terang2an menjegal si Anies. padahal awalnya udah cantik tuh maennya dengan cara PSI nyinggung masalah Formula E udah cakep buat narik simpatisan. eh ini tiba2 si Giring frontal bgt pake hate speech segala. yg ada malah bikin PSI makin nyungsep nanti. secara si Anies lagi di atas angin
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Taunya sih giring ya vocalist nidji. Yg politisi psi itu ntah sapa. Cuma mirip aja kayaknya. Yakin sebenarnya rambutnya lurus. Kalo skrng bergelombang ya kayak ombak dilautan
Ternyata aldi taher lebih waras dr pada Goreng

Jangan Ribut...

siapa aja boleh bro, tinggal lihat aja saat prosesnya meyakinkan apa engga.

masalahnya itu banyak yg jago meyakinkan kenyataannya nol, yee ga?
jd intinya soal siapa yg jago meyakinkan.
emoticon-I Love Indonesia
Makanya hidup jangan dicecoki kata2 "jangan diam lama di zona nyaman"

Ya jadinya gini nih.

Kalu sudah masuk zona nyaman , ya tugas berikut adalah buat zona itu makin nyaman

Jng jdi ribet people deh emoticon-Hammer2
mantap..ditusuk temen sendiri wakakakak...emang ketengilan ini si giring, terlalu sesumbar

gua gk demen om abud, tapi gk suka juga belain giring
profile-picture
bo.mat memberi reputasi
Diubah oleh gomamon.
Giring tau era Band musik udah abis
makanya ke politik yg selalu ada tiap jaman.

Bukan akur udah sama-sama redup juga. emoticon-Ngakak
Gak nyadar giting ida matiin isi perut teman”
emoticon-Cape d...
hancurrr reputasi
mabok genjer tuh si Giring babi!

mo maju kok rendahin orang.. ada prestasi jg kaga.. lawak lo badut ! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bercita2 jadi presiden boleh
Meski tak capable sekalipun

Yang perlu dipermasalahkan itu
Apa yang dia lakukan untuk mencapai cita2nya itu
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
profile-picture
lsenseyel memberi reputasi
meskipun nanti bisa nyapres pun

ane yakin ga sampe 1juta suara dapet emoticon-Leh Uga
Jd terkenal lagi dua²nya..
Bwahahaaaaaa cocok dengan emoticon-Leh Uga
Terasanya Randy masih sakit hati Giri meninggalkan Nidji untuk berpolitik. Idealnya karena sudah jadi urusan masing-masing dan mereka gak kontakan dah lama, Randy gak perlu mengomentari atau menyindir. Dengan sindiran ini berarti Randy belum selesai dengan keluarnya Giring. Mungkin banar bahwa dia sakit hati karena Nidji jadi tidak bertaji sejak Giring keluar.

Dan bisa disimpulkan bahwa mereka tidak bersahabat, hanya karena ada kepentingan band mereka bersatu.
Gw masih inget dulu tmn gw cerita pas pertama paremoticon-Tai si gorong2 itu daftar ke kpu sempet gk lolos, alhasil pada nangis2 krn gk lolos, eh gk tau gmn ceritanya itu paremoticon-Tai tiba2 bisa lolos emoticon-Cape d...
Ane dulu sekitar tahun 2004-2005 pernah papasan sama Giring yg saat itu lagi nggandeng cewe bule di Blowfish (mungkin dulu pacaran sama bule).

Gayanya sengak banget, kayak sok cool, tapi ya waktu itu memang dia lagi di puncak popularitas, lagu2nya laris manis dimana2. Suaranya juga harus diakui mantaplah sebagai vokalis.

Tapi tetep ga abis pikir, kalo tiba2 Giring sekarang malah banting setir jadi politisi dan berniat nyapres. Walaupun gitu ane tetap respek ke dia karena pernah dengerin dia ngomong politik sih, argumentasinya rasional lho.

Halaman 3 dari 5


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di